B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 162 of 166 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 > 

Wahyu - 18/10/2012 10:58 PM
#3221

Quote:
Original Posted By imozon
nohope:

ntar aja ah, laper gw..
mau beli mamam dulu o

lagian itu gambar mau diapain.?? bingung saya malu:


yang wahyu sama kayak ente aja lah, yg ava ini

yang yu.wahyu
di buat hurufnya jatuh satu persatu dari atas gitu bisa nggak om o
jangan nutupi muka lo semua usernamenya o
met mamam bank
imozon - 18/10/2012 11:01 PM
#3222

Quote:
Original Posted By Wahyu
yang wahyu sama kayak ente aja lah, yg ava ini

yang yu.wahyu
di buat hurufnya jatuh satu persatu dari atas gitu bisa nggak om o
jangan nutupi muka lo semua usernamenya o
met mamam bank


sama kaya gini kagets: ooo tidak bisa ngakaks

jangankan jatuh satu persatu, jatuh langsung semua jga bisa ngakaks
ntar lah ya dibikinin, cabut dulu beli nasgor genit:
A26 - 18/10/2012 11:06 PM
#3223

mendadak sibuk donlod sory yah g bs nemenin posting o

ts galau update via ym :ngacir

lanjut donlot :ngacir
Wahyu - 18/10/2012 11:06 PM
#3224

Quote:
Original Posted By imozon
sama kaya gini kagets: ooo tidak bisa ngakaks

jangankan jatuh satu persatu, jatuh langsung semua jga bisa ngakaks
ntar lah ya dibikinin, cabut dulu beli nasgor genit:


yaudah nggak kayak ente o
dibuat glow aja tulisan wahyunya

satu persatu aja bank, eh tapi nanti dibawah bentuk username yu.wahyu lo o

met mamam om
Wahyu - 18/10/2012 11:46 PM
#3225

imozon - 19/10/2012 12:01 AM
#3226

Quote:


apaan tuh.??

situ doyan taylor swift ya om eek:
Wahyu - 19/10/2012 12:04 AM
#3227

Quote:
Original Posted By imozon
apaan tuh.??

situ doyan taylor swift ya om eek:


doyan om
doyan banget kalau ada taylor swift didepan mata gak pakai baju genit:

ya lumayan dulu suka denger doi main gitar sambil nyanyi, tapi kayaknya sekarang lagunya udah ngepop banget nohope:


uhuk mana avanya p
imozon - 19/10/2012 12:13 AM
#3228

Quote:
Original Posted By Wahyu
doyan om
doyan banget kalau ada taylor swift didepan mata gak pakai baju genit:

ya lumayan dulu suka denger doi main gitar sambil nyanyi, tapi kayaknya sekarang lagunya udah ngepop banget nohope:


uhuk mana avanya p


gak pake baju genit:

belom bikin om \(

nih border standar yg biasa dipake orang2.. mau yg mana eek:

Quote:
۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2 ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2 ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Wahyu - 19/10/2012 12:18 AM
#3229

Quote:
Original Posted By imozon
gak pake baju genit:

belom bikin om \(

nih border standar yg biasa dipake orang2.. mau yg mana eek:


yang tengah, genit:

kalau sibuk besok gak apa apa kok bank o
kalau malam ini sih juga nggak ngelarang ngakaks
imozon - 19/10/2012 12:21 AM
#3230

Quote:
Original Posted By Wahyu
yang tengah, genit:

kalau sibuk besok gak apa apa kok bank o
kalau malam ini sih juga nggak ngelarang ngakaks


yg tengah, sip \)

terus gambarnya mana.??
terus mau diapain.??

D
Wahyu - 19/10/2012 12:25 AM
#3231

Quote:
Original Posted By imozon
yg tengah, sip \)

terus gambarnya mana.??
terus mau diapain.??

D


kan tadi udah bank \(

Quote:
Original Posted By Wahyu
bagus ini

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


apa ini ya

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


Quote:
Original Posted By Wahyu
eh apa satunya yu.wahyu satunya wahyu aja ini ya genit:

oke yang atas wahyu
yang bawah yu.wahyu kissing:

ya bank ya bank kissing:


Quote:
Original Posted By Wahyu
yang wahyu sama kayak ente aja lah, yg ava ini

yang yu.wahyu
di buat hurufnya jatuh satu persatu dari atas gitu bisa nggak om o
jangan nutupi muka lo semua usernamenya o
met mamam bank


Quote:
Original Posted By Wahyu
yaudah nggak kayak ente o
dibuat glow aja tulisan wahyunya

satu persatu aja bank, eh tapi nanti dibawah bentuk username yu.wahyu lo o

met mamam om




ini ya bank tak kuot lagi D
imozon - 19/10/2012 12:27 AM
#3232

Quote:
Original Posted By Wahyu
kan tadi udah bank \(


ini ya bank tak kuot lagi D


ntar gw bikinin om, sekarang ada urusan dulu nih o
Wahyu - 19/10/2012 12:28 AM
#3233

Quote:
Original Posted By imozon
ntar gw bikinin om, sekarang ada urusan dulu nih o


oke om kissing:

mau bayar nasi goreng ya om
imozon - 19/10/2012 12:32 AM
#3234

Quote:
Original Posted By Wahyu
oke om kissing:

mau bayar nasi goreng ya om


udah bayar dong tadi ;)

pict di pej belakang bagus juga setelah gw perhatiin D

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Wahyu - 19/10/2012 12:33 AM
#3235

Quote:
Original Posted By imozon
udah bayar dong tadi ;)

pict di pej belakang bagus juga setelah gw perhatiin D

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


cantik ya bank genit:

itu wajah doi paling baru, pas primere sadako 3D

ente udah liat belum sadako 3D ngakaks
A26 - 19/10/2012 12:34 AM
#3236

rapidshare :thumbup
imozon - 19/10/2012 12:38 AM
#3237

Quote:
Original Posted By Wahyu
cantik ya bank genit:

itu wajah doi paling baru, pas primere sadako 3D

ente udah liat belum sadako 3D ngakaks


cakep genit:

sadako.. belom dong cool:
Wahyu - 19/10/2012 12:40 AM
#3238

Quote:
Original Posted By imozon
cakep genit:

sadako.. belom dong cool:


itu yang nonton sadako 3D bisa ngerasain sadako keluar beneran asik ya ngakaks
ente tau sadako kan ngakaks
aku lagi bayangin di bioskop gimana jadinya ngakaks
Wahyu - 19/10/2012 12:42 AM
#3239

[YOUTUBE]QOYiVyzta3k[/YOUTUBE]


lagu itu keluar pas aku baru lahir, tapi enak banget ternyata
masih layak didengerin.
ini dengerin flac lo ngakaks pakai headphone

bening banget, enak didengerin
imozon - 19/10/2012 12:43 AM
#3240

Quote:
Original Posted By Wahyu
itu yang nonton sadako 3D bisa ngerasain sadako keluar beneran asik ya ngakaks
ente tau sadako kan ngakaks
aku lagi bayangin di bioskop gimana jadinya ngakaks


tau dong metal:

seru lah, keliatannya keluar dari layar beneran kalo 3D D
lebih seru lagi kalo yg keluar taunya setan beneran ngakaks
Page 162 of 166 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2