Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > ask pacaran 5bulan uda diperawanin hamil 2kali tapi mutusin ane -,-"
Total Views: 1408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

twelve12 - 11/10/2012 11:10 PM
#41

Cerita ny TS msh skul tp karena tajir abis kuat biayain cwe TS n keluarga ny?

Kaya ny tuh cwe cakep x ya. Hahahaha
p0sh - 12/10/2012 08:25 AM
#42

wkakakak ne yang pinter ceweknya ato yang bodo TS nya...... ngakak
najis
TSnya pd banget ngomong merawanin ceweknya.... padahal baru 5 bulan dah hamil 2 kali terus bisa gugurin kehamilanya juga..... tu namanya cewek lo tu dah berpengalaman .... n TS nya di kibulin ceweknya kalo msh prawan,padahal dah lowerrrrrrrrrrr , ngakakngakakngakakngakak
kakek.pispot - 12/10/2012 08:48 AM
#43

UDAH PAKE NYESEL SEGALA, LO UDAH ENAK KAN GENJOT DIA, kalo mau lo tobat gak akan gitu lagi kalo punya wanita, cewek lo hamilin..parah dahhhh... capedes capedes
kakek.pispot - 12/10/2012 08:49 AM
#44

Quote:
Original Posted By Vincent Lim
tolol dah ..
ya wong sblum bertindak di pikir dulu ..
itu "NYAWA" ..gerem gw liat org beginian ..
gw bata juga lu ..


Bata aja gan sama laporin hansip... kalo dihamilin trs tggng jwb si gpp nosara nosara
Monkichi88 - 14/10/2012 03:22 AM
#45

ya jelas gan klo agan diputusin si...
ce itu ada bermacam2 ragam...
ce agan saya yakin type org yg sangat mandiri bukan?

dia terlihat type org yg ga mau berdiri di kaki orang lain, dia pingin berdiri di kaki dia sendiri alias mandiri gan D

ce type mandiri dilarang tuk kerja ya = dilarang untuk idup gan D

dan bisa saya lihat juga bahwa agan type cowo yg protektif ya D
sifat protektif sgt bertentangan dgn type ce mandiri gan D
jaran.kepang - 17/10/2012 02:10 PM
#46

Trus ane harus bilang woww gitu.... najis

ati2 lho sudah pernah ngehamilin anak orang najisnajis
ModeratorDewa - 20/10/2012 01:00 AM
#47

ngakaks
dah ngantuk gw bacanya ampe baru sadar baca comment ene

Quote:
Original Posted By mawarmerindu
hoax ya?
masa masih SMA bisa biayain hidup keluarga orang
padahal duit lu aja masih dari orang tua hammer:



woi TS jangan ngibul loe bata
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > ask pacaran 5bulan uda diperawanin hamil 2kali tapi mutusin ane -,-"