BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE
Total Views: 61429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 80 of 246 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›

mas muso - 24/09/2012 03:41 PM
#1581

Quote:
Original Posted By juliae
tapi gk kenyang makan pict doang om D


kalo kenyang mah kasian para pedagang atuh
dagangannya ga ada yg beli D
ShotGun.Blues - 24/09/2012 04:01 PM
#1582

linux2: Siang gan,ada yg seger2 ga yah.. panas banget hari ini. matabelo:
Auto....Banned - 24/09/2012 04:21 PM
#1583

Quote:
Original Posted By ShotGun.Blues
linux2: Siang gan,ada yg seger2 ga yah.. panas banget hari ini. matabelo:


Spoiler for seger
Berita Politik LOUNGE

Berita Politik LOUNGE



monggo beer:
raf21 - 24/09/2012 04:32 PM
#1584

Quote:
Original Posted By Auto....Banned


Spoiler for seger
Berita Politik LOUNGE

Berita Politik LOUNGE



monggo beer:


jadi kepingin bareng barengngakak
tofani2 - 24/09/2012 04:32 PM
#1585

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
Spoiler for seger
Berita Politik LOUNGE

Berita Politik LOUNGE



monggo beer:


berhubung komunikasi sebelumnya lemot jadi kesini dah hammer:

btw itu mah kaga seger tp ngganjel di mata

ada bekas digigit nyamuk tuh ngakak
Auto....Banned - 24/09/2012 04:33 PM
#1586

Quote:
Original Posted By raf21
jadi kepingin bareng barengngakak


Spoiler for jangan nakal yaa
Berita Politik LOUNGE



gak boleh bareng yaaa ommm kiss
Auto....Banned - 24/09/2012 04:37 PM
#1587

Quote:
Original Posted By tofani2
berhubung komunikasi sebelumnya lemot jadi kesini dah hammer:

btw itu mah kaga seger tp ngganjel di mata

ada bekas digigit nyamuk tuh ngakak


digigit nyamuk atau "nyamuk bertongkat" cc malu:
tofani2 - 24/09/2012 04:39 PM
#1588

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
digigit nyamuk atau "nyamuk bertongkat" cc malu:


coba tanyakan pada rumput yang bergoyang malu:
Auto....Banned - 24/09/2012 04:46 PM
#1589

Quote:
Original Posted By tofani2
coba tanyakan pada rumput yang bergoyang malu:


rumput2 yg bergoyang lagi pada sibuk keknya daritadi ga ada yg muncul


ngacir:
diablos - 24/09/2012 04:46 PM
#1590

hai haiiii...


dari aura nya sepertinya ada wanita dimari genit:





___________________ngacir: bikin es teh dulu
tofani2 - 24/09/2012 04:48 PM
#1591

Quote:
Original Posted By diablos
hai haiiii...


dari aura nya sepertinya ada wanita dimari genit:





___________________ngacir: bikin es teh dulu


mauuuu \(

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
rumput2 yg bergoyang lagi pada sibuk keknya daritadi ga ada yg muncul


ngacir:


itu atas ane ada rumput gan romeo malu:
Auto....Banned - 24/09/2012 04:49 PM
#1592

Quote:
Original Posted By diablos
hai haiiii...


dari aura nya sepertinya ada wanita dimari genit:





___________________ngacir: bikin es teh dulu




hai puh
Berita Politik LOUNGE


vote diablos for RI 1
diablos - 24/09/2012 04:54 PM
#1593

Quote:
Original Posted By tofani2
mauuuu \(

itu atas ane ada rumput gan romeo malu:


dirimu cewek ai bikinin malu:

dirimu cowok ai beku in cool:


buset dikata gwa rumput hammer:

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
hai puh
Berita Politik LOUNGE


vote diablos for RI 1


iki opo meneh hammer:
tofani2 - 24/09/2012 04:54 PM
#1594

Quote:
Original Posted By diablos
dirimu cewek ai bikinin malu:

dirimu cowok ai beku in cool:


buset dikata gwa rumput hammer:



iki opo meneh hammer:


bikinin apa

cupcakes? malu:
Auto....Banned - 24/09/2012 04:55 PM
#1595

Quote:
Original Posted By tofani2
mauuuu \(



itu atas ane ada rumput gan romeo malu:


rumputnya udah super sepuh cc

Berita Politik LOUNGE

vote diablos for RI 1
tofani2 - 24/09/2012 04:57 PM
#1596

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
rumputnya udah super sepuh cc

Berita Politik LOUNGE

vote diablos for RI 1


brarti rumputnya uda ga ijo lagi donk shutup:
evil1000 - 24/09/2012 04:57 PM
#1597

Quote:
Original Posted By mrjack
atas gw goblok, dbacod apaan lo.. orang fc ngumpulnya disini.. nubitol goblok.. D


yaa anak fc itu emang tipikal preman kandang DDD

berani ngendon di satu tempat doang, diajak ke tempat laen pada takutan ngakak

gede lagak titit mini, yg kek gitu lah kalian2 semua....o
Auto....Banned - 24/09/2012 04:58 PM
#1598

Quote:
Original Posted By tofani2
brarti rumputnya uda ga ijo lagi donk shutup:


wah kalo gak ijo berarti coklat ? shutup:


ngacir:
tofani2 - 24/09/2012 04:59 PM
#1599

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
wah kalo gak ijo berarti coklat ? shutup:


ngacir:


yang diomongin malah kabur tuh

ente sihhhhh.....

ane ga ikutan lho kalo dia ngambek ngacir:
diablos - 24/09/2012 05:06 PM
#1600

Quote:
Original Posted By tofani2
bikinin apa

cupcakes? malu:


es teh cool:

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
rumputnya udah super sepuh cc

Berita Politik LOUNGE

vote diablos for RI 1


hammer:

Quote:
Original Posted By tofani2
brarti rumputnya uda ga ijo lagi donk shutup:


item hammer:

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
wah kalo gak ijo berarti coklat ? shutup:


ngacir:


dibilangin item mad:

Quote:
Original Posted By tofani2
yang diomongin malah kabur tuh

ente sihhhhh.....

ane ga ikutan lho kalo dia ngambek ngacir:


ikut ngacir: dunk
Page 80 of 246 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE