B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Ambrosiana - 18/09/2012 10:45 AM
#61

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
monggo mampir gan shakehand

wah relawan rupanya,
tapi kayaknya secara konten masih kalah sama TM2000 tim sampean mas.
aku sama teman temanku sering kok ngomongin itu

ada temanku yang emang dia pinter analisis strategi politik dia udah agak ganjil sama jokowi dari pilkada satu dulu, sebelum di serang di twitter lo ini.
dan menurutku sendiri sih emang banyak yang ditutupi sama jokowi. media seakan dukung dia dan apa yang gak cocok sama dia berita langsung negatif

media kalau sudah kayak gitu biasanya udah gak bersih dan ada tujuannya


Quote:
Original Posted By stallionz
itulah mengapa media gak dipandang sbagai sesuatu yg netral lagi sekarang ngakaks

media massa merupakan agen konstruksi realitas alat yg paling mudah untuk memanipulasi dan melakukan kegiatan politik yg melatari tujuan2 tertentu didalamnya ngakaks


@mas adex ok ntr sore mas..soale aku masih diluar


Nah, itu juga menarik dianalisis dari perspektif komunikasi tuh :cystg

Kalo di Ikom ada Komunikasi politik gak bingung:
Masuk mana ya?
A26 - 18/09/2012 10:50 AM
#62

Quote:
Original Posted By Ambrosiana


Nah, itu juga menarik dianalisis dari perspektif komunikasi tuh :cystg

Kalo di Ikom ada Komunikasi politik gak bingung:
Masuk mana ya?


ikom kan masuk sospol kykny ad kalo matkul kompol cmiiw think:
yu.wahyu - 18/09/2012 11:07 AM
#63

Quote:
Original Posted By stallionz
itulah mengapa media gak dipandang sbagai sesuatu yg netral lagi sekarang ngakaks

media massa merupakan agen konstruksi realitas alat yg paling mudah untuk memanipulasi dan melakukan kegiatan politik yg melatari tujuan2 tertentu didalamnya ngakaks


@mas adex ok ntr sore mas..soale aku masih diluar

iya kontruksi media pas jokowi kuat banget
beberapa bulan sebelum nyagub kan gempar banget pemberitaan dia yang walikota terbaik itu
dan pada saat itu juga aku udah curiga ini media mulai mengagendakan sesuatu dan tepat setelah itu muncul jokowi sebagai cagub jakarta nohope:
dan sekarang tinggal nunggu pak dahlan iskan mau jadi apa shutup:
tapi kalau pak dahlan selalu diberitakan ya logis sih. secara dia bosnya jawa pos. koran besar di indonesia nohope:
Quote:
Original Posted By Ambrosiana




Nah, itu juga menarik dianalisis dari perspektif komunikasi tuh :cystg

Kalo di Ikom ada Komunikasi politik gak bingung:
Masuk mana ya?


ada mas komunikasi politik.
karena aku males urusan sama politik dan itu mata kuliah bebas maka nggak tak ambil ngakaks
tapi malah ambil kuliah gender dan media ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

aku sedikit termakan omongan TM2000 itu yang pas bilang jokowi nggak punya proker. masa mau jadi gubernur gak punya visi hammer:

dan aku mengamini omongan TM2000 yang jokowi cuma jadi boneka amazed:

JK sendiri kok yang bilang kalau foke maunya pimpin jakarta sendiri. dan jokowi mau di pimpin rame rame. mas cari aja beritanya pas awal jokowi dicalonin dulu
bahaya kalau jadi boneka banyak. salah satunya kepentingan parpol akan lebih dominan daripada kepentingan rakyat jakarta sendiri.
apalagi PDIP sama GERINDRA. haduh bu mega itu cuma omongnya yang banyak, dan selalu banggain dia anak bung karno. kalau gerindra hmm sepertinya emang banyak kasus deh shutup:

kalau aku selalu dukung calon yang tanpa partai
alasannya simpel. aku gak percaya sama partai partai di indonesia ngakaks
A26 - 18/09/2012 11:21 AM
#64

drpd ribet" politik mending liat iki ae genit:

[YOUTUBE]kpZhZAr1cQU[/YOUTUBE]

ayo kita bergerak genit:
yu.wahyu - 18/09/2012 11:37 AM
#65

http://berita.liputan6.com/read/427501/jk-buka-rahasia-jokowi

dalam politik omongan itu tak ada yang bisa dipegang.

ngomong a bisa diartikan b bahkan c

jika dianalisis sedikit kata katanya

Quote:
Saya pikir Jakarta harus diatur bersama-sama. Kalau Foke maunya sendirian saja


foke di usung satu partai besar "Demokrat"
dan jokowi dari PDIP, Gerindra plus pak JK

sudah terlihat kalau ada beda sendiri dan bersama dari pengusungnya

bersama itu ya parpol parpol itu.
btw dari berita itu ada kutipan pembicaraan kalau jokowi sendiri tidak terlalu yakin jika dia bisa memimpin. ada keraguan dikata kata itu

udah ah. sekian analisis singkat dari newbie seperti ane

Quote:
۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
kampret juga teman kampus upload foto memalukan gini ngakaks nohope: hammer:
petrixas - 18/09/2012 11:38 AM
#66

     wuih politikus semua :matabelo
yu.wahyu - 18/09/2012 11:40 AM
#67

Quote:
Original Posted By A26
drpd ribet" politik mending liat iki ae genit:

[YOUTUBE]kpZhZAr1cQU&autoplay=0[/YOUTUBE]

ayo kita bergerak genit:


kayak trio macan awalnya ngakaks
rambut panjang diputer puter gitu
A26 - 18/09/2012 11:40 AM
#68

Quote:
۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


amankan army:

wow gondrong skrg takut

cari dance cover lg ach genit: ngacir:
A26 - 18/09/2012 11:42 AM
#69

Quote:
Original Posted By petrixas
     wuih politikus semua :matabelo


q dhuduk p

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
kayak trio macan awalnya ngakaks
rambut panjang diputer puter gitu


trio macan 2000 politik maneh hammer

cari yg lain ach ngacir:
yu.wahyu - 18/09/2012 11:42 AM
#70

Quote:
Original Posted By petrixas
     wuih politikus semua :matabelo

ah cuma orang biasa mas, masih unyu unyu ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Quote:
Original Posted By A26
amankan army:

wow gondrong skrg takut

cari dance cover lg ach genit: ngacir:


iki atene tak potong kok cool:
tapi mbuh model apa hammer:


Quote:
Original Posted By A26
q dhuduk p


trio macan 2000 politik maneh hammer

cari yg lain ach ngacir:


uduk sing 2000
sing trio tenan capedes
dangdutan
A26 - 18/09/2012 11:45 AM
#71

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
ah cuma orang biasa mas, masih unyu unyu ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

iki atene tak potong kok cool:
tapi mbuh model apa hammer:



uduk sing 2000
sing trio tenan capedes
dangdutan


lak potong sekalian gulune d potong ben rapi hammer

wkwkwk ngacir:

iwak peyek ta ngacir:
petrixas - 18/09/2012 11:47 AM
#72

     
Quote:
Original Posted By A26
q dhuduk p

macaci?siul:
Quote:
Original Posted By yu.wahyu
ah cuma orang biasa mas, masih unyu unyu ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2


macaci?siul:
A26 - 18/09/2012 11:48 AM
#73

Quote:
Original Posted By petrixas
     
macaci?siul:

macaci?siul:


ia om malu:
yu.wahyu - 18/09/2012 11:49 AM
#74

Quote:
Original Posted By A26
lak potong sekalian gulune d potong ben rapi hammer

wkwkwk ngacir:

iwak peyek ta ngacir:

potongno mas \(
iyo iwak peyeeeeek

Quote:
Original Posted By petrixas
     
macaci?siul:

macaci?siul:


miapah eek:
A26 - 18/09/2012 11:50 AM
#75

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
potongno mas \(
iyo iwak peyeeeeek


miapah eek:


ndak ada golok'e \(
yu.wahyu - 18/09/2012 11:50 AM
#76

rehat sejenak

[YOUTUBE]gNF3V8bVLL0[/YOUTUBE]


:kr :kr
yu.wahyu - 18/09/2012 11:51 AM
#77

Quote:
Original Posted By A26
ndak ada golok'e \(


disileti titik titik ae mas \(
ayo kapan hammer:
A26 - 18/09/2012 11:52 AM
#78

last fmq id'e opo yow \(

yu postq sing email mau tlg d dekek ndek pekiwan ngacir:

ngising sik ngacir:
yu.wahyu - 18/09/2012 11:56 AM
#79

Quote:
Original Posted By A26
last fmq id'e opo yow \(

yu postq sing email mau tlg d dekek ndek pekiwan ngacir:

ngising sik ngacir:


http://www.last.fm/user/shredy_blues


oke mas, tak quote langsung ya ngacir:
petrixas - 18/09/2012 11:59 AM
#80

     
Quote:
Quote:
Original Posted By A26
ia om malu:


Quote:
Original Posted By yu.wahyu
miapah eek:


wes ga usah melok2 politik sampeyan2 D
opo meneh pemilihan jakarta, kita kan bukan warganya D
dua2nya pencitraan semua ga ada yang beres ngakaks
Page 4 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2