Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

elvaelisyadutha - 28/06/2012 11:52 PM
#121

wkwkkwkw ada ada aja nih si ts ngakak gak lah hammers
gilangkurniawan - 29/06/2012 12:55 AM
#122

ngk banget :matabelo
omaden - 29/06/2012 01:08 AM
#123

cewek botak tandanya ngirit biaya mang... ga mau beli shampo tuh kayaknya... ngakak
emyouel - 29/06/2012 02:10 AM
#124

wah kalo menurut selera gw pribadi sih aneh nohope:
andrewcoolzz - 30/06/2012 01:27 AM
#125

ane ilfil ama cewek gundul gan ,. dah tau cewek kok malah di gundulin , jadi aneh , berasa cowo :nohope
WillyMasrur - 30/06/2012 08:46 AM
#126

serem gan takut
VErtigoez - 30/06/2012 12:09 PM
#127

takut gan,bawaannya kaya siswa beskemp
D
terryous - 02/07/2012 09:14 PM
#128

tergantung pribadi masing masing lah gan, ada yang suka ada yang enggak yang penting masih wanita normal kan
Queenquiinez - 17/08/2012 05:52 AM
#129

pertanyaan macam apa ini TS? ngakaks
tergantung orangnya, kalo orangnya cantik banget di apain juga cantik ngakaks
i_ryck - 21/08/2012 08:24 PM
#130

Apanya sist yang "Gundul"? wekekekek
Kalo kepala sih ogah, kek tuyul aja jadinya
dheeothers - 21/08/2012 10:59 PM
#131
:D
hihihihi ga deh gan, ga tertarik sama cewe gundul (no offense ya, selera kan beda2) ngakak
mulutKu - 22/08/2012 01:38 PM
#132

GA SEKSI SAMA SEKALI !!!

astaga, lagian ngapain juga cewe maw gundulin rambut capedes

kalo botak karena penyakit sih... turut prihatin... berdukas
tapi gw ga akan bohong, tetep ajah ga seksi
bawaltorres12 - 24/08/2012 06:19 PM
#133

kaga ada seksi nya sm sekali kl kata ane gan... hammer:
yg bondol aja menurut ane ga seksi... hammer:
pasific29 - 25/08/2012 12:59 PM
#134

Merusak akidah,,menyalahi kodrat
WhiteByson - 25/08/2012 08:03 PM
#135

Quote:
Original Posted By wOnOkrOmO
Gundul yang atas apa yang bawa gan o


Setuju ma agan ni. Yang mana ? hammer
rainbow^_^ - 28/08/2012 10:08 AM
#136

gak seksi gan..
saya gak suka cewe botak kecuali dia artis
NixRoez - 28/08/2012 11:47 AM
#137

koq gw jadi bacanya gini ya
menurut kaskuser, cewek gundul seksi gak? ngakaks ngakaks

gw shock bacanya oo
natzten - 11/09/2012 11:00 PM
#138

apa seksinytya gan.
hammer:
tomovski - 11/09/2012 11:55 PM
#139

no offense tapi cewe gundul rata2 cuma yang kena penyakit / kelainan jiwa.
jadi menurut ane jadi cewe jgn terlalu nyentrik banget lah capedes
BL4CK.D1CK - 12/09/2012 04:03 AM
#140

cewek gundul itu botak \)

pibot botak pibot botak pibot botak mad:
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak