Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 69 of 72 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 > 

everlastinq - 16/10/2012 05:26 PM
#1361

gan ane mau tanya dong. hamster betina ane ada kejangalan :
kronologisnya sekitar 2 bulan yg lalu betina ane ngelahirin sekitar 4 ekor . tapi anak2annya pada koit . sepertinya kurang gizi dll . abis itu ane letak betina ini ke kandang sendiri . dan skrg tiba2 hamster betina ini ngelahirin lg. padahal ga pernah disatuin dengan jantan. kira2 gimana yah hammer . agak2 bingung ane ..
Fuu - 16/10/2012 05:44 PM
#1362

Quote:
Original Posted By everlastinq
gan ane mau tanya dong. hamster betina ane ada kejangalan :
kronologisnya sekitar 2 bulan yg lalu betina ane ngelahirin sekitar 4 ekor . tapi anak2annya pada koit . sepertinya kurang gizi dll . abis itu ane letak betina ini ke kandang sendiri . dan skrg tiba2 hamster betina ini ngelahirin lg. padahal ga pernah disatuin dengan jantan. kira2 gimana yah hammer . agak2 bingung ane ..


nah lho.. ngakak:


tenang gan, ga ada yg nuduh agan koq o
smua punya orientasi masing - masing ..

kidink gan p
katanya sih hamham emank bisa nyimpen sperma si jantan,
tapi ane ndiri belom perna ngalamin sih \)
mungkin punya agan adalah bukti nyata dari teori itu D
evildrugs - 16/10/2012 05:51 PM
#1363

numpang curhat ya..
tadi siang sekitar jam stengah 3 bokap ane sms, katanya hams ane ngelahirin, tapi cuma 1e
apa makannya ato gizinya kurang ya? berdukas

tapi ane seneng banget, ni lahiran pertama..
akhirnya hams ane ngelahirin juga..
semoga ane bisa ngerawat si kecil sampe gede dan sehat

sayang ane di luar kota, baru balik jumat malam
padahal dah ga sabar pingin liat si jabang bayi

baiknya si induk dikasih apa ya selain porsi makan lebih banyak, daun katuk dan putih telur rebus?
ane langsung beli caltum buat si hams nih hahaha..
gladyputra - 16/10/2012 06:17 PM
#1364

Quote:
Original Posted By evildrugs
numpang curhat ya..
tadi siang sekitar jam stengah 3 bokap ane sms, katanya hams ane ngelahirin, tapi cuma 1e
apa makannya ato gizinya kurang ya? berdukas

tapi ane seneng banget, ni lahiran pertama..
akhirnya hams ane ngelahirin juga..
semoga ane bisa ngerawat si kecil sampe gede dan sehat

sayang ane di luar kota, baru balik jumat malam
padahal dah ga sabar pingin liat si jabang bayi

baiknya si induk dikasih apa ya selain porsi makan lebih banyak, daun katuk dan putih telur rebus?
ane langsung beli caltum buat si hams nih hahaha..


nutrisi + faktor indukan biasanya D
kasih makanan yang kadar proteinnya agak tinggi
makanan racikan agan tambahin kacang ijo aja lagi \)b
alifJRS - 16/10/2012 07:04 PM
#1365

Quote:
Original Posted By .ce
gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers

Cowok mah emang dari sananya. Coba aja badannya dibalik, trus liat kelaminnya, pasti tau kenapa pantatnya rada gede p

Quote:
Original Posted By Robbywilliams
tad pagi mencekam banget buat ane gan, jam 3 pagi ane denger suara ribut-ribut di kandang hamster, pertama nyangka kalo itu ribut-ribut kecil antara GRE x GBE yang baru ane pasangin, sampe ane liat.... dan ternyata........... *musik tegang* matabelo:
GRE jantan masuk ke kandang sepasang lilac ane, para jantan ane liat lagi berguling-guling sambil berdarah-darah, dengan si betina yang kebingungan melihat tingkah mereka, ane coba buat misahin, tapi tangan ane ikut merasakan gigitan mereka, akhirnya mereka berhasil ane pisahin dengan susah payah, tapi keadaanya memprihatinkan berdukas lilac jantan ada luka menganga di deket tangannya, sedangkan GRE jantan banyak gigitan-gigitan kecil di seluruh tubuh, yang parah dibagian bawah tubuhnya. dan yang paling parah lagi setelah ane pisahin, kemudian GRE ane kembalikan ke kandang asalnya, tapi sayang sungguh sayang, dia malah mendapat serangan susulan dari betinanya si GBE, ane semakin tak percaya melihat keadaan ini.. akhirnya ane pisahin mereka. begitupula dengan lilac jantan, ane pisahin.

pertanyaan :
1. apa yg harus ane lakukan dengan para jantan dan luka-lukanya?
2. apa yang akan terjadi jika ane menyatukan mereka kembali dengan para pasangannya?

tolong dijawab pertanyaan ane gan berdukas makasih.

Kasih nutrisi yang cukup ya, gan. Dari artikel yang ane baca sih ane kasih pisang seukuran kelingking. Buat recovery dia untuk bulunya kembali tumbuh. Luka bisa sembuh sendiri kok, kecuali sampai dia jalannya picang-pincang (ane gak nakut-nakutin, cuma Robo ane pernah pincang gara-gara luka, dan nyawanya gak ketolong). Semoga membantu ya \)
razor19 - 16/10/2012 07:23 PM
#1366

Quote:
Original Posted By Robbywilliams
tad pagi mencekam banget buat ane gan, jam 3 pagi ane denger suara ribut-ribut di kandang hamster, pertama nyangka kalo itu ribut-ribut kecil antara GRE x GBE yang baru ane pasangin, sampe ane liat.... dan ternyata........... *musik tegang* matabelo:
GRE jantan masuk ke kandang sepasang lilac ane, para jantan ane liat lagi berguling-guling sambil berdarah-darah, dengan si betina yang kebingungan melihat tingkah mereka, ane coba buat misahin, tapi tangan ane ikut merasakan gigitan mereka, akhirnya mereka berhasil ane pisahin dengan susah payah, tapi keadaanya memprihatinkan berdukas lilac jantan ada luka menganga di deket tangannya, sedangkan GRE jantan banyak gigitan-gigitan kecil di seluruh tubuh, yang parah dibagian bawah tubuhnya. dan yang paling parah lagi setelah ane pisahin, kemudian GRE ane kembalikan ke kandang asalnya, tapi sayang sungguh sayang, dia malah mendapat serangan susulan dari betinanya si GBE, ane semakin tak percaya melihat keadaan ini.. akhirnya ane pisahin mereka. begitupula dengan lilac jantan, ane pisahin.

pertanyaan :
1. apa yg harus ane lakukan dengan para jantan dan luka-lukanya?
2. apa yang akan terjadi jika ane menyatukan mereka kembali dengan para pasangannya?

tolong dijawab pertanyaan ane gan berdukas makasih.


bantu jawab ya gan

1. sebaiknya di pisah2 1 kandang 1 hamster lalu beri makanan dan minuman yg cukup cukup itu saja karena air liur hamster dapat menyembuhkan lukanya sendiri gan.

2. sebaiknya untuk sekarang jangan dulu gan karena jantannya pada luka2
tunggu sampai jantan benar2 sembuh lalu satukan kembali bersama pasangannya D


Quote:
Original Posted By .ce
gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers


itu testis nya gan emang klo cowok kaya gitu gan
klo agan mw beli winter white itu blom tentu jinak pasti ad yg galak dan ad yg jinak jd klo agan ke petshop pintar2 milih gan klo agresif berarti itu galak
Berserkerz - 16/10/2012 07:24 PM
#1367

Quote:
Original Posted By .ce
gan, ane mau tanya deh. knp hamster ane yg cowok kok bokong (pantat) ny gede2 ya?
agak menonjol ke belakang gitu hammers

oh ia, ane niat mau beli winter white nih. jinak gk sih gan? ane minat mau beli yg cewek, klo cowok takut pantat ny gede lagi hammers



ngakaks
itu testis namanya gan,
kalo agan laki, ente juga punya kok ngakaks

Ga semua hamster jinak ataupun ga semua hamster galak gan,
pilih aja sebelum beli Yb
everlastinq - 16/10/2012 11:12 PM
#1368

Quote:
Original Posted By Fuu
nah lho.. ngakak:


tenang gan, ga ada yg nuduh agan koq o
smua punya orientasi masing - masing ..

kidink gan p
katanya sih hamham emank bisa nyimpen sperma si jantan,
tapi ane ndiri belom perna ngalamin sih \)
mungkin punya agan adalah bukti nyata dari teori itu D


fiuh , ane kira hamster ane kelainan hammer . emang bisa nyimpen gitu gan? kira2 induk ini bisa jagain anaknya ga yah. soalnya dulu anaknya pada koit \(
Robbywilliams - 17/10/2012 12:49 AM
#1369

Quote:
Original Posted By gladyputra


1. biarin aja dulu, nanti juga sembuh sendiri. kalau bisa kasih vitamin (vitagel atau yang lain) kalau ada madu murni bisa dipake
2. tunggu sembuh total aja gan digabungnya, biar lebih terkontrol dan terpantau penyembuhannya


Vitagel dosisnya seberapa gan? ane pernah denger katanya gak baik juga kalo dikasih tiap hari.. jadi? how? D

Quote:
Original Posted By alifJRS

Kasih nutrisi yang cukup ya, gan. Dari artikel yang ane baca sih ane kasih pisang seukuran kelingking. Buat recovery dia untuk bulunya kembali tumbuh. Luka bisa sembuh sendiri kok, kecuali sampai dia jalannya picang-pincang (ane gak nakut-nakutin, cuma Robo ane pernah pincang gara-gara luka, dan nyawanya gak ketolong). Semoga membantu ya \)


pisangnya bebas ajanih gan? pisang batu gimana? hehehe p sejauh inisih gak terlihat pincang, masih makan seperti biasa, cuma gak selincah sebelumnya aja berdukas

Quote:
Original Posted By razor19


bantu jawab ya gan

1. sebaiknya di pisah2 1 kandang 1 hamster lalu beri makanan dan minuman yg cukup cukup itu saja karena air liur hamster dapat menyembuhkan lukanya sendiri gan.

2. sebaiknya untuk sekarang jangan dulu gan karena jantannya pada luka2
tunggu sampai jantan benar2 sembuh lalu satukan kembali bersama pasangannya D


nah... sebelum ane pisahin betinanya juga kayak yg jilat-jilatin sambil gigit-gigit kecil gitu, tapi suka tereak-tereak si jantannya makanya ane pisahin.
makasih btw gans iloveindonesias

===============================================================================
mau sedikit sharing nih..
ceritanya kemarin baru bikin kandang impraboard malus tapi bingung buat masang botol minumnya, karna kalo cuma digantung dikawat, itu masih suka goyang-goyang botolnya, dan jadi susah si hami buat minum. kemudian karena masih ada kawat kotak-kotak itu sisa bikin fentilasi udara, ane gunain deh tuh..
jadinya gini gans
Spoiler for cekibrot
New Hamster Lovers - Part 2


buatnya sederhana ajasih..
Spoiler for first
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


tinggal di cantelin aja di sisi kandangnya malus
Spoiler for then
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


Penting :
jangan lupa jarak antara alas sama kawatnya harus agak tinggi, biar haminya gak bisa manjat D
Spoiler for
New Hamster Lovers - Part 2

ini remonded buat kandang impraboard atau aquarium kaca, atau buat agan yang udah terlanjur punya botol minum cantel gitu malus karena setau ane botol kecil yang dicantelin itu lebih murah dibandingkan botol yang digantung D
moga manfaat gan iloveindonesias
nathanVnz - 17/10/2012 07:11 AM
#1370

Quote:
Original Posted By Robbywilliams
Vitagel dosisnya seberapa gan? ane pernah denger katanya gak baik juga kalo dikasih tiap hari.. jadi? how? D


pisangnya bebas ajanih gan? pisang batu gimana? hehehe p sejauh inisih gak terlihat pincang, masih makan seperti biasa, cuma gak selincah sebelumnya aja berdukas


nah... sebelum ane pisahin betinanya juga kayak yg jilat-jilatin sambil gigit-gigit kecil gitu, tapi suka tereak-tereak si jantannya makanya ane pisahin.
makasih btw gans iloveindonesias

================================================== =============================
mau sedikit sharing nih..
ceritanya kemarin baru bikin kandang impraboard malus tapi bingung buat masang botol minumnya, karna kalo cuma digantung dikawat, itu masih suka goyang-goyang botolnya, dan jadi susah si hami buat minum. kemudian karena masih ada kawat kotak-kotak itu sisa bikin fentilasi udara, ane gunain deh tuh..
jadinya gini gans
Spoiler for "cekibrot"
New Hamster Lovers - Part 2


buatnya sederhana ajasih..
Spoiler for "first"
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


tinggal di cantelin aja di sisi kandangnya malus
Spoiler for "then"
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


Penting :
jangan lupa jarak antara alas sama kawatnya harus agak tinggi, biar haminya gak bisa manjat D
Spoiler for ""
New Hamster Lovers - Part 2

ini remonded buat kandang impraboard atau aquarium kaca, atau buat agan yang udah terlanjur punya botol minum cantel gitu malus karena setau ane botol kecil yang dicantelin itu lebih murah dibandingkan botol yang digantung D
moga manfaat gan iloveindonesias


kreatif gan.
cuma kalo boleh ane kasih masukan,hati" kalo bentuknya kaya gitu
ada kemungkinan si hamster manjat dan lari keluar kandang \)b
snowyhell - 17/10/2012 11:57 AM
#1371

gan need help. hamster ane yg campbell barusan ngelahirin 2 ekor. ini lahiran pertama. masih 1 kandang sama yg jantan dan ga ane pisahin. setelah diamat-amati, si jantan juga ikut ngerawat baby-nya. dibersih2in gitu sama jantannya.

trus ane trauma ni babynya bakal mati lagi. kenapa? soalnya minggu lalu, argente pacar ane kan dititipin di rmh ane. trus nglahirin 6 ekor. lahiran pertama juga. tanpa jantan. tapi endingnya smua babynya mati gegara induknya ga bisa (atau ga tau) cara nyusuin.

ada saran ga gan biar lahiran campbell ini bisa bertahan hidup? soalnya ane perhatiin induknya blm juga nyusuin babynya. kasian babynya udah ngegelepar2 gitu nyari puting emaknya
Fuu - 17/10/2012 12:07 PM
#1372

Quote:
Original Posted By snowyhell
gan need help. hamster ane yg campbell barusan ngelahirin 2 ekor. ini lahiran pertama. masih 1 kandang sama yg jantan dan ga ane pisahin. setelah diamat-amati, si jantan juga ikut ngerawat baby-nya. dibersih2in gitu sama jantannya.

trus ane trauma ni babynya bakal mati lagi. kenapa? soalnya minggu lalu, argente pacar ane kan dititipin di rmh ane. trus nglahirin 6 ekor. lahiran pertama juga. tanpa jantan. tapi endingnya smua babynya mati gegara induknya ga bisa (atau ga tau) cara nyusuin.

ada saran ga gan biar lahiran campbell ini bisa bertahan hidup? soalnya ane perhatiin induknya blm juga nyusuin babynya. kasian babynya udah ngegelepar2 gitu nyari puting emaknya

yg penting tu baby jangan u sentuh pake tangan gan
jadi jangan ganggu induk dan aanaknya, biar baunya ga beda
trus make sure gizi induk tercukupi, kasih makanan yg bergizi dan kenyang .
klo mo racikan di tambah putih telor dan daun katuk
klo mo branded boleh coba vitakraft,ditambah suplemen minyak ikan \)

dan jangan sering2 diganggu, tar si induk berasa risih / takut \)
snowyhell - 17/10/2012 01:35 PM
#1373

Quote:
Original Posted By Fuu
yg penting tu baby jangan u sentuh pake tangan gan
jadi jangan ganggu induk dan aanaknya, biar baunya ga beda
trus make sure gizi induk tercukupi, kasih makanan yg bergizi dan kenyang .
klo mo racikan di tambah putih telor dan daun katuk
klo mo branded boleh coba vitakraft,ditambah suplemen minyak ikan \)

dan jangan sering2 diganggu, tar si induk berasa risih / takut \)


gitu perlu ga sih gan ngebantuin babynya untuk dideketin ke puting emaknya? ane tadi coba sendokin baby2nya biar deket ke puting emaknya. lama2 cape juga sih. gemes susah bener emaknya ga otomatis ngasi susunya capedes

btw, baby-nya total skrg ada 6, brojolannya menyusul 4 tadi cendolb
Fuu - 17/10/2012 01:51 PM
#1374

Quote:
Original Posted By snowyhell
gitu perlu ga sih gan ngebantuin babynya untuk dideketin ke puting emaknya? ane tadi coba sendokin baby2nya biar deket ke puting emaknya. lama2 cape juga sih. gemes susah bener emaknya ga otomatis ngasi susunya capedes

btw, baby-nya total skrg ada 6, brojolannya menyusul 4 tadi cendolb


ga perlu gan
nanti kita geser2 babynya, takutnya malah kepentok / gmn2 tar malah cacat akhirnya si induk ga mo urus dan dimakan tu baby capedes
slama si baby masih dalam kandang, dan kondisi wajar ( ga kejepit barang2 / else ) maka campur tangan kita ga dibutuhkan.
cukup make sure gizi dan makanan si induk terpenuhi \)

jgn sampe kurang makanan, ntar malah si baby yg dimakan gan \)
untuk makanan racikan bisa di tambah putih telor rebus dan daun katuk
untuk yg branded bisa coba kasih vitakraf dan vitagel \)
razor19 - 17/10/2012 02:48 PM
#1375

Quote:
Original Posted By snowyhell
gan need help. hamster ane yg campbell barusan ngelahirin 2 ekor. ini lahiran pertama. masih 1 kandang sama yg jantan dan ga ane pisahin. setelah diamat-amati, si jantan juga ikut ngerawat baby-nya. dibersih2in gitu sama jantannya.

trus ane trauma ni babynya bakal mati lagi. kenapa? soalnya minggu lalu, argente pacar ane kan dititipin di rmh ane. trus nglahirin 6 ekor. lahiran pertama juga. tanpa jantan. tapi endingnya smua babynya mati gegara induknya ga bisa (atau ga tau) cara nyusuin.

ada saran ga gan biar lahiran campbell ini bisa bertahan hidup? soalnya ane perhatiin induknya blm juga nyusuin babynya. kasian babynya udah ngegelepar2 gitu nyari puting emaknya


sebaiknya jangan di liat trus gan
tar juga induknya nyusuin kok tp klo masih tetap mati semua baby hamster berarti induk betina tidak bisa merawat anaknya sendiri
trus juga tolong ambil mainan seperti kincir2 agar induk betina bisa fokus menyusui baby hamienya
ada baik dan buruk juga klo jantan nya masih jadi satu sama betina ketika lahiran.
baiknya: membantu merawat baby hamster
buruknya: bisa terjadi kimpoi dengan induk betina dan terjadi kelahiran menyusul gan

Quote:
Original Posted By snowyhell


gitu perlu ga sih gan ngebantuin babynya untuk dideketin ke puting emaknya? ane tadi coba sendokin baby2nya biar deket ke puting emaknya. lama2 cape juga sih. gemes susah bener emaknya ga otomatis ngasi susunya capedes

btw, baby-nya total skrg ada 6, brojolannya menyusul 4 tadi cendolb


tak usah gan tar juga akan di bawa oleh induk betina nya untuk di susuin \)
LoveHamz - 17/10/2012 03:24 PM
#1376

gan.....mohon di terawan hamy ane malu

Spoiler for hamz di rumah
New Hamster Lovers - Part 2


Yb

jenis hamster apa sekalian namanya gan.....terimakasih malu
goeblem - 17/10/2012 03:34 PM
#1377

Quote:
Original Posted By LoveHamz
gan.....mohon di terawan hamy ane malu

Spoiler for hamz di rumah
New Hamster Lovers - Part 2


Yb

jenis hamster apa sekalian namanya gan.....terimakasih malu


ini Golden Red Eye kayaknya... *ane ga jelas liat matanya nohope:

kalo namanya ya.... agan mau kasih nama apa nih genit:

*abis nyatuin BA sama pearl, malah pada berantem nohope:

*ini ga oneliner kan yak... D
razor19 - 17/10/2012 03:45 PM
#1378

Quote:
Original Posted By Robbywilliams


Vitagel dosisnya seberapa gan? ane pernah denger katanya gak baik juga kalo dikasih tiap hari.. jadi? how? D



pisangnya bebas ajanih gan? pisang batu gimana? hehehe p sejauh inisih gak terlihat pincang, masih makan seperti biasa, cuma gak selincah sebelumnya aja berdukas



nah... sebelum ane pisahin betinanya juga kayak yg jilat-jilatin sambil gigit-gigit kecil gitu, tapi suka tereak-tereak si jantannya makanya ane pisahin.
makasih btw gans iloveindonesias

===============================================================================
mau sedikit sharing nih..
ceritanya kemarin baru bikin kandang impraboard malus tapi bingung buat masang botol minumnya, karna kalo cuma digantung dikawat, itu masih suka goyang-goyang botolnya, dan jadi susah si hami buat minum. kemudian karena masih ada kawat kotak-kotak itu sisa bikin fentilasi udara, ane gunain deh tuh..
jadinya gini gans
Spoiler for cekibrot
New Hamster Lovers - Part 2


buatnya sederhana ajasih..
Spoiler for first
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


tinggal di cantelin aja di sisi kandangnya malus
Spoiler for then
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


Penting :
jangan lupa jarak antara alas sama kawatnya harus agak tinggi, biar haminya gak bisa manjat D
Spoiler for
New Hamster Lovers - Part 2

ini remonded buat kandang impraboard atau aquarium kaca, atau buat agan yang udah terlanjur punya botol minum cantel gitu malus karena setau ane botol kecil yang dicantelin itu lebih murah dibandingkan botol yang digantung D
moga manfaat gan iloveindonesias


coba agak tinggiin sedikit gan kawat yg bwt botol minum D
LoveHamz - 17/10/2012 03:48 PM
#1379

Quote:
Original Posted By goeblem
ini Golden Red Eye kayaknya... *ane ga jelas liat matanya nohope:

kalo namanya ya.... agan mau kasih nama apa nih genit:



Golden Red Eye ohh yang golden2 itu y....tp kok warnanya g golden gan...putih gitu capedes
warna matanya hitam gan.
maksud saya jenis cambel ato yan lain.kalo di cable khan ada silver lah opal lah apa lah......trus kalo hamy ane itu GOLDEN ya gan?
tp kok warnanya g gold ya capedes
snowyhell - 17/10/2012 05:17 PM
#1380

Quote:
Original Posted By Fuu
ga perlu gan
nanti kita geser2 babynya, takutnya malah kepentok / gmn2 tar malah cacat akhirnya si induk ga mo urus dan dimakan tu baby capedes
slama si baby masih dalam kandang, dan kondisi wajar ( ga kejepit barang2 / else ) maka campur tangan kita ga dibutuhkan.
cukup make sure gizi dan makanan si induk terpenuhi \)

jgn sampe kurang makanan, ntar malah si baby yg dimakan gan \)
untuk makanan racikan bisa di tambah putih telor rebus dan daun katuk
untuk yg branded bisa coba kasih vitakraf dan vitagel \)


Quote:
Original Posted By razor19
sebaiknya jangan di liat trus gan
tar juga induknya nyusuin kok tp klo masih tetap mati semua baby hamster berarti induk betina tidak bisa merawat anaknya sendiri
trus juga tolong ambil mainan seperti kincir2 agar induk betina bisa fokus menyusui baby hamienya
ada baik dan buruk juga klo jantan nya masih jadi satu sama betina ketika lahiran.
baiknya: membantu merawat baby hamster
buruknya: bisa terjadi kimpoi dengan induk betina dan terjadi kelahiran menyusul gan



tak usah gan tar juga akan di bawa oleh induk betina nya untuk di susuin \)


thanks untuk info dan masukannya agan2. sampai sore ini baby hamsternya masih hidup. induknya ganti2an nyusuin anak2nya. ternyata perilaku induk ada yg bener dan ada yg kurang bener juga. ane udah parno tadi jangan2 bakal kejadian ky induk argente yg ga bisa ngerawat anaknya pas lahiran pertama. untunglah indukan kali ini bisa ngurus anak2nya
udah ane suplai putih telur dan daun katuk. semoga nutrisinya baik buat pertumbuhan bayi dan induknya

harusnya campbell ane beranak 7 ekor, cuma 6 yg hidup. si bungsu yg keluar terakhir udah mati di dalem rahim. jadi pas dilahirin badannya udah membiru gitu. mungkin proses lahiran dia yg lama dan paling bontot sehingga mati kekurangan oksigen.

btw berapa lama ya gan bayi2 hamster ini bakal tumbuh rambut (bulu) nya? o
Page 69 of 72 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2