B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2
Total Views: 15150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

akira. - 18/09/2012 04:29 PM
#101

Quote:
Original Posted By stallionz
adem ayem tentrem lan raharjo gan malu:


kyok'e semboyan'e batu dhuduk iku hammers
stallionz - 18/09/2012 04:31 PM
#102

Quote:
Original Posted By akira.
kyok'e semboyan'e batu dhuduk iku hammers


iku semboyane kampungq gan malu:
akira. - 18/09/2012 04:34 PM
#103

Quote:
Original Posted By stallionz
iku semboyane kampungq gan malu:


masa' c gan malu:
stallionz - 18/09/2012 04:36 PM
#104

Quote:
Original Posted By akira.
masa' c gan malu:



iya gan digapura ada tulisan kek gitu malu:
akira. - 18/09/2012 04:41 PM
#105

Quote:
Original Posted By stallionz
iya gan digapura ada tulisan kek gitu malu:


gapura gang macan yah gan malu:
akira. - 18/09/2012 04:42 PM
#106

stallionz - 18/09/2012 04:43 PM
#107

Quote:
Original Posted By akira.
gapura gang macan yah gan malu:



kok tau sih malu:
akira. - 18/09/2012 04:46 PM
#108

Quote:
Original Posted By stallionz
kok tau sih malu:


pernah liat gan malu:
stallionz - 18/09/2012 04:47 PM
#109

Quote:
Original Posted By akira.
pernah liat gan malu:


pernah masuk ya malu:
akira. - 18/09/2012 04:50 PM
#110

Quote:
Original Posted By stallionz
pernah masuk ya malu:


lewat doang gan malu:
stallionz - 18/09/2012 04:56 PM
#111

Quote:
Original Posted By akira.
lewat doang gan malu:


knp gak masuk sekalian gan malu:

celup malu:
akira. - 18/09/2012 04:58 PM
#112

Quote:
Original Posted By stallionz
knp gak masuk sekalian gan malu:

celup malu:


g berani gan malu:

gan gan cariin cewek sana dunkz malu:
stallionz - 18/09/2012 04:59 PM
#113

Quote:
Original Posted By akira.
g berani gan malu:

gan gan cariin cewek sana dunkz malu:


kenapa gak berani gan..ente gak bisa berenang ya cd

celup kekolam renang gan maksudnya cd
yu.wahyu - 18/09/2012 04:59 PM
#114

Quote:
Original Posted By Ambrosiana


Analisis yang menarik :cystg
Sebetulnya poin-poin tersebut menarik diperdebatkan. Cuma aku selalu hilang minat kalo debat ama teman sendiri hammer:

Kalau pemikiranku pribadi mengenai kampanye tersebut sederhana.
Mana yang sesuai dengan apa yang aku cita-citakan, pasti aku dukung. Istilah simpelnya: nitip harapan.
Tidak ada orang yang sempurna, tapi aku pribadi punya nilai yang ingin aku perjuangkan.
Sama dengan Aci yang gabung Organisasi peduli simpanse, atau tindakanku pribadi pengen mengembangkan minat berbahasa Inggris ke orang sekitar.

Terkadang asyik juga loh berjuang untuk sesuatu yang kita yakini ngakaks


iya sih mas enak kalau udah yakini sesuatu pasti kemudian diperjuangkan
haha udah aku nururt sepertri kata om anaz mending gak usah ikut linux2:



@indra. ayo kapan ? always avaiable aku hammer:
akira. - 18/09/2012 05:00 PM
#115

Quote:
Original Posted By stallionz
kenapa gak berani gan..ente gak bisa berenang ya cd

celup kekolam renang gan maksudnya cd


ia q emang g bs renang gan \(

cariin cewek batu dunkz gan \(
stallionz - 18/09/2012 05:02 PM
#116

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
iya sih mas enak kalau udah yakini sesuatu pasti kemudian diperjuangkan
haha udah aku nururt sepertri kata om anaz mending gak usah ikut linux2:



@indra. ayo kapan ? always avaiable aku hammer:


kapan ya.. jumat mlm ato sabtu aja ya

Quote:
Original Posted By akira.
ia q emang g bs renang gan \(

cariin cewek batu dunkz gan \(


kan ente tau gan ane gak pinter cari cewek.. atas ente tu pinter gan temen ceweknya banyak malu:
akira. - 18/09/2012 05:05 PM
#117

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
iya sih mas enak kalau udah yakini sesuatu pasti kemudian diperjuangkan
haha udah aku nururt sepertri kata om anaz mending gak usah ikut linux2:



@indra. ayo kapan ? always avaiable aku hammer:


gan gan katanya bawah atas ane ente punya cewek banyak bagi atu dunkz gan malu:

Quote:
Original Posted By stallionz
kapan ya.. jumat mlm ato sabtu aja ya


kan ente tau gan ane gak pinter cari cewek.. atas ente tu pinter gan temen ceweknya banyak malu:


masa c gan malu:
yu.wahyu - 18/09/2012 05:05 PM
#118

Quote:
Original Posted By stallionz
kapan ya.. jumat mlm ato sabtu aja ya


kan ente tau gan ane gak pinter cari cewek.. atas ente tu pinter gan temen ceweknya banyak malu:


oke bisa. aku tak ajak si adpin juga ngacir:
atau anak pasuruan yang jualan donat sama rekber itu tuh ngakaks
yu.wahyu - 18/09/2012 05:06 PM
#119

Quote:
Original Posted By akira.
gan gan katanya bawah atas ane ente punya cewek banyak bagi atu dunkz gan malu:


masa c gan malu:


banyak kagets:
emang aku udah punya cewek ?
satu aja nggak punya nohope:
stallionz - 18/09/2012 05:06 PM
#120

Quote:
Original Posted By akira.
gan gan katanya bawah atas ane ente punya cewek banyak bagi atu dunkz gan malu:


masa c gan malu:


ayok maen kemalang gan jumat malam gimana gan malu:

Quote:
Original Posted By yu.wahyu
oke bisa. aku tak ajak si adpin juga ngacir:
atau anak pasuruan yang jualan donat sama rekber itu tuh ngakaks


lagi tak rayu gan malu:
Page 6 of 166 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۞ ۞ ۞ (¬_¬") Bomat© (¬_¬") ۞ ۞ ۞ ۞ - Part 2