Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

frankenfish - 08/04/2009 10:23 AM
#21

tergantung botak nya dimana, kalau diatas ya geli siul:
behindthesmile - 08/04/2009 11:00 AM
#22

gak bisa dielus elus.. ma disayang sayang donk.. rambutnya.. D
syginl - 08/04/2009 12:47 PM
#23

serem gan,,
AndrewOulus - 08/04/2009 04:07 PM
#24

hohoho..

gak perna tuh..
zanovski - 09/04/2009 06:43 AM
#25

tujuan nya digundulin apa? menurut gw sih ce gundul gak ada sexy2nya, ngeri malah liat nya.
b4budy - 09/04/2009 01:57 PM
#26
:)
Dari postingan sebelumnya, anda bisa menyimpulkan sendiri.
Saran saya, pake wig aja.
tetep gundul sih, tapi keliahtan ga gundul D
Razr - 09/04/2009 08:09 PM
#27

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


ah klo kepala atas botak mah eneg.

klo bagian bawah botak baru sip.
vadjar - 09/04/2009 08:12 PM
#28

cwek gundul??
ogah ah gan.....
geli gua
nohope:nohope:nohope:
eri_chan cute - 09/04/2009 08:14 PM
#29

Quote:
Original Posted By yulan'molko
jiahahahahahhhh!! lucu bgt nemu trit kyk ginih!! jd bikin makin kangen.

september 2007 gw dibotakin 2mili sist. ihihi sumpah hepi bgt!! free bgt rasanyah!
dan BERASA KEREN PASTINYAH! (pdhl sm skali gk keren!)

walopun tatapan ibu2 warung & yg dagang didepan kampus pada aneh,saya sih sabodo amat.. yg penting teman2 saya gk beranggapan saya aneh. mreka malah hampir setiap saat slalu berpartisipasi pada kemajuan pertumbuhan rambut saya. tiap ada yg lama gk ktemu,pas liat lg rambut saya pada nanya dengan 1suara "kok udah panjang lagih!?"
saya : "masa sih??"

ahahaha padahal saya pake sampo metal! sumpah cpet bgt rambut tumbuh.
secara si gw botakin kepala bertepatan dengan ospeknya anak2 baru dikampus.

sumpah seru bgt pas botak..
slalu pengen lagi malah! hehe. ini juga lg mikir2,botakin or jgn dulu. hoehehe.


tapi,gk jarang juga ibu2 warung ada yg nanya "cari perhatian ya neng?"
weleh2.. niat amat yak.. gk dibotakin juga org2 udah pada merhatiin kali,krna saya MEMANG ANEH dari segala sisi.

saya botak krna saya hobi menggunting rambut sendiri dengan menggunakan sisir combat kyk yg di salon2 itu sist.. suatu hari kependekan motongnyah,, trus saya sok tau dengan makin saya potong yg panjang2nya sampe akhirnya malah ada 6biji yg PITAK dikepala.

bsok siangnya saya ke tukang cukur,mo dibotakin.
si bapak yg punya cukuran cuek aja santai motong 4org cowo yg dateng (dua diantaranya dateng stelah saya). saya pikir "njrit kok dilewat?"
pas akirnya yg trakhir dicukur udah balik,saya bilang ke si bapak klo saya mo dibotakin..

bapak cukur [bc] : "eheheh,bentar ya neng tmen saya yg bisaan motong model cewe lg makan siang dulu.. emang suka lama klo lg istirahat".
saya : "wah gk kok pak,saya beneran mo dibotakin.."
bc : ??
saya : *pantesan gw dilewat 2kali!* "beneran pak.... ini kepala saya pada pitak gara2 adek saya motong kependekan". (gw boong,biar gk malu krna soktau motong rambut sndiri &malah kpendekan terus pitak pula).

*wktu dr prtama dateng gw emang pke helm terusss,gk mau dibuka,padahal gerah sumpah,secara tu tmpat cukur didaerah cikutra deket pasar &gersang pula berdebu jalanannyah,,klo gk pke helm malu pastinya bakal diketawain sm org2 yg lg dicukur.. scara tempat cukurnya kecil bgt &sempet ada isi 6org dsitu trmasuk tmen sayah. jd saya bela2in pake helm walopun malah jd keringetan!*

akirnya saya buka helm saya,&si bapak TERPESONA betapa kerennya pitak2 dikepala saya..

slama mencukur,si bapak ngoceh mulu bahwa dia blon pernah botakin cewe.
mulai dari goresan alat cukur prtama kali di kpala saya,saya juga terkesima betapa kerennya saya baru ngerasain prtamakali dibotakin,huahaha maap berlebihan..

CHEERS MATE GAN !!
beer:


Haduh ni sis Tomboy amat

SALUT deh ama Keberanian-nya thumbup:

eri mah gak berani dari kecil dah panjangin rambut dipendekin aja gak pernah palagi dibotakkin gila:

Hehe lucu juga ni sis beer:
Lucchese - 09/04/2009 08:51 PM
#30

ce gundul kok seksi ?? paling gue liat bilang kasihan amat abis di kemoterapi yaa ?? sakit kanker stadium brp memagnya ?? D
xXbStarXx - 09/04/2009 08:59 PM
#31

seksi apanya yah D

menuruk gw mah kagak o
suiyi - 10/04/2009 02:27 AM
#32

cewe botak bikin gw ilfil ga tau napa cd:
syefiero - 10/04/2009 05:08 AM
#33

Quote:
Original Posted By yulan'molko
jiahahahahahhhh!! lucu bgt nemu trit kyk ginih!! jd bikin makin kangen.

september 2007 gw dibotakin 2mili sist. ihihi sumpah hepi bgt!! free bgt rasanyah!
dan BERASA KEREN PASTINYAH! (pdhl sm skali gk keren!)

walopun tatapan ibu2 warung & yg dagang didepan kampus pada aneh,saya sih sabodo amat.. yg penting teman2 saya gk beranggapan saya aneh. mreka malah hampir setiap saat slalu berpartisipasi pada kemajuan pertumbuhan rambut saya. tiap ada yg lama gk ktemu,pas liat lg rambut saya pada nanya dengan 1suara "kok udah panjang lagih!?"
saya : "masa sih??"

ahahaha padahal saya pake sampo metal! sumpah cpet bgt rambut tumbuh.
secara si gw botakin kepala bertepatan dengan ospeknya anak2 baru dikampus.

sumpah seru bgt pas botak..
slalu pengen lagi malah! hehe. ini juga lg mikir2,botakin or jgn dulu. hoehehe.


tapi,gk jarang juga ibu2 warung ada yg nanya "cari perhatian ya neng?"
weleh2.. niat amat yak.. gk dibotakin juga org2 udah pada merhatiin kali,krna saya MEMANG ANEH dari segala sisi.

saya botak krna saya hobi menggunting rambut sendiri dengan menggunakan sisir combat kyk yg di salon2 itu sist.. suatu hari kependekan motongnyah,, trus saya sok tau dengan makin saya potong yg panjang2nya sampe akhirnya malah ada 6biji yg PITAK dikepala.

bsok siangnya saya ke tukang cukur,mo dibotakin.
si bapak yg punya cukuran cuek aja santai motong 4org cowo yg dateng (dua diantaranya dateng stelah saya). saya pikir "njrit kok dilewat?"
pas akirnya yg trakhir dicukur udah balik,saya bilang ke si bapak klo saya mo dibotakin..

bapak cukur [bc] : "eheheh,bentar ya neng tmen saya yg bisaan motong model cewe lg makan siang dulu.. emang suka lama klo lg istirahat".
saya : "wah gk kok pak,saya beneran mo dibotakin.."
bc : ??
saya : *pantesan gw dilewat 2kali!* "beneran pak.... ini kepala saya pada pitak gara2 adek saya motong kependekan". (gw boong,biar gk malu krna soktau motong rambut sndiri &malah kpendekan terus pitak pula).

*wktu dr prtama dateng gw emang pke helm terusss,gk mau dibuka,padahal gerah sumpah,secara tu tmpat cukur didaerah cikutra deket pasar &gersang pula berdebu jalanannyah,,klo gk pke helm malu pastinya bakal diketawain sm org2 yg lg dicukur.. scara tempat cukurnya kecil bgt &sempet ada isi 6org dsitu trmasuk tmen sayah. jd saya bela2in pake helm walopun malah jd keringetan!*

akirnya saya buka helm saya,&si bapak TERPESONA betapa kerennya pitak2 dikepala saya..

slama mencukur,si bapak ngoceh mulu bahwa dia blon pernah botakin cewe.
mulai dari goresan alat cukur prtama kali di kpala saya,saya juga terkesima betapa kerennya saya baru ngerasain prtamakali dibotakin,huahaha maap berlebihan..

CHEERS MATE GAN !!
beer:


keren...keren... gw demen cwe kaya gini... pede abisbeer:
http://www.youtube.com/watch?v=9rxJah5HzB8
Wiilly - 10/04/2009 02:21 PM
#34

klo rambut panjang lebih feminin D
bugs`bunny - 10/04/2009 02:31 PM
#35

jelekk gann ckckckc

bkknnya mahkota cewe gan!?!?

rambu ty
king_kongz86 - 10/04/2009 05:40 PM
#36

GAK boss, gada yang bisa dibelai ntar.
camouflage - 12/04/2009 01:01 PM
#37

mending rambut bawah yg botak,baru sexy
NurilID - 12/04/2009 01:05 PM
#38

ga da seksinya sm skali...
temen gw ce pernah gundul...tp bkn tuk sexi2an melainkan krn operasi tumor otak...norose:
I♥BEER - 12/04/2009 07:05 PM
#39

not my type... \)
Renzigz - 12/04/2009 08:23 PM
#40

najisssss,seksi dari hongkong
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak