BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE
Total Views: 61429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

sanobayu - 17/09/2012 04:04 PM
#101

Quote:
Original Posted By mrjack
lounge nya cepet bergeraknya kok eek:

lumayan lah besok next ts ajah eek:


bergerak dan mengeras ya? D
males ah, jadi TS lounge, gak bakal pernah HT hammer:

alhamdulillah dapet mawalik ke-enam D
njiing - 17/09/2012 04:05 PM
#102

Quote:
Original Posted By mrjack
kalau begitu kita bisa ketemuan terus ngopi bareng gitu ngajak temennya eek:

p

mbah engkau sakit apa? eek:


wah enak dong mon, berarti sama dong kalau belom bosan shutup:

dan gakkan pernah bosen :cool

blom brani kk o blom akrab o
Quote:
Original Posted By comANDRE
gagal pekiwan berduka


lapor ke kspk yuk
0ralucu - 17/09/2012 04:08 PM
#103

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
siang mbah beer:
sakit apa nih mbah bingung



Quote:
Original Posted By mrjack
kalau begitu kita bisa ketemuan terus ngopi bareng gitu ngajak temennya eek:

p

mbah engkau sakit apa? eek:


wah enak dong mon, berarti sama dong kalau belom bosan shutup:

dan gakkan pernah bosen :cool


sakit parah...

sakit hati ngga dapat pajwan \(


Quote:
Original Posted By njiing
kok dadi ngeres yo ne' seng ngomong sampean D

Balikin page one gue marah


dikira mimik medicine: kuat ya...D

kalo ada obat yg cepet crot tolong kasih tau...soalnya saya punya penyakit yg menyebalkan yaitu lama crot...

kt dokter sih harus operasi...berbusa: berbusa: berbusa:
—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
mrjack - 17/09/2012 04:08 PM
#104

Quote:
Original Posted By sanobayu
bergerak dan mengeras ya? D
males ah, jadi TS lounge, gak bakal pernah HT hammer:

alhamdulillah dapet mawalik ke-enam D


wow mantab genit:
punya gw keras banget om sano genit:

oh id pengincar ht ya terus dapat cendol big hammer:

@daimaoo : makanya kenalan biar akrab dong mas maoo p
daimaoo - 17/09/2012 04:15 PM
#105

Quote:
Original Posted By 0ralucu





sakit parah...

sakit hati ngga dapat pajwan \(




dikira mimik medicine: kuat ya...D

kalo ada obat yg cepet crot tolong kasih tau...soalnya saya punya penyakit yg menyebalkan yaitu lama crot...

kt dokter sih harus operasi...berbusa: berbusa: berbusa:
—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


mimik itu identik ma anak kecil mbah D masak anak kecil mimik gituan D
wah kalo obat gak tau mbah, tapi kalo yang sedang ngalamin sih ada nih D
v
v
v
Quote:
Original Posted By mrjack
wow mantab genit:
punya gw keras banget om sano genit:

oh id pengincar ht ya terus dapat cendol big hammer:

@daimaoo : makanya kenalan biar akrab dong mas maoo p


ogah, males jadi master dan masker p
mrjack - 17/09/2012 04:15 PM
#106

Quote:
Original Posted By 0ralucu





sakit parah...

sakit hati ngga dapat pajwan \(




dikira mimik medicine: kuat ya...D

[B]kalo ada obat yg cepet crot tolong kasih tau...soalnya saya punya penyakit yg menyebalkan yaitu lama crot...

kt dokter sih harus operasi...berbusa: berbusa: berbusa:[/B]
—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

wkwkwkw simbah ada ada aja ngakaks

sepertinya ada yang menyombongkan diri nohope:
rockbenk - 17/09/2012 04:17 PM
#107

Wuasyuuu jauh bener dari pekiwan
fothermucker - 17/09/2012 04:20 PM
#108

Quote:
Original Posted By rockbenk
Wuasyuuu jauh bener dari pekiwan


jauh dari pekiwan, tapi kan deket ke pengeras URAT benk... o
sanobayu - 17/09/2012 04:21 PM
#109

Quote:
Original Posted By mrjack
wow mantab genit:
punya gw keras banget om sano genit:

oh id pengincar ht ya terus dapat cendol big hammer:

@daimaoo : makanya kenalan biar akrab dong mas maoo p


ane gak nanya kondisi punya situ berbusa:
iya lah, ane masih normal, suka ma "hot" thread
sayang sekali kaskus dah pindah ke indo, coba kalo tetep di amrik eek:
sanobayu - 17/09/2012 04:23 PM
#110

Quote:
Original Posted By fothermucker
jauh dari pekiwan, tapi kan deket ke pengeras URAT benk... o


sore om XTS shakehand
ane lihat pejwan, juga kagak hadir slametan kayaknya? D

kayaknya TS baru perlu dipotong ujungnya ni, cos gak ngundang potong tumpeng D
mrjack - 17/09/2012 04:25 PM
#111

Quote:
Original Posted By daimaoo
mimik itu identik ma anak kecil mbah D masak anak kecil mimik gituan D
wah kalo obat gak tau mbah, tapi kalo yang sedang ngalamin sih ada nih D
v
v
v


ogah, males jadi master dan masker p


kenapa nunjukkinnya ke saia mas nohope:

gw crot tahan lama juga ya, heran gw dengan kelebihan yang gw punya.. nohope:

Quote:
Original Posted By rockbenk
Wuasyuuu jauh bener dari pekiwan

sono gabung sama andre ambil tisu cipika cipiki benk p
itu punya om nda disewain p

Quote:
Original Posted By sanobayu
ane gak nanya kondisi punya situ berbusa:
iya lah, ane masih normal, suka ma "hot" thread
sayang sekali kaskus dah pindah ke indo, coba kalo tetep di amrik eek:


oh gw kira nanya punya gw malus
jadi malu malus

gw penentang pornonline mads

aktivis pornoffline malus
fothermucker - 17/09/2012 04:26 PM
#112

Quote:
Original Posted By sanobayu
sore om XTS shakehand
ane lihat pejwan, juga kagak hadir slametan kayaknya? D

kayaknya TS baru perlu dipotong ujungnya ni, cos gak ngundang potong tumpeng D


Iyah om, ane sih emang sengaja kagak mau di pekiwan...
mau ngumpet dulu ah... D

pas sertijab kan ane tau kapan dibikinnya ini trit..
btw dibawah udah di berangus ya berita tentang pilkana diluar sticky ngakaks
mrjack - 17/09/2012 04:27 PM
#113

pake acara ngumpet segala siul:
raf21 - 17/09/2012 04:38 PM
#114

Quote:
Original Posted By mrjack
pake acara ngumpet segala siul:


halo selamat sore bper, pada sehat semua kan,,alhamdullh deh kalo pada sehat bae
mrjack - 17/09/2012 04:39 PM
#115

Quote:
Original Posted By raf21
halo selamat sore bper, pada sehat semua kan,,alhamdullh deh kalo pada sehat bae


sehat alhamdulillah amin D
raf21 - 17/09/2012 04:44 PM
#116

Quote:
Original Posted By mrjack
sehat alhamdulillah amin D


syukur deh bang, oia bang warga bp lucu kali yah pada joget gangnam style tuh bang,,ngakak
juliae - 17/09/2012 04:45 PM
#117

TS apdet dong eek:

ane nubitol pengen gabung nih :angel


salam kenyal y kk2 penghuni BP semuahhhh kiss
Lord.Dc - 17/09/2012 04:47 PM
#118

Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya... Ini sf sampah tempat copas ya...
Auto....Banned - 17/09/2012 04:48 PM
#119

Quote:
Original Posted By juliae
TS apdet dong eek:

ane nubitol pengen gabung nih :angel


salam kenyal y kk2 penghuni BP semuahhhh kiss


monggo sis genit:

ente sist apa agan nich genit:


salam kenyal juga ya sist(mudah2an sist), yang kenyal2 atas maupun bawah disalami juga D

berharap ente bukan seorang agan berbusa:
sanobayu - 17/09/2012 04:51 PM
#120

Quote:
Original Posted By raf21
syukur deh bang, oia bang warga bp lucu kali yah pada joget gangnam style tuh bang,,ngakak

Berita Politik LOUNGE

kalo jaman Orba yang bikin kayak gitu langsung masuk koramil
dapet penjara udah sujud syukur, masih bisa ketemu keluarga beberapa tahun lagi D
daripada pake kafan karung D

Quote:
Original Posted By juliae
TS apdet dong eek:
ane nubitol pengen gabung nih :angel
salam kenyal y kk2 penghuni BP semuahhhh kiss

wah murid mbah ora nambah lagi kayaknya D
shakehand
Page 6 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE