Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 70 of 72 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 > 

evildrugs - 17/10/2012 05:32 PM
#1381

gan, kalo ngasih daun katuk tuh daun katuknya diapain?
dimasak dulu ato mentah gitu aja dikasihin?

thanks~
ikaroboo - 17/10/2012 05:38 PM
#1382

Selamat sore, udah lama gak mampir dimari \)
oya, ane punya berita bagus nih, robo jantan ane sekarang udah pnya pasangan, dan langsung klop gitu sama cewenya.. seneng dong ane D
oya, perbedaan umurnya itu sekitar 4 bulanan, cwnya 1bulan, cowonya 5bulan.. boleh gak ya??? takutnya cewenya trlalu muda gitu,atau gak papa ya???
emo623 - 17/10/2012 05:55 PM
#1383

Gan ada yang tau merk madu asli/murni gak? skalian mau tanya kan ane beli sepasang jantan x betina WW GRE .kira2 bisa kimpoi g gan?,cz ane belinya ditoko yang sama. biasa kimpoi malam atau siang?
Berserkerz - 17/10/2012 06:00 PM
#1384

Quote:
Original Posted By evildrugs
gan, kalo ngasih daun katuk tuh daun katuknya diapain?
dimasak dulu ato mentah gitu aja dikasihin?

thanks~


Terserah agan aja
ane biasa cuma dicuci aja,
tapi kalo agan mau rebus dulu juga gpp Yb

Quote:
Original Posted By ikaroboo
Selamat sore, udah lama gak mampir dimari \)
oya, ane punya berita bagus nih, robo jantan ane sekarang udah pnya pasangan, dan langsung klop gitu sama cewenya.. seneng dong ane D
oya, perbedaan umurnya itu sekitar 4 bulanan, cwnya 1bulan, cowonya 5bulan.. boleh gak ya??? takutnya cewenya trlalu muda gitu,atau gak papa ya???


Takutnya hamil muda aja gan,
Yb
Takut mamie nya ga bisa ngurus D
ikaroboo - 17/10/2012 06:24 PM
#1385

Quote:
Original Posted By Berserkerz


Takutnya hamil muda aja gan,
Yb
Takut mamie nya ga bisa ngurus D


hamil muda gan??? emang hammy umur 1 bulan mau kimpoi???
gladyputra - 17/10/2012 06:34 PM
#1386

Quote:
Original Posted By evildrugs
gan, kalo ngasih daun katuk tuh daun katuknya diapain?
dimasak dulu ato mentah gitu aja dikasihin?

thanks~


dicuci aja gan daun katuknya

Quote:
Original Posted By ikaroboo
Selamat sore, udah lama gak mampir dimari \)
oya, ane punya berita bagus nih, robo jantan ane sekarang udah pnya pasangan, dan langsung klop gitu sama cewenya.. seneng dong ane D
oya, perbedaan umurnya itu sekitar 4 bulanan, cwnya 1bulan, cowonya 5bulan.. boleh gak ya??? takutnya cewenya trlalu muda gitu,atau gak papa ya???


terlalu jauh gan, kalau cewe nya 5bln cowonya 9bln mah gapapa, 1bln terlalu kecil. takutnya si betina di kimpoi duluan dan takutnya ada komplikasi/berantem + takut kalah saing (dominant)


Quote:
Original Posted By emo623
Gan ada yang tau merk madu asli/murni gak? skalian mau tanya kan ane beli sepasang jantan x betina WW GRE .kira2 bisa kimpoi g gan?,cz ane belinya ditoko yang sama. biasa kimpoi malam atau siang?


wah kalau merk ane gak tau
dulu ane beli di makasar gan madunya hehe

ralat dikit
GRE itu hybrid bukan ww

bisa2 aja kalau bener sepasang mah, suka2 gan kalau kimpoi mah hehe

====================

niat nya mau jual2in hams eh hams yang mau dijual berojol 7e barusan capedes
nathanVnz - 17/10/2012 06:38 PM
#1387

Quote:
Original Posted By gladyputra
dicuci aja gan daun katuknya


terlalu jauh gan, kalau cewe nya 5bln cowonya 9bln mah gapapa, 1bln terlalu kecil. takutnya si betina di kimpoi duluan dan takutnya ada komplikasi/berantem + takut kalah saing (dominant)



wah kalau merk ane gak tau
dulu ane beli di makasar gan madunya hehe

ralat dikit
GRE itu hybrid bukan ww

bisa2 aja kalau bener sepasang mah, suka2 gan kalau kimpoi mah hehe

====================

niat nya mau jual2in hams eh hams yang mau dijual berojol 7e barusan capedes


wah,selamat ya gan :selamat
kalo gitu ditunggu anak"nya mandiri dulu aja
atau jual borongan malu:
emo623 - 17/10/2012 06:43 PM
#1388

Quote:
Original Posted By gladyputra
dicuci aja gan daun katuknya



terlalu jauh gan, kalau cewe nya 5bln cowonya 9bln mah gapapa, 1bln terlalu kecil. takutnya si betina di kimpoi duluan dan takutnya ada komplikasi/berantem + takut kalah saing (dominant)




wah kalau merk ane gak tau
dulu ane beli di makasar gan madunya hehe

ralat dikit
GRE itu hybrid bukan ww

bisa2 aja kalau bener sepasang mah, suka2 gan kalau kimpoi mah hehe

====================

niat nya mau jual2in hams eh hams yang mau dijual berojol 7e barusan capedes


ow hybrid ya. klo agan mencuci dan mengeringkan pasir zeolit brp kali sehari?
.........
kyknya gmpng bgt kimpoi hamy nya ,,bagi tips dong gan malus
gladyputra - 17/10/2012 06:45 PM
#1389

Quote:
Original Posted By emo623
ow hybrid ya. klo agan mencuci dan mengeringkan pasir zeolit brp kali sehari?
.........
kyknya gmpng bgt kimpoi hamy nya ,,bagi tips dong gan malus


ane gak pernah wkwkwk
ane semua sekali pake buang gan malus

gak ada tips khusus sih, ane cuman digabung eh tau2 1bln berojol
tapi GRE dirumah belom berojol2 nih padahal udah kimpoi

Quote:
Original Posted By nathanVnz


wah,selamat ya gan :selamat
kalo gitu ditunggu anak"nya mandiri dulu aja
atau jual borongan malu:


jual borongan agak rugi sih gan
liat nanti deh D

masalahnya anak pertamanya keluar lilac malus
nathanVnz - 17/10/2012 07:00 PM
#1390

Quote:
Original Posted By gladyputra
ane gak pernah wkwkwk
ane semua sekali pake buang gan malus

gak ada tips khusus sih, ane cuman digabung eh tau2 1bln berojol
tapi GRE dirumah belom berojol2 nih padahal udah kimpoi


jual borongan agak rugi sih gan
liat nanti deh D

masalahnya anak pertamanya keluar lilac malus


kalo misalkan harga satuan indukan 70rb
terus anakan 60rb.kalo diborongin mah ga rugi hammer:
gladyputra - 17/10/2012 07:03 PM
#1391

Quote:
Original Posted By nathanVnz


kalo misalkan harga satuan indukan 70rb
terus anakan 60rb.kalo diborongin mah ga rugi hammer:


kalau anakan 7e 60 mah rugi om
apalagi kalau nyangkut lilac atau satinnya hammers

indukan niatnya ane mau jual 70k nih sepasang BF
eh berojol capedes
jain21 - 17/10/2012 07:19 PM
#1392

trauma melihara hammy,2 ekor saphire mati berdukas di keroyok 4 sodaranya sendiri,yg pertama lehernya ga ada setengah tp msh hidup mau ane buang aja soalnya pasti mati :sorry (maaf ya hamster) yg kedua setengah badanya hilang tinggal tulang najiss najiss ,,trauma trauma takut
gwatz - 17/10/2012 07:19 PM
#1393

Slmt mlm agan" smua..

Oya, Kmrn mlm hams aku loncat" jungkir balik gt..,
itu knp ya gan..??
ksian kpla'y kbentur mulu.. berdukas
gladyputra - 17/10/2012 07:29 PM
#1394

Quote:
Original Posted By jain21
trauma melihara hammy,2 ekor saphire mati berdukas di keroyok 4 sodaranya sendiri,yg pertama lehernya ga ada setengah tp msh hidup mau ane buang aja soalnya pasti mati :sorry (maaf ya hamster) yg kedua setengah badanya hilang tinggal tulang najiss najiss ,,trauma trauma takut


kok bisa? pasti ada yang salah dari perawatan agan (no offense)
mereka dari lahir sama2? makanan gimana? minum ada? semua 1 jenkel?

Quote:
Original Posted By gwatz
Slmt mlm agan" smua..

Oya, Kmrn mlm hams aku loncat" jungkir balik gt..,
itu knp ya gan..??
ksian kpla'y kbentur mulu.. berdukas


bisa stress bisa juga kelainan syaraf
coba di pisah terus ditaro di kandang gede banyak mainan
kalau masih berarti dia emang kelainan

kalau bener kelainan jangan di breed lagi, soalnya bisa nurun ke anaknya
gwatz - 17/10/2012 07:37 PM
#1395

Quote:
Original Posted By gladyputra


bisa stress bisa juga kelainan syaraf
coba di pisah terus ditaro di kandang gede banyak mainan
kalau masih berarti dia emang kelainan

kalau bener kelainan jangan di breed lagi, soalnya bisa nurun ke anaknya


Dia sendirian kog, d'kndang gde jg, soal'y br punya anak, jd istri'y sm ank", yg jntn sndrian..
tp mainan'y gda..
apa stres gra" gda mainan..?
Fanear - 17/10/2012 07:42 PM
#1396

Malam NHL \)b, soal cara penggemukan hamster ane pernah liat di slh satu postingan tentang penggunaan millet, kacang ijo dan pelet kelinci. Apa penggunaan pelet kelinci diperbolehkan, soalnya masih ada kontroversi kalau pake pelet bakal ngerontokin bulu, tumor dsb Yb
Robbywilliams - 17/10/2012 08:06 PM
#1397

Quote:
Original Posted By nathanVnz


kreatif gan.
cuma kalo boleh ane kasih masukan,hati" kalo bentuknya kaya gitu
ada kemungkinan si hamster manjat dan lari keluar kandang \)b


Quote:
Original Posted By razor19


coba agak tinggiin sedikit gan kawat yg bwt botol minum D

nah.. emang itu yang penting, jarak alas sama kawat harus agak tinggi, make sure hamsternya gabisa manjat. makanya ane bold tuh D


Quote:
Original Posted By aceanonymous


Gann itu agan bikin kandang impaboard gitu habis berapa duid gan ?? sama habis berapa buah impaboard nya ??

impraboard harganya sekitar 47ribu, itu guede banget sampe susah bawanya, ada sih ukuran kecil tapi jatohnya lebih mahal D ane kebikin 3 kandang ukuran sedang, sama satu ukuran besar, lemnya pake uhu 9ribuan kalo gak salah, tapi masih ada sisa iloveindonesias
=====================================================================
ada yg mau hibahin hamster ke ane nih gan, black platinum, black mottled (jantan), opal satin, opal platinum, dove (Betina) tapi ane bingung mau taroh dimana capedes nyari box eskrim susah bgt di semarang mads tapi kalo gak diambil kasian hamsternya, katanya mau dikasihin ke bocah-bocah anak tetangga.. capedes
nathanVnz - 17/10/2012 08:02 PM
#1398

Quote:
Original Posted By gladyputra
kalau anakan 7e 60 mah rugi om
apalagi kalau nyangkut lilac atau satinnya hammers

indukan niatnya ane mau jual 70k nih sepasang BF
eh berojol capedes

coba dipahami kalimat yang ane post malu:
Quote:
Original Posted By Robbywilliams
nah.. emang itu yang penting, jarak alas sama kawat harus agak tinggi, make sure hamsternya gabisa manjat. makanya ane bold tuh D



impraboard harganya sekitar 47ribu, itu guede banget sampe susah bawanya, ada sih ukuran kecil tapi jatohnya lebih mahal D ane kebikin 3 kandang ukuran sedang, sama satu ukuran besar, lemnya pake uhu 9ribuan kalo gak salah, tapi masih ada sisa iloveindonesias
================================================== ===================
ada yg mau hibahin hamster ke ane nih gan, black platinum, black mottled (jantan), opal satin, opal platinum, dove (Betina) tapi ane bingung mau taroh dimana capedes nyari box eskrim susah bgt di semarang mads tapi kalo gak diambil kasian hamsternya, katanya mau dikasihin ke bocah-bocah anak tetangga.. capedes

coba cari" di fjb aja gan shakehand
jain21 - 17/10/2012 08:19 PM
#1399

Quote:
Original Posted By gladyputra


kok bisa? pasti ada yang salah dari perawatan agan (no offense)
mereka dari lahir sama2? makanan gimana? minum ada? semua 1 jenkel?




ya sama2,makanan ada kok,minum juga ada,iya 1 jenkel,

udah mau ane hibahin aja ,trauma takutnya makin bertambah :sorry

tmalah pengen pelihara lg jenis robo yg suka susah beranak malus tp sama ortu ga boleh gara2 kejadian kanibal ini ,kata ortu ane hamster yg mati menyebabkan PES huh asal ngomong ya ortu ane mads NO SARA nosara
alifJRS - 17/10/2012 08:22 PM
#1400

Quote:
Original Posted By gladyputra

niat nya mau jual2in hams eh hams yang mau dijual berojol 7e barusan capedes
Buset, tokcer banget indukannya D
Btw, itu mau dijual lewat FJB atau dijual ke breeder dengan harga partai gan? bingungs

Quote:
Original Posted By snowyhell
thanks untuk info dan masukannya agan2. sampai sore ini baby hamsternya masih hidup. induknya ganti2an nyusuin anak2nya. ternyata perilaku induk ada yg bener dan ada yg kurang bener juga. ane udah parno tadi jangan2 bakal kejadian ky induk argente yg ga bisa ngerawat anaknya pas lahiran pertama. untunglah indukan kali ini bisa ngurus anak2nya
udah ane suplai putih telur dan daun katuk. semoga nutrisinya baik buat pertumbuhan bayi dan induknya

harusnya campbell ane beranak 7 ekor, cuma 6 yg hidup. si bungsu yg keluar terakhir udah mati di dalem rahim. jadi pas dilahirin badannya udah membiru gitu. mungkin proses lahiran dia yg lama dan paling bontot sehingga mati kekurangan oksigen.

btw berapa lama ya gan bayi2 hamster ini bakal tumbuh rambut (bulu) nya? o


Bulu mereka keliatan ketika masuk umur 1 minggu lebih gan. Bulu tipis gitu sih \)

Quote:
Original Posted By Robbywilliams
Vitagel dosisnya seberapa gan? ane pernah denger katanya gak baik juga kalo dikasih tiap hari.. jadi? how? D

mau sedikit sharing nih..
ceritanya kemarin baru bikin kandang impraboard malus tapi bingung buat masang botol minumnya, karna kalo cuma digantung dikawat, itu masih suka goyang-goyang botolnya, dan jadi susah si hami buat minum. kemudian karena masih ada kawat kotak-kotak itu sisa bikin fentilasi udara, ane gunain deh tuh..
jadinya gini gans
Spoiler for cekibrot
New Hamster Lovers - Part 2


buatnya sederhana ajasih..
Spoiler for first
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


tinggal di cantelin aja di sisi kandangnya malus
Spoiler for then
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


Penting :
jangan lupa jarak antara alas sama kawatnya harus agak tinggi, biar haminya gak bisa manjat D
Spoiler for
New Hamster Lovers - Part 2

ini remonded buat kandang impraboard atau aquarium kaca, atau buat agan yang udah terlanjur punya botol minum cantel gitu malus karena setau ane botol kecil yang dicantelin itu lebih murah dibandingkan botol yang digantung D
moga manfaat gan iloveindonesias
Heuheu, kreatif gan! Ane sih impra-nya dibolongin, botolnya dijepit dari luar, jadi botolnya gak gerak gitu p

Quote:
Original Posted By emo623
Gan ada yang tau merk madu asli/murni gak? skalian mau tanya kan ane beli sepasang jantan x betina WW GRE .kira2 bisa kimpoi g gan?,cz ane belinya ditoko yang sama. biasa kimpoi malam atau siang?
Ane belom nemu tuh madu murni, coba deh ke tukang burung dan cari madu murni. Tapi ane gak begitu nyaranin loh ya, takut salah juga. GRE itu hybrid, boleh kok. Mereka aktif malem, tapi ane lihat mereka lebih aktif di waktu subuh loh gan.
Page 70 of 72 | ‹ First  < 65 66 67 68 69 70 71 72 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2