B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 163 of 166 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 > 

Wahyu - 19/10/2012 12:46 AM
#3241

Quote:
Original Posted By imozon
tau dong metal:

seru lah, keliatannya keluar dari layar beneran kalo 3D D
lebih seru lagi kalo yg keluar taunya setan beneran ngakaks


lha ya itu, kalau ternyata setan beneran ngakaks
atau ishihara satomi itu yang keluar genit:
imozon - 19/10/2012 12:48 AM
#3242

Quote:
Original Posted By Wahyu
lha ya itu, kalau ternyata setan beneran ngakaks
atau ishihara satomi itu yang keluar genit:


pada kabur orang2 yang ada.. sepi tuh bioskop langsung ngakaks
atau yumi sugimoto yang keluar genit:
Wahyu - 19/10/2012 12:51 AM
#3243

Quote:
Original Posted By imozon
pada kabur orang2 yang ada.. sepi tuh bioskop langsung ngakaks
atau yumi sugimoto yang keluar genit:


iya keluarnya mirip hantu sadako ngakaks

eh berarti hantu jepang itu keren ya, dia 3D sebelum 3D itu ditemukan

sadako itu kan keluar dari tipi, the real 3D ngakaks
A26 - 19/10/2012 12:52 AM
#3244

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Wahyu - 19/10/2012 12:54 AM
#3245

Quote:
Original Posted By A26
۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


mas scrobbling lewat hape apa pulsa nggak bengkak ?
A26 - 19/10/2012 12:56 AM
#3246

Quote:
Original Posted By Wahyu
mas scrobbling lewat hape apa pulsa nggak bengkak ?


di kamar udarany mengandung internet malu:

dan hp jadulq masih bs mengambil nafas internet tsb malu:
imozon - 19/10/2012 12:56 AM
#3247

Quote:
Original Posted By Wahyu
iya keluarnya mirip hantu sadako ngakaks

eh berarti hantu jepang itu keren ya, dia 3D sebelum 3D itu ditemukan

sadako itu kan keluar dari tipi, the real 3D ngakaks


mana ada hantu yg cakep kaya yumi hammer:

jepang kan canggih om ngakaks

coba ada binatang kek gini nih..
gw pelihara langsung D

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


afk dulu om, sekalian kalo sempet ntar bikin avanya D
Wahyu - 19/10/2012 01:02 AM
#3248

Quote:
Original Posted By A26
di kamar udarany mengandung internet malu:

dan hp jadulq masih bs mengambil nafas internet tsb malu:

wifi kagets:
wow wifian saiki matabelo:
Quote:
Original Posted By imozon
mana ada hantu yg cakep kaya yumi hammer:

jepang kan canggih om ngakaks

coba ada binatang kek gini nih..
gw pelihara langsung D

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


afk dulu om, sekalian kalo sempet ntar bikin avanya D


ya away \(
ikut AFK ah
nyuci ngacir: ngakaks
imozon - 19/10/2012 04:17 AM
#3249

ah, ga berasa udah jam segini aja.. capedes
gara2 dorama nih jadi telat tidur \(

sebelum tidur nih.. kemaren kan minuman ya D
sekarang stik coklat ama balok coklat ngakaks

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

tidur Paws:
Wahyu - 19/10/2012 06:34 AM
#3250

Quote:
Original Posted By imozon
ah, ga berasa udah jam segini aja.. capedes
gara2 dorama nih jadi telat tidur \(

sebelum tidur nih.. kemaren kan minuman ya D
sekarang stik coklat ama balok coklat ngakaks

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
tidur Paws:


[YOUTUBE]xsS_COjhZCk[/YOUTUBE]



iklannya yang lebih menantang om ngakaks
Wahyu - 19/10/2012 06:39 AM
#3251

۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2




kasian banget cowoknya berdukas
ngakaks ngakaks
imozon - 19/10/2012 06:43 AM
#3252

Quote:
Original Posted By Wahyu
[YOUTUBE]xsS_COjhZCk[/YOUTUBE]



iklannya yang lebih menantang om ngakaks


ada sih, bukan gakky tp..
lagian itu gif juga gw nyomot, males bikin sendiri D

Quote:
Original Posted By Wahyu
۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2




kasian banget cowoknya berdukas
ngakaks ngakaks


ngakaks


*bangun pagi gara2 mau beresin kamar o
Wahyu - 19/10/2012 08:06 AM
#3253

Quote:
Original Posted By imozon
ada sih, bukan gakky tp..
lagian itu gif juga gw nyomot, males bikin sendiri D


ngakaks


*bangun pagi gara2 mau beresin kamar o


eh itu yang di gift ente juga pegang pocky kan nohope:
selalu iklan nggak jelas produk itu


mau kemana om kagets:
bulbul - 19/10/2012 09:29 AM
#3254

think:
Wahyu - 19/10/2012 10:06 AM
#3255

Quote:
Original Posted By bulbul
think:


om bul think:

IDnya unik unik om ini ngakaks
Wahyu - 19/10/2012 01:13 PM
#3256

[YOUTUBE]la43FcC-K9E[/YOUTUBE]



pengen tau translatenya lagu ini berdukas
Ambrosiana - 19/10/2012 01:27 PM
#3257

Ah, tadi pagi waktu aku lagi lewat jalan menuju ke arah Karang Ploso... Di pinggir jalan aku ngeliat pasangan suami istri dengan gitar kecil dan icrik-icrik khas pengamen.

Tidak ada yang istimewa dan pemandangan itu bisa ditemukan di sepanjang Kota Malang.

Yang beda karena aku selama dua tahun lebih aku tahu mereka dan sempet ngobrol juga di warung tahu telor langgananku - dan mereka tadinya adalah tukang jahit kasur - profesi yang memang tidak menjanjikan karena amat jarang orang yang memanggil dan memerlukan jasa mereka menjahit kasur di rumah-rumah.

Waktu ngobrol di warung, si Ibu juga sempat cerita setengah curhat ke aku kalau hasil yang mereka peroleh setiap harinya gak sampai 50rb, padahal mereka menjalani profesi itu dengan berjalan kaki keliling desa-desa sembari berteriak-teriak parau, "jahit kasuuur... jahit kasuuur..."

Yang aku kagum waktu itu adalah mereka konsisten untuk lebih baik bekerja seperti itu daripada mengemis. Mereka yakin bahwa harta yang didapat nantinya lebih barokah...

Dulu setelah ngobrol dengan mereka, aku merasa gak pantas banget mengeluh dengan pekerjaanku yang aku lakukan santai duduk-duduk di depan komputer, sering ngaskus, disambi nonton film, dengerin musik, tapi hasilnya jelas jauh lebih banyak dari mereka - duh... Apa lagi yang mau dikeluhkan sih?...

Setelah melihat 'perubahan profesi' mereka, aku jadi tercenung. Mungkin memang mengamen itu bukan mengemis, tapi jelas ada 'pergeseran ideologi' disini. Memang tuntutan hidup terkadang tidak bisa ditolak... Apalagi untuk mereka yang pilihannya cukup terbatas karena latar belakang pendidikan dan pola pikir.

Jadi Bapak dan Ibu penjahit kasur - yang sudah alih profesi - semoga sukses dengan profesi barunya. Semoga prinsip yang lama tetap dipegang, meskipun agak dikompromikan.

Ini ditulis untuk mahasiswa-mahasiswa di Bomat yang punya banyak kejengkelan karena belum lulus juga, serta tukang gonta-ganti kerjaan yang sering galau... Percayalah! Kalian lebih beruntung dan punya banyak pilihan terbentang!
moko_moko - 19/10/2012 03:38 PM
#3258

aku pernah ngamen juga dulu..ternyata ngamen itu juga susah lho hammer:

banyak yg cuma bilang "lewat mas" dan pernah suatu ketika karena aku ga ngerti maksudnya itu apaan, jadi tetep aja ngamen disitu sampe dimarah2i sama yg punya rumah hammer:
kasihelia - 19/10/2012 06:35 PM
#3259

yuuuuu,
kmrn aci ganti LCD, udah sempet bener
tau2 jadi item gitu layarnya.,, itemnya ga pekat sih, jadi masih keliatan, tp bener2 gelap redup gitu.. itu kabel flexynya ya udah fix kah?
Llano - 19/10/2012 07:11 PM
#3260

Quote:
Original Posted By kasihelia
yuuuuu,
kmrn aci ganti LCD, udah sempet bener
tau2 jadi item gitu layarnya.,, itemnya ga pekat sih, jadi masih keliatan, tp bener2 gelap redup gitu.. itu kabel flexynya ya udah fix kah?


pray for tenten norose:
itu flexy atau inverternya ci berdukas
Page 163 of 166 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2