B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 164 of 166 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 > 

kasihelia - 19/10/2012 07:21 PM
#3261

Quote:
Original Posted By Llano


pray for tenten norose:
itu flexy atau inverternya ci berdukas


ga ngerti kang aiti... \(
udah pasrah.. besok kayaknya mau di bawa lagi deh.. \(
Wahyu - 19/10/2012 07:26 PM
#3262

@mas kiki
berdukas hebat sekali kenalan mas, mereka mau berusaha. semoga mereka diberi kesempatan juga untuk memulai usaha baru

Quote:
Original Posted By kasihelia
yuuuuu,
kmrn aci ganti LCD, udah sempet bener
tau2 jadi item gitu layarnya.,, itemnya ga pekat sih, jadi masih keliatan, tp bener2 gelap redup gitu.. itu kabel flexynya ya udah fix kah?

kagets: ganti LCD
sepertinya nggak usah ganti ci, mahal LCD hammer:
seperti kata lutpi itu juga bilang kalau kemungkinan itu flexy atau inverter

cepet sembuh ya ci laptopnya
Quote:
Original Posted By Llano

pray for tenten norose:
itu flexy atau inverternya ci berdukas


inverter itu yang mana ya om hammer:
maklum jarang buka laptop



post mas kiki masuk index Paws:
kalau bisa di juduli ngacir:
kasihelia - 19/10/2012 07:46 PM
#3263

Quote:
Original Posted By Wahyu
@mas kiki
berdukas hebat sekali kenalan mas, mereka mau berusaha. semoga mereka diberi kesempatan juga untuk memulai usaha baru


kagets: ganti LCD
sepertinya nggak usah ganti ci, mahal LCD hammer:
seperti kata lutpi itu juga bilang kalau kemungkinan itu flexy atau inverter

cepet sembuh ya ci laptopnya


inverter itu yang mana ya om hammer:
maklum jarang buka laptop



post mas kiki masuk index Paws:
kalau bisa di juduli ngacir:


udah ganti..
mana kayaknya aci milih dokter yang salah...
si Tenten jadi kayak aki-aki linu... saraf warnanya agak rusak kayaknya.. makanya ntar mau di bawa lagi.. \(
minta pertanggung jawaban mal praktek \(
Wahyu - 19/10/2012 07:48 PM
#3264

Quote:
Original Posted By kasihelia
udah ganti..
mana kayaknya aci milih dokter yang salah...
si Tenten jadi kayak aki-aki linu... saraf warnanya agak rusak kayaknya.. makanya ntar mau di bawa lagi.. \(
minta pertanggung jawaban mal praktek \(


sabar ya ci. emang kadang banyak tukang reparasi komputer yang kurang ajar batas
kebanyakan sih korbannya cewek o
seharusnya aci pas bawa keamrin langsung bilang aja flexynya rusak, nanti biar orangnya coba disitu aja. selain nanti keliatan udah ngerti pasti si tukang reparasinya juga mikir kalau mau nipu
imozon - 19/10/2012 07:56 PM
#3265

Quote:
Original Posted By Wahyu
sabar ya ci. emang kadang banyak tukang reparasi komputer yang kurang ajar batas
kebanyakan sih korbannya cewek o
seharusnya aci pas bawa keamrin langsung bilang aja flexynya rusak, nanti biar orangnya coba disitu aja. selain nanti keliatan udah ngerti pasti si tukang reparasinya juga mikir kalau mau nipu


yep setuju, temen gw ada 3 orang yg dari beberapa bulan lalu servis laptop dan ampe sekarang laptopnya belom balik..

alasan terus tukang servisnya capedes
padahal gw yakin ga ada yg sampe rusak parah tuh nohope:
Ambrosiana - 19/10/2012 08:08 PM
#3266

Quote:
Original Posted By moko_moko
aku pernah ngamen juga dulu..ternyata ngamen itu juga susah lho hammer:

banyak yg cuma bilang "lewat mas" dan pernah suatu ketika karena aku ga ngerti maksudnya itu apaan, jadi tetep aja ngamen disitu sampe dimarah2i sama yg punya rumah hammer:

Hwahahah... Padahal boso Jowomu bagus loh... Kok bisa gak paham ngakaks

Quote:
Original Posted By kasihelia
yuuuuu,
kmrn aci ganti LCD, udah sempet bener
tau2 jadi item gitu layarnya.,, itemnya ga pekat sih, jadi masih keliatan, tp bener2 gelap redup gitu.. itu kabel flexynya ya udah fix kah?


Quote:
Original Posted By Llano
[SIZE="3"][FONT="candara"]
pray for tenten norose:
itu flexy atau inverternya ci berdukas

Tambah parah? kagets:[/FONT][/SIZE]
yu.wahyu - 19/10/2012 08:09 PM
#3267

Quote:
Original Posted By imozon
yep setuju, temen gw ada 3 orang yg dari beberapa bulan lalu servis laptop dan ampe sekarang laptopnya belom balik..

alasan terus tukang servisnya capedes
padahal gw yakin ga ada yg sampe rusak parah tuh nohope:


Nah makanya itu ane males pakai laptop dan lebih seneng pakai kompuetr gede, kalau rusak bisa benerin sendiri o

Bank mana avanya malu:
yu.wahyu - 19/10/2012 08:11 PM
#3268

Quote:
Original Posted By Ambrosiana

Hwahahah... Padahal boso Jowomu bagus loh... Kok bisa gak paham ngakaks




Tambah parah? kagets:


Mas post mas mau tak masukin index. Judulnya enaknya apa
Ambrosiana - 19/10/2012 08:16 PM
#3269

Quote:
Original Posted By Wahyu
@mas kiki
berdukas hebat sekali kenalan mas, mereka mau berusaha. semoga mereka diberi kesempatan juga untuk memulai usaha baru


kagets: ganti LCD
sepertinya nggak usah ganti ci, mahal LCD hammer:
seperti kata lutpi itu juga bilang kalau kemungkinan itu flexy atau inverter

cepet sembuh ya ci laptopnya

inverter itu yang mana ya om hammer:
maklum jarang buka laptop



post mas kiki masuk index Paws:
kalau bisa di juduli ngacir:


Eeh... Iya... Belum kepikiran judulnya...
Itu tadi ditulis spontan karena aku selalu inget bahwa dulu mereka susah payah nyari duit dari jahit kasur dan kelihatannya terpaksa mencari cara yang lebih mudah (ngamen)...
Jadi agak miris gitu ngeliatnya...
yu.wahyu - 19/10/2012 08:28 PM
#3270

Quote:
Original Posted By Ambrosiana


Eeh... Iya... Belum kepikiran judulnya...
Itu tadi ditulis spontan karena aku selalu inget bahwa dulu mereka susah payah nyari duit dari jahit kasur dan kelihatannya terpaksa mencari cara yang lebih mudah (ngamen)...
Jadi agak miris gitu ngeliatnya...


Jadi judulnya mas? D
Ambrosiana - 19/10/2012 08:36 PM
#3271

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
Jadi judulnya mas? D


"Ketika harus berkompromi dengan kehidupan" deh...
*Setelah merenung-renung*
Wahyu - 19/10/2012 08:41 PM
#3272

Quote:
Original Posted By Ambrosiana

"Ketika harus berkompromi dengan kehidupan" deh...
*Setelah merenung-renung*


oke masukin index ngacir:

lain kali nulis lagi ya mas D

makasih


ganti ID dulu biar gak bingung lagi kenapa gak bisa edit post ngacir:
Llano - 19/10/2012 09:22 PM
#3273

Quote:
Original Posted By Wahyu

inverter itu yang mana ya om hammer:
maklum jarang buka laptop


anu loh yu yang kotak kotak di papan picibinya hammer:

Quote:
Original Posted By kasihelia
ga ngerti kang aiti... \(
udah pasrah.. besok kayaknya mau di bawa lagi deh.. \(


tenteeen \(
ci bawa serpisnya dimana?
ke koh atat aja di BCS komputer deket syahdan
reasonable kok harganya

maaf baru kasih masukan lupa euy hammers
KicKickmariKick - 19/10/2012 09:50 PM
#3274

Quote:
Original Posted By wahyu
hati hati ya gan
jangan kebablasan galau berdukas


\(

Quote:
Original Posted By imozon
mending mutusin daripada diputusin, gengsi la yau ngakaks


\(

Quote:
Original Posted By akira.
malem all kisss



putusin aj malu:

Klo masih cinta yah d pertahanin malu:


\(
yu.wahyu - 19/10/2012 10:06 PM
#3275

Quote:
Original Posted By Llano

anu loh yu yang kotak kotak di papan picibinya hammer:


ente sering bongkar lapto ya oh eek:
Quote:
Original Posted By KicKickmariKick
\(


\(


\(


gan nyebut gan, nyebuuut

asal jangan nyebut
bank bank bank
KicKickmariKick - 19/10/2012 10:09 PM
#3276

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
ente sering bongkar lapto ya oh eek:


gan nyebut gan, nyebuuut

asal jangan nyebut
bank bank bank


bank bank bank~hammer:


ane masih galau gan \(
gak tau harus gimana lagi \(

haruskah ku mati saja?!?\( (ala-ala anak alay gitu ceritanyangakaks)
yu.wahyu - 19/10/2012 10:20 PM
#3277

Quote:
Original Posted By KicKickmariKick
bank bank bank~hammer:


ane masih galau gan \(
gak tau harus gimana lagi \(

haruskah ku mati saja?!?\( (ala-ala anak alay gitu ceritanyangakaks)


Masih masalah kemarin?
Udah kik, ikuti apa yang kau inginkan.
Masih banyak yang lain.
moko_moko - 19/10/2012 10:22 PM
#3278

Quote:
Original Posted By Ambrosiana

Hwahahah... Padahal boso Jowomu bagus loh... Kok bisa gak paham ngakaks



Tambah parah? kagets:


kata2 "lewat mas" itu aku yg ga paham hammer:

ternyata itu istilah buat tukang ngamen maksudnya "lewatin dulu mas gak bisa ngasih recehan" gitu hammer:


@wahyu : yu asscreed brotherhood iku cek isa dapet armornya dia kan harus nyeselein shop quest tu

dapet bahannya darimana ya hammer:

nyari di tiap treasure kok ga dapet2 hammer:
KicKickmariKick - 19/10/2012 10:23 PM
#3279

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
Masih masalah kemarin?
Udah kik, ikuti apa yang kau inginkan.
Masih banyak yang lain.


yang lain?!?!
yang lebih mahal banyak~hammer:ngakaks



yuuuhhhhhuuuuuuu syalalalalalalalllaaaaaaaaa~berdukas
yu.wahyu - 19/10/2012 10:27 PM
#3280

Quote:
Original Posted By KicKickmariKick
yang lain?!?!
yang lebih mahal banyak~hammer:ngakaks



yuuuhhhhhuuuuuuu syalalalalalalalllaaaaaaaaa~berdukas


Gak ada cewek ya cowok dong ah :genits:

Kalau udah pelik gini gak bagus dipertahanin. Daripada sakit belakangan mending sakit tinggal sekarang
Page 164 of 166 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2