Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

okkyjem - 24/06/2009 12:26 AM
#61

gara-gara botak cantiknya jadi ilang gan....
Ahazveroz - 24/06/2009 01:58 AM
#62

Hilang dong mahkota wanitanya
Imanx - 24/06/2009 02:07 AM
#63

kaya sinead o connor gitu yah? ... aneh ah.
kalo bagian bawahnya saya seneng yg gundul.
nospecx - 24/06/2009 05:26 AM
#64

gak ada sexynya mah kl cewek botak gan.
tp kl miss.v yg botal br sadaaaap.....gan.
ckakaka......
aplikasibleduk - 24/06/2009 07:50 AM
#65

cewe botak malah bikin ngakak... kocak bgt nih TS pertanyaan nya D
Christ Martin - 24/06/2009 09:03 AM
#66

aneh aneh aja nohope:
oswald - 24/06/2009 10:00 AM
#67

Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak

oh foto britney.....

nih TS coba gimana pendapatmu
mawaru24 - 24/06/2009 06:58 PM
#68

Quote:
Original Posted By oswald
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak

oh foto britney.....

nih TS coba gimana pendapatmu


liat ini ajah ane udah males...berbusa:
casper_01 - 29/06/2009 11:46 AM
#69

yg di atas pa yg di bw nih yg digundulin D
davinci90 - 25/07/2009 01:35 AM
#70

wadouuuw, serem deh ngeliatnya gan, gw mah langsung ngacir:ngacir:
puc1nk - 25/07/2009 01:48 AM
#71

Nggak................
marshawindira - 25/07/2009 01:53 AM
#72

serem
Kharg - 25/07/2009 11:22 AM
#73

Quote:
Original Posted By yulan'molko
jiahahahahahhhh!! lucu bgt nemu trit kyk ginih!! jd bikin makin kangen.

september 2007 gw dibotakin 2mili sist. ihihi sumpah hepi bgt!! free bgt rasanyah!
dan BERASA KEREN PASTINYAH! (pdhl sm skali gk keren!)

walopun tatapan ibu2 warung & yg dagang didepan kampus pada aneh,saya sih sabodo amat.. yg penting teman2 saya gk beranggapan saya aneh. mreka malah hampir setiap saat slalu berpartisipasi pada kemajuan pertumbuhan rambut saya. tiap ada yg lama gk ktemu,pas liat lg rambut saya pada nanya dengan 1suara "kok udah panjang lagih!?"
saya : "masa sih??"

ahahaha padahal saya pake sampo metal! sumpah cpet bgt rambut tumbuh.
secara si gw botakin kepala bertepatan dengan ospeknya anak2 baru dikampus.

sumpah seru bgt pas botak..
slalu pengen lagi malah! hehe. ini juga lg mikir2,botakin or jgn dulu. hoehehe.


tapi,gk jarang juga ibu2 warung ada yg nanya "cari perhatian ya neng?"
weleh2.. niat amat yak.. gk dibotakin juga org2 udah pada merhatiin kali,krna saya MEMANG ANEH dari segala sisi.

saya botak krna saya hobi menggunting rambut sendiri dengan menggunakan sisir combat kyk yg di salon2 itu sist.. suatu hari kependekan motongnyah,, trus saya sok tau dengan makin saya potong yg panjang2nya sampe akhirnya malah ada 6biji yg PITAK dikepala.

bsok siangnya saya ke tukang cukur,mo dibotakin.
si bapak yg punya cukuran cuek aja santai motong 4org cowo yg dateng (dua diantaranya dateng stelah saya). saya pikir "njrit kok dilewat?"
pas akirnya yg trakhir dicukur udah balik,saya bilang ke si bapak klo saya mo dibotakin..

bapak cukur [bc] : "eheheh,bentar ya neng tmen saya yg bisaan motong model cewe lg makan siang dulu.. emang suka lama klo lg istirahat".
saya : "wah gk kok pak,saya beneran mo dibotakin.."
bc : ??
saya : *pantesan gw dilewat 2kali!* "beneran pak.... ini kepala saya pada pitak gara2 adek saya motong kependekan". (gw boong,biar gk malu krna soktau motong rambut sndiri &malah kpendekan terus pitak pula).

*wktu dr prtama dateng gw emang pke helm terusss,gk mau dibuka,padahal gerah sumpah,secara tu tmpat cukur didaerah cikutra deket pasar &gersang pula berdebu jalanannyah,,klo gk pke helm malu pastinya bakal diketawain sm org2 yg lg dicukur.. scara tempat cukurnya kecil bgt &sempet ada isi 6org dsitu trmasuk tmen sayah. jd saya bela2in pake helm walopun malah jd keringetan!*

akirnya saya buka helm saya,&si bapak TERPESONA betapa kerennya pitak2 dikepala saya..

slama mencukur,si bapak ngoceh mulu bahwa dia blon pernah botakin cewe.
mulai dari goresan alat cukur prtama kali di kpala saya,saya juga terkesima betapa kerennya saya baru ngerasain prtamakali dibotakin,huahaha maap berlebihan..

CHEERS MATE GAN !!
beer:


wkkk...punya cewx botak klo g ci pengalaman yang cukup asyik dulu g punya cewx neh juga botak, ceritanya tuh dia luluz smu tuh tiba2 ngomong mah g klo g botak boleh ngak ?? pertama g heran kan gt pandangin tuh rambutnya panjang tuh hmmm...dalem hati g ngak mungkin neh anak berani botakin yah udah g bilang aj yah coba aj.

keesokan hari nya g shock bgt ketemu neh cewx udah licin buanget asli macam bikuni dah kagetz g, l beneran botakan gila wkkkkk.....tapi tuh anak malah ketawa2 wkkk....... yah udah mo ngak mo g bw nyante aj ci jalan ke mall masih gandengan kok mah dia yah diliatin seisi mal ci heheheh....tapi g ci cuex aj itung2 latih mental wkkkk.......o
DarK_MöúSY - 25/07/2009 11:51 AM
#74

justru liat cewe dari botak klo dibotakin masih cakep brati memank dasar nya cakep & cute

contoh demi more rambut pendek jaman Ghost (skrg agnes pendek jg)
botak jg masih cakep.( G I Jane)
panjang apa lagi
yah skrg seh emank dah tuir smua cewe jg bakal tuir.



klo di bonding sama kriting gantung mah, Banci juga bisa cakep (liat dari blkg ye)
contoh shemale dari thailand.
beeg - 25/07/2009 12:08 PM
#75

gw rasa itu mah nga seksi ..... apa seksinya coba ...
vincent99 - 25/07/2009 12:18 PM
#76

kalo cwe nya terlalu gemuk sih ya ga seksi lah,,

tapi kalo cwenya tu kaga tll gemuk tp semok ya mantab tu genit: pengalaman gw dapet cwe yg agak gemuk sih tp ga tll gemuk bgt D
amedaias - 25/07/2009 01:29 PM
#77

najis najis najis najis

jangan sampe dpt cwe penampakan keq gt
jeyegiep - 25/07/2009 01:59 PM
#78

wah kalo cantik mah asik2 aja gan apalagi jembinya gundul jugaD
dodhyrhitonga - 26/07/2009 11:04 AM
#79

weleh jelek
sun_freak - 26/07/2009 04:37 PM
#80

cewe yg aneh, bukankah bagi kaum wanita rambutmu mahkota mu?
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak