B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

yu.wahyu - 18/09/2012 12:02 PM
#81

Quote:
Original Posted By petrixas
     
wes ga usah melok2 politik sampeyan2 D
opo meneh pemilihan jakarta, kita kan bukan warganya D
dua2nya pencitraan semua ga ada yang beres ngakaks


aku nggak ikut ikut mas o
cuma sedikit implementasi dari apa yang tak pelajari dikuliahan Peace:
toh aku anti politik cool:
politik = gila kekuasaan, halalin segala sesuatu demi kekuasaan. endingnya hancur yang dipimpin berdukas
I.T - 18/09/2012 12:05 PM
#82

Quote:
Original Posted By petrixas
     [FONT="Century Gothic"]
wes ga usah melok2 politik sampeyan2 D
opo meneh pemilihan jakarta, kita kan bukan warganya D
dua2nya pencitraan semua ga ada yang beres ngakaks


quote :thumbup[/font]
yu.wahyu - 18/09/2012 12:07 PM
#83

[YOUTUBE]1MQiCvg06SQ[/YOUTUBE]

Last night I had a dream about you
In this dream I'm dancing right beside you
And it looked like everyone was having fun
The kind of feeling I've waited so long

Don't stop come a little closer
As we jam the rhythm gets stronger
There's nothing wrong with just a little little fun
We were dancing all night long

The time is right to put my arms around you
You're feeling right
You wrap your arms around too
But suddenly I feel the shining sun
Before I knew it this dream was all gone

Ooh I don't know what to do
About this dream and you
I wish this dream comes true

Ooh I don't know what to do
About this dream and you
We'll make this dream come true

Why don't you play the game?
Why don't you play the game
A26 - 18/09/2012 12:23 PM
#84

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
http://www.last.fm/user/shredy_blues


oke mas, tak quote langsung ya ngacir:


ok sip :thumbup

Quote:
Original Posted By petrixas
     

wes ga usah melok2 politik sampeyan2 D
opo meneh pemilihan jakarta, kita kan bukan warganya D
dua2nya pencitraan semua ga ada yang beres ngakaks


ini orang jakarte ny D
v
v
v
v
Quote:
Original Posted By I.T


quote :thumbup


orang jakarte matabelo:

td malem qo g d pake smua cyiinn think:
A26 - 18/09/2012 12:24 PM
#85

buka twiti ach udah 3hr g buka twiti ngacir:
Ambrosiana - 18/09/2012 12:50 PM
#86

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
iya kontruksi media pas jokowi kuat banget
beberapa bulan sebelum nyagub kan gempar banget pemberitaan dia yang walikota terbaik itu
dan pada saat itu juga aku udah curiga ini media mulai mengagendakan sesuatu dan tepat setelah itu muncul jokowi sebagai cagub jakarta nohope:
dan sekarang tinggal nunggu pak dahlan iskan mau jadi apa shutup:
tapi kalau pak dahlan selalu diberitakan ya logis sih. secara dia bosnya jawa pos. koran besar di indonesia nohope:

ada mas komunikasi politik.
karena aku males urusan sama politik dan itu mata kuliah bebas maka nggak tak ambil ngakaks
tapi malah ambil kuliah gender dan media ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2

aku sedikit termakan omongan TM2000 itu yang pas bilang jokowi nggak punya proker. masa mau jadi gubernur gak punya visi hammer:

dan aku mengamini omongan TM2000 yang jokowi cuma jadi boneka amazed:

JK sendiri kok yang bilang kalau foke maunya pimpin jakarta sendiri. dan jokowi mau di pimpin rame rame. mas cari aja beritanya pas awal jokowi dicalonin dulu
bahaya kalau jadi boneka banyak. salah satunya kepentingan parpol akan lebih dominan daripada kepentingan rakyat jakarta sendiri.
apalagi PDIP sama GERINDRA. haduh bu mega itu cuma omongnya yang banyak, dan selalu banggain dia anak bung karno. kalau gerindra hmm sepertinya emang banyak kasus deh shutup:

kalau aku selalu dukung calon yang tanpa partai
alasannya simpel. aku gak percaya sama partai partai di indonesia ngakaks


