Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ๑۩۩₪ Regional Karesidenan Kedu [Prime ID Only - No Clone] ₪۩۩๑ - Part 8
Total Views: 12642 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 101 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›

nandanando13 - 27/09/2012 01:31 AM
#621

Quote:
Original Posted By zlavic88


biang keruk berarti kowe ki p

kuliah bae isih kowe nda? D

ngopo e kang? D

ijih kiye tinggal skripsit \(
Quote:
Original Posted By panyumethe

dijaring ben ora lungo kang o


enak e jalan sore to pak
-
golek sing seger genit:


wah aku rag keno jaring mau kang ngakaks
guo_liang - 27/09/2012 09:17 AM
#622

sugeng enjunk kedu o

piye kabare D
yudha961 - 27/09/2012 09:42 AM
#623

Quote:
Original Posted By yok's
maap mas gan, ada yg perlu ente klarifikasi dimari nihh :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16619356

\)


sundul dulu barangkali ada yg kenal sama pelaku :cool
guo_liang - 27/09/2012 10:09 AM
#624

Quote:
Original Posted By yudha961
sundul dulu barangkali ada yg kenal sama pelaku :cool


enek case opo maneh kiyee eek:
haidarnakal - 27/09/2012 10:49 AM
#625

melu kumpol kumpol nang kene aahhh
nandanando13 - 27/09/2012 01:59 PM
#626

absen kene seek D

mumpung lagi selow ngakaks
B3ndol1sm - 27/09/2012 02:55 PM
#627

mohon maaf rekan rekan di sini,
mohon izin....
mohon bantuan jika berkenan membantu dalam masalah ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16619356

jika uang saya bisa kembali, akan saya hibahkan 30% dari jumlahnya untuk rekan rekan di sini atau yang bisa membantunya

Thanks.
B3ndol1sm - 27/09/2012 03:16 PM
#628

Quote:
Original Posted By guo_liang
enek case opo maneh kiyee eek:



mohon maaf rekan rekan di sini,
mohon izin....
mohon bantuan jika berkenan membantu dalam masalah ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16619356

jika uang saya bisa kembali, akan saya hibahkan 30% dari jumlahnya untuk rekan rekan di sini atau yang bisa membantunya

Thanks.
maspho - 27/09/2012 03:55 PM
#629

Quote:
Original Posted By B3ndol1sm
mohon maaf rekan rekan di sini,
mohon izin....
mohon bantuan jika berkenan membantu dalam masalah ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16619356

jika uang saya bisa kembali, akan saya hibahkan 30% dari jumlahnya untuk rekan rekan di sini atau yang bisa membantunya

Thanks.


iki koncoku kenal karo cah iki... jenenge wahid. isih neng kecamatan kajoran iki...
ayo di bantu..
Lance117 - 27/09/2012 04:00 PM
#630


sugeng sore keduu iloveindonesias
ayooo nunggu udan rainbow:


Quote:
Original Posted By B3ndol1sm
mohon maaf rekan rekan di sini,
mohon izin....
mohon bantuan jika berkenan membantu dalam masalah ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16619356

jika uang saya bisa kembali, akan saya hibahkan 30% dari jumlahnya untuk rekan rekan di sini atau yang bisa membantunya

Thanks.



di twitter si agan radja, bilang kalo holden idnya ga dipakai sama dia
di pakai sama orang malang, ga tau dia jjur apa bohong \)


Quote:
Original Posted By maspho
iki koncoku kenal karo cah iki... jenenge wahid. isih neng kecamatan kajoran iki...
ayo di bantu..



mungkin mas pho bisa bantu nih D
B3ndol1sm - 27/09/2012 04:17 PM
#631

Quote:
Original Posted By Lance117

sugeng sore keduu iloveindonesias
ayooo nunggu udan rainbow:





di twitter si agan radja, bilang kalo holden idnya ga dipakai sama dia
di pakai sama orang malang, ga tau dia jjur apa bohong \)





mungkin mas pho bisa bantu nih D



saya pernah bicara via telp sama si pelaku....dia ngakunya orang Malang, tetapi dari logat bahasa (cara ngomong) dan gaya sms nya, dia lebih condong ke orang jawa tengah (Magelang mungkin ....??)
saya bisa pastikan lagi kalo bisa bicara dengan orangnya, saya juga siap ke Magelang untuk ber tatap muka dan mendengar suaranya langsung jika memang diperlukan. Tetapi saya butuh bantuan dari teman2 semua untuk arrange hal ini.
Kalo dari awal katanya id H0LDEN dipake orang lain, kenapa dia gk konfirmasi dari awal tentang hal ini saat masalah muncul (sejak Selasa 25 Sept 2012, Penipuan terjadi Senin tgl 24 Sept 2012), kok baru skrg dia ngomomg via Twitter?? kenapa gk konfirmasi langsung ke surat terbuka saya, padahal saya lihat dia aktif di Kaskus.
mungkin bingung, udah kepepet kali, gk nyangka ada kaskuser yg bisa dapat bukti kalo H0LDEN dan radja itu orang yang sama.

monggo mas mas, silahkan saya dibantu....
jika dana saya bisa balik, 30% siap saya hibahkan ke mas mas yang baik hati ....
mau dipake amal silahkan, mau dipake makan2 silahkan ...

matur nuwun ....
Lance117 - 27/09/2012 04:24 PM
#632

Quote:
Original Posted By B3ndol1sm
saya pernah bicara via telp sama si pelaku....dia ngakunya orang Malang, tetapi dari logat bahasa dan sms nya dia orang jawa tengah (Magelang mungkin ....??)
saya bisa pastikan lagi kalo bisa bicara dengan orangnya, saya juga siap ke Magelang untuk ber tatap muka dan mendengar suaranya langsung jika memang diperlukan. Tetapi saya butuh bantuan dari teman2 semua untuk arrange hal ini.

monggo mas, silahkan saya dibantu....
jika dana saya bisa balik, 30% siap saya hibahkan ke mas mas yang baik hati ....
mau dipake amal silahkan, mau dipake makan2 silahkan ...



kalo boleh tau agan dari daerah mana? D
pas beli pelaku ngaku di jateng/magelang atau di malang?

wah kalo itu biar sepuhnya saja
sampe sekarang ada komunikasi ga ma seller?
lanjut PM aja ya cekpms atau bisa PM tu maspho \)
arief... - 27/09/2012 04:25 PM
#633

Quote:
Original Posted By B3ndol1sm
saya pernah bicara via telp sama si pelaku....dia ngakunya orang Malang, tetapi dari logat bahasa dan sms nya dia orang jawa tengah (Magelang mungkin ....??)
saya bisa pastikan lagi kalo bisa bicara dengan orangnya, saya juga siap ke Magelang untuk ber tatap muka dan mendengar suaranya langsung jika memang diperlukan. Tetapi saya butuh bantuan dari teman2 semua untuk arrange hal ini.

monggo mas, silahkan saya dibantu....
jika dana saya bisa balik, 30% siap saya hibahkan ke mas mas yang baik hati ....
mau dipake amal silahkan, mau dipake makan2 silahkan ...


halo gan
D/
kemarin kemarin sih aku udah ngetwit tuh orang
tapi dia balesnya katanya ID holden di colong

emang mas udah ketipu sejak kapan mas?
detail tanggalnya

apa bener yakin kalo logatnya logat magelang mas?
malu
Lance117 - 27/09/2012 04:27 PM
#634

Quote:
Original Posted By arief...
halo gan
D/
kemarin kemarin sih aku udah ngetwit tuh orang
tapi dia balesnya katanya ID holden di colong

emang mas udah ketipu sejak kapan mas?
detail tanggalnya

apa bener yakin kalo logatnya logat magelang mas?
malu



halooo arip D/
wah males tenan yo meh move one beta nohope:
apa yang dipikirkan kaskus kok ndadak move on barang? bingungs
arief... - 27/09/2012 04:31 PM
#635

Quote:
Original Posted By Lance117

halooo arip D/
wah males tenan yo meh move one beta nohope:
apa yang dipikirkan kaskus kok ndadak move on barang? bingungs


sek sek
iki gek nggolek i tersangka
marah
Lance117 - 27/09/2012 04:32 PM
#636

Quote:
Original Posted By arief...
sek sek
iki gek nggolek i tersangka
marah



cara golek i ne piye? bingungs
tersangka ki omah e ndak salaman?
tak delok twitter ra aktif, sejak ono ST ra tau ngepost neh batas
arief... - 27/09/2012 04:38 PM
#637

Quote:
Original Posted By Lance117

cara golek i ne piye? bingungs
tersangka ki omah e ndak salaman?
tak delok twitter ra aktif, sejak ono ST ra tau ngepost neh batas


iki gek rembugan meh golek uwong e karo sesepuh
B3ndol1sm - 27/09/2012 04:42 PM
#638

Quote:
Original Posted By Lance117

sugeng sore keduu iloveindonesias
ayooo nunggu udan rainbow:





di twitter si agan radja, bilang kalo holden idnya ga dipakai sama dia
di pakai sama orang malang, ga tau dia jjur apa bohong \)





mungkin mas pho bisa bantu nih D


Quote:
Original Posted By B3ndol1sm
saya pernah bicara via telp sama si pelaku....dia ngakunya orang Malang, tetapi dari logat bahasa (cara ngomong) dan gaya sms nya, dia lebih condong ke orang jawa tengah (Magelang mungkin ....??)
saya bisa pastikan lagi kalo bisa bicara dengan orangnya, saya juga siap ke Magelang untuk ber tatap muka dan mendengar suaranya langsung jika memang diperlukan. Tetapi saya butuh bantuan dari teman2 semua untuk arrange hal ini.
Kalo dari awal katanya id H0LDEN dipake orang lain, kenapa dia gk konfirmasi dari awal tentang hal ini saat masalah muncul (sejak Selasa 25 Sept 2012, Penipuan terjadi Senin tgl 24 Sept 2012), kok baru skrg dia ngomomg via Twitter?? kenapa gk konfirmasi langsung ke surat terbuka saya, padahal saya lihat dia aktif di Kaskus.
mungkin bingung, udah kepepet kali, gk nyangka ada kaskuser yg bisa dapat bukti kalo H0LDEN dan radja itu orang yang sama.

monggo mas mas, silahkan saya dibantu....
jika dana saya bisa balik, 30% siap saya hibahkan ke mas mas yang baik hati ....
mau dipake amal silahkan, mau dipake makan2 silahkan ...

matur nuwun ....


Quote:
Original Posted By Lance117

kalo boleh tau agan dari daerah mana? D
pas beli pelaku ngaku di jateng/magelang atau di malang?

wah kalo itu biar sepuhnya saja
sampe sekarang ada komunikasi ga ma seller?
lanjut PM aja ya cekpms atau bisa PM tu maspho \)


aku dari Jawa Tengah mas, kerja di Cilacap
Pas mau transaksi dia ngakunya Malang mas, kan mau nipu masa kasih identitas jujur...ketahuan dong nantinya...
no hp yg diberi ke aku dah gk pernah aktif

Quote:
Original Posted By arief...
halo gan
D/
kemarin kemarin sih aku udah ngetwit tuh orang
tapi dia balesnya katanya ID holden di colong

emang mas udah ketipu sejak kapan mas?
detail tanggalnya

apa bener yakin kalo logatnya logat magelang mas?
malu


ditanyain aja Mas, sejak kapan id H0LDEN dicolong nya....biar bingung sekalian orangnya
Penipuan : Senin 24 Sept 2012, aku bikin surat terbuka Selasa 25 Sept 2012
bukan yakin logat Magelang mas, tapi kan kita bisa mbedain logat Jateng sama Jatim mas.....
B3ndol1sm - 27/09/2012 04:44 PM
#639

Quote:
Original Posted By arief...
iki gek rembugan meh golek uwong e karo sesepuh


ok mas, silahkan diatur saja.....
sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada para sesepuh dan teman2 yang mau membantu
maspho - 27/09/2012 04:48 PM
#640

bingung meh quote sing endi.

mas e yang ketipu bisa jawa kan ? soale aku ra pinter bahasa indonesia.

nek diliat FB ne, omahe cedak karo nggon aku, pak zack, sama mas ajie. isih kecamatan kajoran. seko omahku yo sekitar 4 kilo.

kita coba mbantu mas.. mugo2 iso ketemu.

ben ra ngelek2 regional kedu.

sementara lagi dibahas iki mas.. njenengan sabar karo doa wae..
Page 32 of 101 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ๑۩۩₪ Regional Karesidenan Kedu [Prime ID Only - No Clone] ₪۩۩๑ - Part 8