Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

maskwinter - 13/04/2009 02:13 AM
#41

seksi apanya?? seksi konsumsi??

yg ada aneh ugh
mariusmarius - 13/04/2009 02:16 AM
#42

Mmmm tergantung bentuk muka gan. kl agak lonjong terkandang cakep juga lo. kl muka bulet, tambah bulet d D

Numpang jualan yah... Mampir gan \)
Spoiler for BibiBelleshop. Jual Keranjang Imut&Lucu, Tmpt Jewelry,Permen,Coin. Murah lo,Ayo dipilih!!!
Feegard - 16/04/2009 01:16 AM
#43

Quote:
Original Posted By bowbow
cewe gundul??
kalo lu dah kenal ntu cewe (bini ato pacar) ya biasa aja.
tapi kalo baru liat n mo pedekate....males kaleeee......

kalo ngedate serasa jalan ama permen cupacup... p





---------------------------------------------------------------------------------------------
Kunjungi CK Shop ada Blackberry, Tire Guard (anti ban bocor), dealer pulsa, Modem Sierra881U


Jawabannya Kejam, tapi gw setuju....
b2627ws - 16/04/2009 02:31 AM
#44

kalo rambut yang bawah botak, udah pasti sexy genit:
rebelion21 - 16/04/2009 04:04 AM
#45

wah jadi infil ane bro liat cwek botak
nohope:
viva._la_.barca - 16/04/2009 07:50 AM
#46

^
^

setuju gan..ane juga ilfil ma cwe botak hammer: bahkan enek klo ngeliat nohope:
dimane sexy na yee? D
venrio - 16/04/2009 05:27 PM
#47

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


seksi, ya tergantung yang liat juga sih sis....
so bagi cewe yang botak jangan ngerasa ga seksi karena seksi, cantik, ganteng dll itu relatif tergantung dari orang atau dari sudut orang yang melihatnya..
pota - 16/04/2009 08:57 PM
#48

hmmm...
RELATIF
tergantung liat tampang n bodinya dulu sih gw
hehehe...
InRealLife - 16/04/2009 09:13 PM
#49

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


cewek botak = gak seksi.

hammer:
zhibon - 19/06/2009 01:09 AM
#50

Quote:
Original Posted By adminin
yang penting itu-nya D



Spoiler for fakta pertamax, tahukah anda..

perasaan saat gagal rebutan pertamax lebih sakit dibanding diputus pacar


apakah anda pertamaxer independen? mari pertamax bersama IPO2000
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak




itunya apa nie gan..? ehehehehe.. maho
mawaru24 - 19/06/2009 09:16 AM
#51

orang gw sering mainin rambut cewe gw, klo ampe gundul....

wa....
jangan deh Gan...nohope:
z.c - 19/06/2009 04:45 PM
#52

aAaah.. klu dah cinta melekat,,,, jangankan gundul.... botakpun Seksi.... D
wOngilank - 19/06/2009 09:43 PM
#53

Quote:
Original Posted By viva._la_.barca
^
^

setuju gan..ane juga ilfil ma cwe botak hammer: bahkan enek klo ngeliat nohope:
dimane sexy na yee? D
saia malah takut liatnyahammer:
cassiacute - 19/06/2009 09:43 PM
#54

berbusa:

ntar kayak britney dong.... ngga cocok deh kayaknya sis....

gw doain cepet panjang ya rambutnya... aminn...

beer:
Razr - 19/06/2009 10:46 PM
#55

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


gak bgt, mahkota cw ya rambut. Masa botak berbusa:
Silent Wolf - 20/06/2009 12:01 AM
#56

cewe kpale botak ???
mngerikan kyk hantu berbusa:
IL_Imperatore - 22/06/2009 02:52 PM
#57

Gw lbh suka cwe yg botak "bawahnya" gan..
yuliest - 23/06/2009 09:13 PM
#58

Kalo cewe botak... jd aneh kali ya....nohope:
vidicute - 23/06/2009 09:50 PM
#59

setau gw rambut berharga bgt buat cewe, dan emang cewe tuh bagusan kalo ada rambut nya...
Luca_Bligh - 23/06/2009 10:23 PM
#60

cewek botakk ??
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak