Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 68 of 72 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 > 

chuin - 15/10/2012 07:46 PM
#1341

Quote:
Original Posted By gladyputra

total ada berapa nih gan? ane udah 42e nih capedes


Wih udah banyak lagi tuh, ane total sekarang 26e Gan, tambahannya dapet hibahan dari Om Brama kemaren D
Fuu - 15/10/2012 07:58 PM
#1342

malam NHL \)
pulang2 di sambut hamham tumben ga cicit2..
maen2 di tangan ane o

ayo kita maen quiz ;)

tebak apa saja nama item2 di gambar ini D

Spoiler for "AWAS BWK"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "versi lebih jelas"

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2
gladyputra - 15/10/2012 08:02 PM
#1343

Quote:
Original Posted By Fuu
malam NHL \)
pulang2 di sambut hamham tumben ga cicit2..
maen2 di tangan ane o

ayo kita maen quiz ;)

tebak apa saja nama item2 di gambar ini D

Spoiler for "AWAS BWK"

New Hamster Lovers - Part 2


ane jawab ya gan D
itu makanan dari merk vitacraft D

berupa konsentrat yang dibuat khusus untuk hamster D
ane udah gak pake itu lagi sih gan, mahaaal ngakaks

tekor kalau pake itu buat 40e dirumah
Fuu - 15/10/2012 08:06 PM
#1344

Quote:
Original Posted By gladyputra
ane jawab ya gan D
itu makanan dari merk vitacraft D

berupa konsentrat yang dibuat khusus untuk hamster D
ane udah gak pake itu lagi sih gan, mahaaal ngakaks

tekor kalau pake itu buat 40e dirumah


wkwkwk...
tau aza ;)
tapi maksud quiznya tiap biji itu apa namanya p
contoh :
J = Kwaci o
tuh uda g jawabin 1 p

sisanya ayo di cari2 ;)

kirim cendol ah ;)
cek cepe glad D
gladyputra - 15/10/2012 08:21 PM
#1345

Quote:
Original Posted By Fuu
wkwkwk...
tau aza ;)
tapi maksud quiznya tiap biji itu apa namanya p
contoh :
J = Kwaci o
tuh uda g jawabin 1 p

sisanya ayo di cari2 ;)

kirim cendol ah ;)
cek cepe glad D


cek di ingredients nya aja gan ngakaks
bungkus nya udah gak ada sih ane Peace:
Fuu - 15/10/2012 08:27 PM
#1346

Quote:
Original Posted By gladyputra
cek di ingredients nya aja gan ngakaks
bungkus nya udah gak ada sih ane Peace:


uda di cek, tapi emank ga disebutin 1 1 D
cm disebutin biji2an blabla
mengandung antioksidan
D
gladyputra - 15/10/2012 08:28 PM
#1347

Quote:
Original Posted By Fuu
uda di cek, tapi emank ga disebutin 1 1 D
cm disebutin biji2an blabla
mengandung antioksidan
D


thanks ya es nya cendolb
dikirain disebutin hehehe

dirumah pake itu gan?
adaberapa hammie?
Fuu - 15/10/2012 08:42 PM
#1348

Quote:
Original Posted By gladyputra
thanks ya es nya cendolb
dikirain disebutin hehehe

dirumah pake itu gan?
adaberapa hammie?


justru ga disebutin, makanya pnasaran neh D
ww anakan 2,

ww co 1
ba 1

ww ce 1 + 4 baby ( 6 dimakan 2 \( )
pearl black eyes 1

total berapa hayooo ? D

ga sebanyak u sih, tapi segini aza uda rame banget bagi g ;)

apalagi pas maen ama anakan ww o
imuuuuuut banget ^^
gladyputra - 15/10/2012 09:10 PM
#1349

Quote:
Original Posted By Fuu
justru ga disebutin, makanya pnasaran neh D
ww anakan 2,

ww co 1
ba 1

ww ce 1 + 4 baby ( 6 dimakan 2 \( )
pearl black eyes 1

total berapa hayooo ? D

ga sebanyak u sih, tapi segini aza uda rame banget bagi g ;)

apalagi pas maen ama anakan ww o
imuuuuuut banget ^^


tapi kerameanjuga gak enak
1kg makanan racikan cuman buat 4hari capedes
masih.bocah - 15/10/2012 10:35 PM
#1350

Halo HL semua, gabung lagi nih setelah sekian lama pensi pelihara hamster, sekarang udah bisa pelihara lagi, kali ini ane pelihara Robo WF, cuma ane mau curhat donk dikit.

pas ane beli hamster (siang2) ane udah cek sana-sini dan mudah2an hamster yg ane beli sehat dan lincah, cuma setelah beberapa hari pelihara ada kejanggalan, biasanya hamster aktifnya malam nah robo ane aktifnya siang, malamnya ane tidur, mereka juga tidur, apakah ini normal??atau indikasi sebuah penyakit??

kedua, bulu2 mereka kaya' basah gitu, apa penyebabnya gara2 ane pake bedding serbuk kayu ya??trus klo mereka ane pindahin ke kandang pasir buat mandi mereka ga mandi (ga mau guling2), apakah ada yg pengalaman kaya' ane??apa ini indikasi kekurangan vitamin E?soalnya pengalaman dari hamster terdahulu klo di taro di pasir bakalan langsung guling2

kondisi ane saat ini:
1. kandang ukuran besar yg tinggkat 3
2. bedding serbuk kayu
3. kamar gelap
4. ane kasih vitamin hamsvit
5. makanan campuran/racikan

mohon pendapat agan2 semua
alifJRS - 15/10/2012 10:57 PM
#1351

Quote:
Original Posted By masih.bocah
Halo HL semua, gabung lagi nih setelah sekian lama pensi pelihara hamster, sekarang udah bisa pelihara lagi, kali ini ane pelihara Robo WF, cuma ane mau curhat donk dikit.

pas ane beli hamster (siang2) ane udah cek sana-sini dan mudah2an hamster yg ane beli sehat dan lincah, cuma setelah beberapa hari pelihara ada kejanggalan, biasanya hamster aktifnya malam nah robo ane aktifnya siang, malamnya ane tidur, mereka juga tidur, apakah ini normal??atau indikasi sebuah penyakit??

kedua, bulu2 mereka kaya' basah gitu, apa penyebabnya gara2 ane pake bedding serbuk kayu ya??trus klo mereka ane pindahin ke kandang pasir buat mandi mereka ga mandi (ga mau guling2), apakah ada yg pengalaman kaya' ane??apa ini indikasi kekurangan vitamin E?soalnya pengalaman dari hamster terdahulu klo di taro di pasir bakalan langsung guling2

kondisi ane saat ini:
1. kandang ukuran besar yg tinggkat 3
2. bedding serbuk kayu
3. kamar gelap
4. ane kasih vitamin hamsvit
5. makanan campuran/racikan

mohon pendapat agan2 semua


Kandang udah lumayan luas kok gan, bedding juga sesuai. Kalo masalah basah sih kadang kalo cuaca panas bulu hamster kayak kebasahan, naluri dia saat kita taruh pasir di dalam kandang emang buat guling-gulingan alias cara mandinya dia. Robo ane juga gitu, susah buat guling-guling. Tapi coba deh agan gak liatin dia, ntar juga dia guling-guling sendiri.

Itu robo ane loh, ya \)
Hiery - 15/10/2012 11:38 PM
#1352

gannnn... , neeed helppp !

hamster ane kaya nya kucel lemes nafas nya pun cepet memburu dah gitu merem aja knp gannn ? mohon infonya dong gannnn :mewek

terus di kasih obat apa biar dia seger lagi biasa nya kalau malem lincah ini dia diem aja sama merem ngeringkuk gitu :mewek

mohon pencerahan nya gan / saran nya ane tunggu 24jam :mewek
M.Ds - 16/10/2012 01:25 AM
#1353

Quote:
Original Posted By Hiery
gannnn... , neeed helppp !

hamster ane kaya nya kucel lemes nafas nya pun cepet memburu dah gitu merem aja knp gannn ? mohon infonya dong gannnn :mewek

terus di kasih obat apa biar dia seger lagi biasa nya kalau malem lincah ini dia diem aja sama merem ngeringkuk gitu :mewek

mohon pencerahan nya gan / saran nya ane tunggu 24jam :mewek


kasiah aer campur madu.. truh d tempat yg anget \)
Fuu - 16/10/2012 10:52 AM
#1354

pagi NHL
hari kesiangan capedes


Quote:
Original Posted By Fuu
malam NHL \)
pulang2 di sambut hamham tumben ga cicit2..
maen2 di tangan ane o

ayo kita maen quiz ;)

tebak apa saja nama item2 di gambar ini D

Spoiler for "AWAS BWK"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "versi lebih jelas"

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2

New Hamster Lovers - Part 2


masih penasaran ama quiz di atas neh D
ada yg bisa jawab ? D
Hiery - 16/10/2012 12:06 PM
#1355

Quote:
Original Posted By M.Ds
kasiah aer campur madu.. truh d tempat yg anget \)


effect nya apa gan ? nanti sore ane coba cari madu murni di pasar. thx gan saran nya shakehand2
Robbywilliams - 16/10/2012 12:24 PM
#1356

tad pagi mencekam banget buat ane gan, jam 3 pagi ane denger suara ribut-ribut di kandang hamster, pertama nyangka kalo itu ribut-ribut kecil antara GRE x GBE yang baru ane pasangin, sampe ane liat.... dan ternyata........... *musik tegang* matabelo:
GRE jantan masuk ke kandang sepasang lilac ane, para jantan ane liat lagi berguling-guling sambil berdarah-darah, dengan si betina yang kebingungan melihat tingkah mereka, ane coba buat misahin, tapi tangan ane ikut merasakan gigitan mereka, akhirnya mereka berhasil ane pisahin dengan susah payah, tapi keadaanya memprihatinkan berdukas lilac jantan ada luka menganga di deket tangannya, sedangkan GRE jantan banyak gigitan-gigitan kecil di seluruh tubuh, yang parah dibagian bawah tubuhnya. dan yang paling parah lagi setelah ane pisahin, kemudian GRE ane kembalikan ke kandang asalnya, tapi sayang sungguh sayang, dia malah mendapat serangan susulan dari betinanya si GBE, ane semakin tak percaya melihat keadaan ini.. akhirnya ane pisahin mereka. begitupula dengan lilac jantan, ane pisahin.

pertanyaan :
1. apa yg harus ane lakukan dengan para jantan dan luka-lukanya?
2. apa yang akan terjadi jika ane menyatukan mereka kembali dengan para pasangannya?

tolong dijawab pertanyaan ane gan berdukas makasih.
.ce - 16/10/2012 01:32 PM
#1357

gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers
emo623 - 16/10/2012 02:18 PM
#1358

Quote:
Original Posted By M.Ds
kasiah aer campur madu.. truh d tempat yg anget \)


klo di kasih madu nanti madunya ditruh mana gan?

tanya dong puh porsi makan sehat syrian itu berapa x sehri ya?
chuin - 16/10/2012 03:25 PM
#1359

Quote:
Original Posted By .ce
gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers

Kalo cowok wajar gitu Gan, emang seperti itu. Soal jinak atau nggaknya kayanya juga tergantung sama yang ngerawat Gan \). CMIIW.

Quote:
Original Posted By emo623
klo di kasih madu nanti madunya ditruh mana gan?

tanya dong puh porsi makan sehat syrian itu berapa x sehri ya?

Madunya dicampurin sama air minumnya.
gladyputra - 16/10/2012 04:52 PM
#1360

Quote:
Original Posted By Robbywilliams
tad pagi mencekam banget buat ane gan, jam 3 pagi ane denger suara ribut-ribut di kandang hamster, pertama nyangka kalo itu ribut-ribut kecil antara GRE x GBE yang baru ane pasangin, sampe ane liat.... dan ternyata........... *musik tegang* matabelo:
GRE jantan masuk ke kandang sepasang lilac ane, para jantan ane liat lagi berguling-guling sambil berdarah-darah, dengan si betina yang kebingungan melihat tingkah mereka, ane coba buat misahin, tapi tangan ane ikut merasakan gigitan mereka, akhirnya mereka berhasil ane pisahin dengan susah payah, tapi keadaanya memprihatinkan berdukas lilac jantan ada luka menganga di deket tangannya, sedangkan GRE jantan banyak gigitan-gigitan kecil di seluruh tubuh, yang parah dibagian bawah tubuhnya. dan yang paling parah lagi setelah ane pisahin, kemudian GRE ane kembalikan ke kandang asalnya, tapi sayang sungguh sayang, dia malah mendapat serangan susulan dari betinanya si GBE, ane semakin tak percaya melihat keadaan ini.. akhirnya ane pisahin mereka. begitupula dengan lilac jantan, ane pisahin.

pertanyaan :
1. apa yg harus ane lakukan dengan para jantan dan luka-lukanya?
2. apa yang akan terjadi jika ane menyatukan mereka kembali dengan para pasangannya?

tolong dijawab pertanyaan ane gan berdukas makasih.


1. biarin aja dulu, nanti juga sembuh sendiri. kalau bisa kasih vitamin (vitagel atau yang lain) kalau ada madu murni bisa dipake
2. tunggu sembuh total aja gan digabungnya, biar lebih terkontrol dan terpantau penyembuhannya

Quote:
Original Posted By .ce
gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers


pantat gede mah udah kodratnya gan ngakaks
tergantung sih, ada yang galak ada juga yang jinak

tergantung agan beli dimana juga sih, saran ane sih beli di tempat yang udah terpercaya dan testi2 pelanggan nya memuaskan

Quote:
Original Posted By emo623
klo di kasih madu nanti madunya ditruh mana gan?

tanya dong puh porsi makan sehat syrian itu berapa x sehri ya?


bantu jawab
kalau ane ngasih syrian 2x sehari dengan takaran 1sdt/ekor
inget gan syrian juga harus diselingin sama sayur, kalau enggak bisa kena masalah pencernaan \)b
Page 68 of 72 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2