Quote:
Original Posted By yu.wahyu
http://berita.liputan6.com/read/4275...rahasia-jokowi

dalam politik omongan itu tak ada yang bisa dipegang.

ngomong a bisa diartikan b bahkan c

jika dianalisis sedikit kata katanya


foke di usung satu partai besar "Demokrat"
dan jokowi dari PDIP, Gerindra plus pak JK

sudah terlihat kalau ada beda sendiri dan bersama dari pengusungnya

bersama itu ya parpol parpol itu.
btw dari berita itu ada kutipan pembicaraan kalau jokowi sendiri tidak terlalu yakin jika dia bisa memimpin. ada keraguan dikata kata itu

udah ah. sekian analisis singkat dari newbie seperti ane


Analisis yang menarik :cystg
Sebetulnya poin-poin tersebut menarik diperdebatkan. Cuma aku selalu hilang minat kalo debat ama teman sendiri hammer:

Kalau pemikiranku pribadi mengenai kampanye tersebut sederhana.
Mana yang sesuai dengan apa yang aku cita-citakan, pasti aku dukung. Istilah simpelnya: nitip harapan.
Tidak ada orang yang sempurna, tapi aku pribadi punya nilai yang ingin aku perjuangkan.
Sama dengan Aci yang gabung Organisasi peduli simpanse, atau tindakanku pribadi pengen mengembangkan minat berbahasa Inggris ke orang sekitar.

Terkadang asyik juga loh berjuang untuk sesuatu yang kita yakini ngakaks
A26 - 18/09/2012 01:37 PM
#87

indosat knp lg ni mw send sms pending truz nohope:
.F.Totti - 18/09/2012 01:44 PM
#88

hampir lupa ad yg lom d masukin k bety

masukin smua dlu ach ngacir:
stallionz - 18/09/2012 04:12 PM
#89

helloo everybodyy.. capeknyaaaa linux2:

buat wahyu..ayuk ke cafenya rian. udah ditungguin eek:
stallionz - 18/09/2012 04:13 PM
#90

mas adex mana yee...jadi OL ym gak confused:
akira. - 18/09/2012 04:14 PM
#91

Quote:
Original Posted By stallionz
mas adex mana yee...jadi OL ym gak confused:


impis,cptn q kate metu
stallionz - 18/09/2012 04:17 PM
#92

Quote:
Original Posted By akira.
impis,cptn q kate metu


mas PM ae ato sms ae wes.. iki 3 ne lagi gangguan gak iso di ganti proxy jadi gak bisa buka YM cd:
akira. - 18/09/2012 04:19 PM
#93

Quote:
Original Posted By stallionz
mas PM ae ato sms ae wes.. iki 3 ne lagi gangguan gak iso di ganti proxy jadi gak bisa buka YM cd:


notepad ndra notepad g cukup d pm / sms hammer

yowes engkuk ae gampang D
stallionz - 18/09/2012 04:20 PM
#94

Quote:
Original Posted By akira.
notepad ndra notepad g cukup d pm / sms hammer

yowes engkuk ae gampang D


oalah. ngakak

yowes ngkok sek yo mas D
akira. - 18/09/2012 04:21 PM
#95

Quote:
Original Posted By stallionz
oalah. ngakak

yowes ngkok sek yo mas D


yowes q tak utem sik :travel

endi koncoq g teko" kie cd:
stallionz - 18/09/2012 04:22 PM
#96

Quote:
Original Posted By akira.
yowes q tak utem sik :travel

endi koncoq g teko" kie cd:


gak sido paling D

te nangdi se D
akira. - 18/09/2012 04:23 PM
#97

Quote:
Original Posted By stallionz
gak sido paling D

te nangdi se D


golek howo adem D
stallionz - 18/09/2012 04:24 PM
#98

Quote:
Original Posted By akira.
golek howo adem D


yo nang batu ae gan CMIIW malu:
akira. - 18/09/2012 04:26 PM
#99

Quote:
Original Posted By stallionz
yo nang batu ae gan CMIIW malu:


emang d batu adem yah gan malu:
stallionz - 18/09/2012 04:29 PM
#100

Quote:
Original Posted By akira.
emang d batu adem yah gan malu:


adem ayem tentrem lan raharjo gan malu:
Page 5 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2