WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > [new] lounge forum wedding ¬¬¬prime id only - Part 10
Total Views: 17052 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 213 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

irman.marwan - 16/09/2012 07:24 AM
#21

pejwan closed

^
^
^
gagal ngunci pejwan malu
mjbr - 16/09/2012 07:25 AM
#22

semoga gak di pejwan think:
Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
maksud ane yg ngasih tau link ini orang yg pake ava bubur gan hammer:

sepertinya ia om,
tapi, coba ane cek dulu ke sebelah ngacir:
Quote:
Original Posted By imanem
terimakasih rekan, sampe ketemu lagi
dirumah baru \)

sama-sama gan,,
sampai ketemu di lain kesempatan dan dilain forum,
see u all ngacir:
imanem - 16/09/2012 07:26 AM
#23

Quote:
Original Posted By mjbr
semoga gak di pejwan think:

sepertinya ia om,
tapi, coba ane cek dulu ke sebelah ngacir:

sama-sama gan,,
sampai ketemu di lain kesempatan dan dilain forum,
see u all ngacir:


mau kemana Om?
disini dulu lah \)
mjbr - 16/09/2012 07:29 AM
#24

Quote:
Original Posted By imanem
mau kemana Om?
disini dulu lah \)

mau jalan-jalan ke tempat lain sebentar,
sepertinya udah sepi juga dimari ya,
Zories - 16/09/2012 07:29 AM
#25

wah udah ganti part
ane ketinggalan
irman.marwan - 16/09/2012 07:29 AM
#26

Quote:
Original Posted By mjbr
semoga gak di pejwan think:

sepertinya ia om,
tapi, coba ane cek dulu ke sebelah ngacir:

sama-sama gan,,
sampai ketemu di lain kesempatan dan dilain forum,
see u all ngacir:


Quote:
Original Posted By imanem
mau kemana Om?
disini dulu lah \)


kalau begitu saya juga ikut pamit ya om o
soalnya sudah mengantuk capedes

sampe ketemu di lain waktu ya om shakehand
______________________________________________ ngacir:
imanem - 16/09/2012 07:31 AM
#27

Quote:
Original Posted By mjbr
mau jalan-jalan ke tempat lain sebentar,
sepertinya udah sepi juga dimari ya,

baiklah kalo begitu
saya masih stby disini \)
Quote:
Original Posted By Zories
wah udah ganti part
ane ketinggalan

baru bangun kah? \)
sarapan saja dulu \)
Quote:
Original Posted By irman.marwan
kalau begitu saya juga ikut pamit ya om o
soalnya sudah mengantuk capedes

sampe ketemu di lain waktu ya om shakehand
______________________________________________ ngacir:

Selamat beristirahat \)
BlackzLymphatic - 16/09/2012 07:32 AM
#28

Quote:
Original Posted By mjbr
semoga gak di pejwan think:

sepertinya ia om,
tapi, coba ane cek dulu ke sebelah ngacir:

sama-sama gan,,
sampai ketemu di lain kesempatan dan dilain forum,
see u all ngacir:


Quote:
Original Posted By imanem
mau kemana Om?
disini dulu lah \)


Quote:
Original Posted By mjbr
mau jalan-jalan ke tempat lain sebentar,
sepertinya udah sepi juga dimari ya,


Quote:
Original Posted By Zories
wah udah ganti part
ane ketinggalan


Quote:
Original Posted By irman.marwan
kalau begitu saya juga ikut pamit ya om o
soalnya sudah mengantuk capedes

sampe ketemu di lain waktu ya om shakehand
______________________________________________ ngacir:


all ane ijin opp ya
mata sudah ga kuat
ngantuk banget
sampai ketemu lagi _____________ ngacir:
Zories - 16/09/2012 07:32 AM
#29

wah udah ganti part
ane ketinggalan
mjbr - 16/09/2012 07:32 AM
#30

Quote:
Original Posted By irman.marwan
kalau begitu saya juga ikut pamit ya om o
soalnya sudah mengantuk capedes

sampe ketemu di lain waktu ya om shakehand
______________________________________________ ngacir:

selamat istirahat aja kalo bagitu,
have a nice dream and wet dream shutup:

mungkin sebentar lagi ane juga menyusul ngacir:
imanem - 16/09/2012 07:53 AM
#31

Sudah Jam 7,
waktunya saya off dulu

==
See u All
PhaMenThaR - 16/09/2012 09:58 AM
#32

:selamat ya buat FW :selamat
semoga tetap kompak ya iloveindonesia
izakaskus - 16/09/2012 11:15 AM
#33

Wah. selamat ya atas rumah barunya :selamat
Semoga adem dan rukun aja disini shakehand2
agungswn10 - 16/09/2012 11:38 AM
#34

top postinger part 9 nya adalah
http://www.kaskus.co.id/misc.php?do=whoposted&t=15304072

waduh kagets:
udh pindah aja neh matabelo:
:selamat buat rumah baru nya FW :selamat
d33k3y - 16/09/2012 11:44 AM
#35

Quote:
Original Posted By agungswn10
top postinger part 9 nya adalah
http://www.kaskus.co.id/misc.php?do=...ted&t=15304072

waduh kagets:
udh pindah aja neh matabelo:
:selamat buat rumah baru nya FW :selamat


wuih matabelo:
ane nomer tiga hammer:
izakaskus - 16/09/2012 11:56 AM
#36

Quote:
Original Posted By agungswn10
top postinger part 9 nya adalah
http://www.kaskus.co.id/misc.php?do=...ted&t=15304072

waduh kagets:
udh pindah aja neh matabelo:
:selamat buat rumah baru nya FW :selamat


Linknya mengarah ke emot om ngakaks
yang ini aja deh http://www.kaskus.co.id/misc.php?do=whoposted&t=15304072
sucramsonga - 16/09/2012 05:23 PM
#37

Bah sudah pindahan matabelo:
telat....
sucramsonga - 16/09/2012 05:32 PM
#38

Ga bisa peki 1
Nasib nasib..........
agungswn10 - 16/09/2012 05:34 PM
#39

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Ga bisa peki 1
Nasib nasib..........


Iya neh om,,
Kita senasib,, D
izakaskus - 16/09/2012 06:08 PM
#40

Quote:
Original Posted By sucramsonga
Ga bisa peki 1
Nasib nasib..........


Gak apa gan D
mangap yah,
kemarin ane undang temen2 ngakaks
biar cepet rubuhnya Peace:
Page 2 of 213 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > [new] lounge forum wedding ¬¬¬prime id only - Part 10