Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

zig22 - 05/01/2010 07:27 PM
#101

ada contoh potonya??
hehehe...
jd pengen liat....
ilovekaskusilovekaskus
lidienillah - 05/01/2010 07:42 PM
#102

yg bikin cewek seksi tuh rambutnya kali.
kalo botak mah jijay deh!Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
oronice - 05/01/2010 08:08 PM
#103

iiihhhhhhhhhhh g dah.....
K4mu1 - 05/01/2010 08:32 PM
#104

Waduh... cewe gundul T_T... Maap sis gwe harus jujur kalo liat orang kek gitu... Pikiran pertama gwe ~_~... (Ni Cewe Pasti Narkoba hammer: IMVHO, In My Very Honest Opinion; Lebay T_T)
Shotaro - 05/01/2010 09:05 PM
#105

Ane blg sih enggak..soalnya buat ane, rambut jadi faktor penting..ane paling suka cewe yg rambutnya bagus n terawat..hehe
Sunagakure - 18/07/2010 11:01 AM
#106

ya jlas ga gan
1829692 - 11/11/2010 12:01 PM
#107

Kalo ane malah ilfil gannajis
payerbern - 11/11/2010 05:17 PM
#108

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


seksi apanya???
jawabannya jelas: NO!!!
koplir - 17/12/2010 11:58 PM
#109

Kagak seksi sama sekali
Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
nyamukpushup - 18/12/2010 01:55 AM
#110

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


sama sekali gak sexy ganD kecuali dia cantik nya luar biasa deh..
malah jd keliatan kayak tuyul kalingakaks
druid84 - 19/12/2010 02:12 AM
#111

mana ada cewek gundul sexy D klo naked baru sexy sis hammer:

ane demen yg ada rambutnya deh sis, biar gimana lumrahnya cewek tu melihara rambut, bukannya dibotakin
KomandanJB - 19/12/2010 11:13 AM
#112

maksud agan botak kyk gini : Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
noob.cloth - 19/12/2010 11:28 AM
#113

Absolutely not. Hahaha.
Gw ga dmen banget sih cwe gundulMenurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Naufalaaditya - 18/06/2012 11:06 PM
#114

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


menurut aku malah jadi beda penampilannya, walau aneh tapi malah jadi cantik soalnya beda aja
Naufalaaditya - 18/06/2012 11:07 PM
#115

Quote:
Original Posted By zig22
ada contoh potonya??
hehehe...
jd pengen liat....
ilovekaskusilovekaskus


ada kok
silverchrome - 19/06/2012 01:44 AM
#116

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


menurut gw, gak sama sekali gak. ane malah risih liat cew gundul takut
one for me - 27/06/2012 08:19 PM
#117

apapun pandangan orang jangan dipeduliin sist \) karena ane yakin sista pasti ada alasan tersendiri \) yang penting seksi di hati nya sis genit:
agan...sabichul - 28/06/2012 12:21 AM
#118

ngakaks bagi ane ya aneh dong biarin cakep juga tetp aneh
brokenmind - 28/06/2012 09:08 AM
#119

mungkin ada cowo di luaran sana yg suka ,
tp ane kaga..
Freyaa - 28/06/2012 09:25 PM
#120

Jujur menurut ane sih yang gundul pacul banget tuh eeeeem kurang menarik Peace:
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak