Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > ask pacaran 5bulan uda diperawanin hamil 2kali tapi mutusin ane -,-"
Total Views: 1408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

rahendros - 18/09/2012 02:14 AM
#1
ask pacaran 5bulan uda diperawanin hamil 2kali tapi mutusin ane -,-"
Quote:
assalamualaikum,,


langsung aja pada kesempatan ini ane pngn bertanya kepadasist semua tentang kebingungan ane,
ane punya pacar uda 5 bulan,,perawan dia uda sama ane. ane beda satu tahun lebih muda sama dia. skr ane kelas 3 SMA dan dia baru lulus.
ceritanya dia pernah hamil 2kali sama ane,yg pertama dia keguguran,,dan yg kedua di gugurin tanpa sepengetahuan ane...
kemarin ane diputusin tepat satu hari setelah dia gugurin kandunganya.
alasanya karena ane sempat ketemu sama mantan ane yg uda ane jalani pacaran sama mantan ane 3,5 tahun..
ane ga suka dia kerja karena dia uda ane cukupin semua kebutuhanya.termasuk kebutuhan keluarganya.
kemarin dia putusin ane karena dia lebih milihn kerja sbg asisten manager di salah satu perusahaan besar dan karena alasan ane selingkuh,padahal ane ga selingkuh...
yg ane mau tanya sama sist,,sebenernya mau cewe ane itu apa ? kenapa dia bisa mutusin ane ? padahl dia uda ane perawanin dan pernah ngandung anak ane 2kali sist berdukas ?
rahendros - 18/09/2012 06:39 AM
#2

gada yg reply \(
500dayofsummer - 18/09/2012 01:38 PM
#3

maunya loe grow up..... D D D

be mature not mastur D D D

noh direply
sanchan.egao - 18/09/2012 02:19 PM
#4

Busett dah.. masih SMA dah perawanin pacar dah hamil 2x lagi.. dosanya berlipat lipat tuh.. MAKIN KACAU AJA NI DUNIA!!!
adolfbudi - 18/09/2012 03:58 PM
#5

wew..udh 2 x nggugurin
ente tuh ngrasa bersalah atau msh syg....

y skrg mgk ce ente lebih bahagia dgn keadaan skrg..dah jd pilihan dia..be taft aja (itu klo ente krna msh syg)

(klo ente ngrasa bersalah)yg pst byk memohon ampun j..lgan waktu g bs di putar kembali gan..jalanin aja hidup masing2 mulai dr skrg \)b
DinoLover - 18/09/2012 09:29 PM
#6

Kok hamilin orang ama aborsi kayanya udah jadi hal yang biasa ya!!!!! marah
greenyu - 18/09/2012 11:08 PM
#7

think:
jadi su'udzon itu anak ente apa enggak hammer:
segampang gitu yah,
merawanin, hamil, aborsi
hammer:
-
orang2 susaaah pengen punya anak,
disini ada yg udah 2kali "buang" anak hammer:
-
yaudah kalo d putusin \)
ga jodoh gan think:
No.komeng.gan - 18/09/2012 11:11 PM
#8

udah gan....



....ngarangnya cd:
bolabo - 19/09/2012 07:50 AM
#9

dunia ini membingungkan bingung:
sotang - 19/09/2012 07:55 AM
#10

kiamat mulai dekat...
amribandung - 19/09/2012 08:12 AM
#11

TS maaf sebelum nya
"ane ga suka dia kerja karena dia uda ane cukupin semua kebutuhanya.termasuk kebutuhan keluarganya.
kemarin dia putusin ane karena dia lebih milihn kerja sbg asisten manager di salah satu perusahaan besar dan karena alasan ane selingkuh,padahal ane ga selingkuh..."

dari perkataan lo yang lo dah cukupin kebutuhan dia .... bahkan keluarganya
sori yah...........
pacar lo itu bukan robot cuy..............
mungkin lo tajir. lo isa biayain semua nya
tp apa lo ga pikir dia bosen diem di rmh????
dia ngerasa ga berarti ga ngapa2in tinggal tunggu kiriman duit dari lo???
cemonnnn grow up lah.
meski lo tajir mampus . dia toh manusia bukan robot
kasih dia kesempatan membuktikan diri jg sama keluarganya kalo dia jg bisa dibanggain sama keluarga nya
SopirBajajTurbo - 19/09/2012 12:00 PM
#12

Terus gue harus bilang 'wow' getoo..?? nohope:

You can't buy love..
Teomate - 19/09/2012 12:29 PM
#13

dari kronologis dgn seseorang yg "terlalu jauh" & mantanmu sebelum dia,

sebut aja yg "terlalu jauh itu "X" & mantanmu "Y".

kayanya si "X" itu walau diatas kau 1 tahun namun mungkin faktor kedewasaanny yg kurang hammers
asalan gw:
- mengapa berani setuju berbuat terlalu jauh? [tidak bisa menjaga hartanya yg "priceless" & malah menyerahkannya padamu p ]
- sudah "keguguran", masih "hajar" lagi hingga dapet kesempatan kedua [dan digugurkan pula nohope:]
- bertemu "Y" malah membuat "X" membuangmu..... gila: [padahal mantan-kan jalan u/ menemukan seseorang yg lebih dari hubungan terdahulu. belum tentu juga kau malah menduakan "X" dgn "Y"]

sekarang sih sepertinya terpaksa harus kau terima walau sebaiknya kau berusaha bertobat dulu [u/ mengurangi dosa karena "terlalu jauh"]......

u/ sisi dia (si "X") dimana dia malah menggugurkan hasil perbuatanmu? mungkin karena:

[*]dia tidak siap atas resiko menikmati "itu" sebelum diikat janji suci pernikanan
[*]dia juga takut ketahuan orang tua-nya + sanksi sosial jika ketahuan [baru menikah kurang dari 9 bulan ko sudah punya anak]



u/ dosa dari sisi dia, mungkin sedikit lebih berat "X" karena ditambah dosa menggugurkan calon anakmu.....

urusan mengejar kembali "X" agar bisa bertanggung jawab? ya selama dia belum memilih seseorang yg baru u/ bersama sampai mati sih kesempatanmu masih ada Peace:
mawarmerindu - 19/09/2012 12:39 PM
#14

hoax ya?
masa masih SMA bisa biayain hidup keluarga orang
padahal duit lu aja masih dari orang tua hammer:
Physcosocial - 19/09/2012 01:25 PM
#15

kok mau? itu bego namanya wakakakangakak
0vertaker - 19/09/2012 02:11 PM
#16

bohong D
NyowNyaw - 19/09/2012 02:26 PM
#17

ente KERAS amat juragan
rhamabell - 19/09/2012 02:55 PM
#18

Quote:
Original Posted By mawarmerindu
hoax ya?
masa masih SMA bisa biayain hidup keluarga orang
padahal duit lu aja masih dari orang tua hammer:


bener gan setuja ....
ngakak masa iya SMA dah bisa biayain kebutuhan keluraganya :betty

but terlepas dari cerita nonsense agan, ada kemungkinan cewe agan udah bosen sama agan, n mungkin juga mau ngehindarin agan selamanya biar gg kimpoy terus-terusan :betty.
seks gg butuh cinta but cinta pasti butuh seks
an - 20/09/2012 06:06 PM
#19

masih sma sudah 2x aborsi??matabelo:
kacau..kacau...sia mah
mr.blade - 20/09/2012 06:51 PM
#20

ingat gan Dunia udah tua, dua kal hamil, dosanya banyak tuh..
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > ask pacaran 5bulan uda diperawanin hamil 2kali tapi mutusin ane -,-"