Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

tb071991 - 12/09/2012 12:59 PM
#141

relatif ia, tapi ane pribadi gak suka.. tp kalo buat pajangan kamar mandi boleh deh D
amedaias - 13/09/2012 02:49 AM
#142

ngakak ibarat bgni gan :dp
ibes21 - 14/09/2012 08:51 AM
#143

kok bisa gundul, keseringan di jitak yah malu:
amblue - 15/09/2012 03:41 PM
#144

menurut ane, seksi gan! apalagi kalo ceweknya tahu memadukannya dengan outfit yang keren, misal brim hat dan jeans D
iilajah - 15/09/2012 10:23 PM
#145

kalau botak yang diatas ane gak suka,, cowok botak itu ngingetin ke korek api nohope:
kalau yang bawah sih suka suka aja ngakak
R3yGuns - 17/09/2012 01:46 AM
#146

tergantung botaknya sih gan ngakakngakakngakak

Cuman Pesen Ane Ati2 aja DOMPET segera Amankan ngakakngakakngakak
mitea - 17/09/2012 08:33 AM
#147

cew botak ? .gk banget capedes
virouz - 18/09/2012 07:14 AM
#148

nnajooong banget gan botak,, ngakakngakak
aGanzetter - 18/09/2012 01:21 PM
#149

Quote:
Original Posted By diananana
Menurut kaskuser Cewek ngebotakin rambut kepala Seksi gak, trus bagi yng pernah gundul komen disini dong,


kalo agan bermaksud nanya ma cewek2, tread ini tepatnya diposting di kategori Ask da Girls gan..
500dayofsummer - 18/09/2012 01:47 PM
#150

salah masuk gw


gw pikir botak ala brazilian wax ternyata botak kepalanya hammer:

GI jane ?? bingung
KyraNygmatech - 18/10/2012 05:51 PM
#151

relatif sih. Tapi kalo ane pribadi, ya lebih suka ama cewek yang punya rambut lah daripada botak. Rambut kan merupakan mahkota bagi wanita kisss
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Menurut kaskuser Cewek gundul Seksi gak