Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

diananana - 07/04/2009 05:02 AM
#1
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,
adminin - 07/04/2009 05:02 AM
#2

yang penting itu-nya D



Spoiler for fakta pertamax, tahukah anda..

perasaan saat gagal rebutan pertamax lebih sakit dibanding diputus pacar


apakah anda pertamaxer independen? mari pertamax bersama IPO2000
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak


Gojess - 07/04/2009 05:04 AM
#3

hukum relativitas Einstein gan
semua serba relatip o

hmmm... IPO masih belun tidur D
wOnOkrOmO - 07/04/2009 05:04 AM
#4

Gundul yang atas apa yang bawa gan o
arifbolang - 07/04/2009 05:04 AM
#5

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


wakakaa
ga seksi lah kalo cuma gundul
kalo telanjang baru seksi D
adminin - 07/04/2009 05:04 AM
#6

Quote:
Original Posted By Gojess
hukum relativitas Einstein gan
semua serba relatip o

hmmm... IPO masih belun tidur D


ngejar setoran pertamak D
Gojess - 07/04/2009 05:06 AM
#7

Quote:
Original Posted By adminin
ngejar setoran pertamak D

bagus gan
teteup semangad beer:
kuli bangunan - 07/04/2009 05:09 AM
#8

cewek gundul = lucu gan Peace:
diananana - 07/04/2009 05:20 AM
#9

Quote:
Original Posted By kuli bangunan
cewek gundul = lucu gan Peace:

masa sih lucu, mana kok g ada ceweknya
chico_blue - 07/04/2009 05:22 AM
#10

gundul atasnya ato bawahnya yg di bahas gan??
ferykimi - 07/04/2009 06:21 AM
#11

gw aja liat ini ilfil

Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
bowbow - 07/04/2009 06:30 AM
#12

cewe gundul??
kalo lu dah kenal ntu cewe (bini ato pacar) ya biasa aja.
tapi kalo baru liat n mo pedekate....males kaleeee......

kalo ngedate serasa jalan ama permen cupacup... p


Spoiler for "Dagangan"



---------------------------------------------------------------------------------------------
Kunjungi CK Shop ada Blackberry, Tire Guard (anti ban bocor), dealer pulsa, Modem Sierra881U
Viksion - 07/04/2009 06:30 AM
#13

serem ah, kaya e Ts nya pgn gundul neh
crex sabian - 07/04/2009 11:35 AM
#14

Blom pernah lihat cewe Botak.. Kecuali bayi o
rhoel - 07/04/2009 12:16 PM
#15

kagak seksi sama sekali
rEfLeKt - 07/04/2009 12:22 PM
#16

sama sekali ga seksi..
cewe seksi klo rambutnya yg panjang terurai..
klo gundul jadi ga seksi lg.. o
kuli bangunan - 08/04/2009 03:39 AM
#17

Quote:
Original Posted By diananana
masa sih lucu, mana kok g ada ceweknya


gw ralat d, cewek gundul = menyeramkan kyk penampakan di bwh Peace: Peace:

Quote:
Original Posted By ferykimi
gw aja liat ini ilfil

Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak


thx buat penampakannya gan D thumbup:
Ki Joko Jenius - 08/04/2009 04:31 AM
#18

Spoiler for jangan ganggu dulu gan
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak



Wah saya pribadi sebagai co,kurang suka liat ce gundul gan.
yulan'molko - 08/04/2009 07:28 AM
#19

jiahahahahahhhh!! lucu bgt nemu trit kyk ginih!! jd bikin makin kangen.

september 2007 gw dibotakin 2mili sist. ihihi sumpah hepi bgt!! free bgt rasanyah!
dan BERASA KEREN PASTINYAH! (pdhl sm skali gk keren!)

walopun tatapan ibu2 warung & yg dagang didepan kampus pada aneh,saya sih sabodo amat.. yg penting teman2 saya gk beranggapan saya aneh. mreka malah hampir setiap saat slalu berpartisipasi pada kemajuan pertumbuhan rambut saya. tiap ada yg lama gk ktemu,pas liat lg rambut saya pada nanya dengan 1suara "kok udah panjang lagih!?"
saya : "masa sih??"

ahahaha padahal saya pake sampo metal! sumpah cpet bgt rambut tumbuh.
secara si gw botakin kepala bertepatan dengan ospeknya anak2 baru dikampus.

sumpah seru bgt pas botak..
slalu pengen lagi malah! hehe. ini juga lg mikir2,botakin or jgn dulu. hoehehe.


tapi,gk jarang juga ibu2 warung ada yg nanya "cari perhatian ya neng?"
weleh2.. niat amat yak.. gk dibotakin juga org2 udah pada merhatiin kali,krna saya MEMANG ANEH dari segala sisi.

saya botak krna saya hobi menggunting rambut sendiri dengan menggunakan sisir combat kyk yg di salon2 itu sist.. suatu hari kependekan motongnyah,, trus saya sok tau dengan makin saya potong yg panjang2nya sampe akhirnya malah ada 6biji yg PITAK dikepala.

bsok siangnya saya ke tukang cukur,mo dibotakin.
si bapak yg punya cukuran cuek aja santai motong 4org cowo yg dateng (dua diantaranya dateng stelah saya). saya pikir "njrit kok dilewat?"
pas akirnya yg trakhir dicukur udah balik,saya bilang ke si bapak klo saya mo dibotakin..

bapak cukur [bc] : "eheheh,bentar ya neng tmen saya yg bisaan motong model cewe lg makan siang dulu.. emang suka lama klo lg istirahat".
saya : "wah gk kok pak,saya beneran mo dibotakin.."
bc : ??
saya : *pantesan gw dilewat 2kali!* "beneran pak.... ini kepala saya pada pitak gara2 adek saya motong kependekan". (gw boong,biar gk malu krna soktau motong rambut sndiri &malah kpendekan terus pitak pula).

*wktu dr prtama dateng gw emang pke helm terusss,gk mau dibuka,padahal gerah sumpah,secara tu tmpat cukur didaerah cikutra deket pasar &gersang pula berdebu jalanannyah,,klo gk pke helm malu pastinya bakal diketawain sm org2 yg lg dicukur.. scara tempat cukurnya kecil bgt &sempet ada isi 6org dsitu trmasuk tmen sayah. jd saya bela2in pake helm walopun malah jd keringetan!*

akirnya saya buka helm saya,&si bapak TERPESONA betapa kerennya pitak2 dikepala saya..

slama mencukur,si bapak ngoceh mulu bahwa dia blon pernah botakin cewe.
mulai dari goresan alat cukur prtama kali di kpala saya,saya juga terkesima betapa kerennya saya baru ngerasain prtamakali dibotakin,huahaha maap berlebihan..

CHEERS MATE GAN !!
beer:
nasikun - 08/04/2009 10:14 AM
#20

Cewek botak ga ada seksi seksinya. aneh bin lucu kali.
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak