Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > •~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
Total Views: 3313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mathimendhadaq - 17/09/2012 12:20 AM
#21

Quote:
Original Posted By joe
^^

cd


numapang nge-style disini yah metal:


apa pulak numapang ini bingung:
lizadesaire - 17/09/2012 12:33 AM
#22

kayaknya sekarang masih ngetrend mode rambut Undercut kayak gini D

aku pun maren udah coba mode yang seperti ini ngakaks

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

cuma sekarang dah panjang lagi rambut ku, terakhir kali yang ngeliat penampakan rambut ku si donna ama kak yuyun lah ngacir:

Spoiler for open
[CENTER]•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
[/CENTER]
pecintaburung - 17/09/2012 12:48 AM
#23

Quote:
Original Posted By lizadesaire
ini style yang lagi hot" nya genit:
bukan style seperti yang kamu kira D
ngacir:

Spoiler for open
[CENTER]Gangnam Style ngakak
•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
[/CENTER]

ngakak bener x tuh za
pecintaburung - 17/09/2012 12:50 AM
#24

man.uk - 17/09/2012 12:54 AM
#25

Quote:
Original Posted By pecintaburung
ngakak bener x tuh za

ngakak
Quote:
Original Posted By pecintaburung
ga bisa kubayangkan kalo rambut si liza kek gini ngakak
http://static.becomegorgeous.com/gallery/pictures/cassieventurahairstyles_buzzcutsidehairstyle.jpg


tak pernah sepanjang itu rambut za mak .

keq gini lah maren potongan nya itu

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
dundundul - 17/09/2012 12:56 AM
#26

Quote:
Original Posted By riskibow
TS nya aja oke apalagi trit nya malus

eseh gombal awak iyah? p
riskibow - 17/09/2012 12:59 AM
#27

Quote:
Original Posted By dundundul
eseh gombal awak iyah? p

ah, kakak ini bisa aja malus
joe - 17/09/2012 01:00 AM
#28

Quote:
Original Posted By mathimendhadaq
apa pulak numapang ini bingung:

ishh.. dah dikuot pulak yah ngakaks
Quote:
Original Posted By pecintaburung
ga bisa kubayangkan kalo rambut si liza kek gini ngakak
•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•


kok beselemak x rambutnya ini najis
copr16 - 17/09/2012 01:04 AM
#29

Quote:
Original Posted By dundundul
eseh gombal awak iyah? p


Quote:
Original Posted By riskibow
ah, kakak ini bisa aja malus


Bisa pulak bergombal ria :nohope


--------

Menurut klen klen style aku cemana :cool
duabelasbar - 17/09/2012 01:07 AM
#30

besok upacara pake gaya apa ya asyiknya \)
joe - 17/09/2012 01:08 AM
#31

Quote:
Original Posted By duabelasbar
besok upacara pake gaya apa ya asyiknya \)


coba pake gaya tanpa celana bg thumbup:
dundundul - 17/09/2012 01:11 AM
#32

Quote:
Original Posted By riskibow
ah, kakak ini bisa aja malus

hahahahah jd malus
Quote:
Original Posted By copr16

Bisa pulak bergombal ria :nohope


--------

Menurut klen klen style aku cemana :cool

cemana ya? style dodol. cocok? ngakaks
puma61 - 17/09/2012 01:15 AM
#33

jd jugak treadnyaD

di apdet trs ya don
man.uk - 17/09/2012 01:16 AM
#34

Quote:
Original Posted By joe


coba pake gaya tanpa celana bg thumbup:


keq na lucu tuh D
joe - 17/09/2012 01:17 AM
#35

Quote:
Original Posted By puma61
jd jugak treadnyaD

di apdet trs ya don

tak diliat YM awa bah norose:
Quote:
Original Posted By man.uk
keq na lucu tuh D

iyalah za, kan kesukaanmu tuh
duabelasbar - 17/09/2012 01:19 AM
#36

Quote:
Original Posted By joe


coba pake gaya tanpa celana bg thumbup:


ide buruk lah itu.
nanti ikutan hormat pulak yang tak tetutup celana itu
man.uk - 17/09/2012 01:20 AM
#37

dah lama pengen sepatu ini .
tapi belom kesampaian juga malu:

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
dundundul - 17/09/2012 01:20 AM
#38

Quote:
Original Posted By puma61
jd jugak treadnyaD

di apdet trs ya don

okeh pak, siaapp D
bbm awak blm dbls yah pak, mo buat bukti soalnya D
Quote:
Original Posted By lizadesaire
kayaknya sekarang masih ngetrend mode rambut Undercut kayak gini D

aku pun maren udah coba mode yang seperti ini ngakaks

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

cuma sekarang dah panjang lagi rambut ku, terakhir kali yang ngeliat penampakan rambut ku si donna ama kak yuyun lah ngacir:

Spoiler for open
[CENTER]•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•

•~• Fashion, Style, dan Gaya •~•
[/CENTER]

gak nengok awak klo sampingnya kekgitu za ngakaks
puma61 - 17/09/2012 01:21 AM
#39

Quote:
Original Posted By joe

tak diliat YM awa bah norose:

iyalah za, kan kesukaanmu tuh


ke ym yg mana pulak?
joe - 17/09/2012 01:21 AM
#40

Quote:
Original Posted By duabelasbar
ide buruk lah itu.
nanti ikutan hormat pulak yang tak tetutup celana itu


itukan tandanya masi normal bg D
Quote:
Original Posted By puma61
ke ym yg mana pulak?


dua2nya bg :request
Page 2 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > •~• Fashion, Style, dan Gaya •~•