Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

ndiniz - 26/07/2009 04:39 PM
#81

relatif gan cocok apa nggak
kalo udah palanya kecil botak udah kyak korek api aja
sundulbolong - 26/07/2009 04:40 PM
#82

seksi abis gan
mana pantat mana kepala ga ktahuanD
tar agan pikir agan tepok pantat malah taunya tepok kepalapeace:
renikeb - 26/07/2009 08:49 PM
#83

Ga seksi gan, malah kliatan kaya cowo, karena gw suka cwe berambut panjang, jadi klo liat cewe gundul jadi kliatan aneh
likeshit - 26/07/2009 10:17 PM
#84

serem gan
ilfil bgt dah klo nemuin cew kek ginni
ndiniz - 27/07/2009 12:09 AM
#85

seksi apanya bang
rambut itu mahkotanya wanita
di potong pendek aja dimarahin apa lagi botak

mav tadi salah jawab aq gag baca bner judulnyah

kiss
Marx_ssa - 27/07/2009 02:43 AM
#86

Serasa kiamat sudah dekat Gan.
CloverClownVI - 27/07/2009 02:49 AM
#87

amid2
zugeliang - 28/07/2009 04:59 PM
#88

mnrt gw seksi gan, apalagi bajunya dibotakin jg,,,,
Kakikakekkukaku - 31/07/2009 11:36 PM
#89

Mane seksi ... nyremin mnurut g gan .. .. ..
Mahkota perempuan kan trletak di rambutnya gan jd kl botak licin sama aja ky ratu yg ga punya kekuasaan hammer:
F4ND - 01/08/2009 08:07 AM
#90

kagak banget lah
09.09.09 - 03/01/2010 03:16 PM
#91

ga ah.. jelek kalo botak. kan ada peribahasanya.. rambut cw adalah mahkotanya.
sathurday5 - 03/01/2010 05:08 PM
#92

ga sis,,cewe sexy ya rmbtnya panjang
AnipleX - 03/01/2010 05:14 PM
#93

wah harus nya di ask d galz ni
PoonK - 03/01/2010 07:07 PM
#94

gundul bawah sekseh... genit:
hery01 - 03/01/2010 08:12 PM
#95

serem gan takut

apalagi botak polos takut
kv1n3 - 04/01/2010 02:18 PM
#96



wah gak suka gan ane... serem D

bagus yang panjang terurai ngakak
javasky - 04/01/2010 02:26 PM
#97

ane malah merasa kocak liatnnya
shiningjade - 05/01/2010 03:24 PM
#98

tergantung selera.
gw dulu seh ilfil.
tapi ada bbrp cewek yang gundul tapi cantik....
well, tergantung elonya. selera gak, gengsi gak...
selinzky - 05/01/2010 04:50 PM
#99

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


wew.. cw gundul?? matabelo:

waduh, tergantung mukanya gan,, ccok g! klo ccok c sexy aja.. D
AnnesTy - 05/01/2010 07:11 PM
#100

Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak