KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Kaskus The Lounge September: How To Be A Social Media Specialist
Total Views: 13367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 18 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

d'bonuz - 21/09/2012 12:57 PM
#221

kisskiss
Animeku - 21/09/2012 01:36 PM
#222

keren ni gan, tapi gan tempat passtinya dmn yah?maklum ane newbie ni gan:babygirl

tapi acaranya bakal seru nii

ilovekaskus
lanoi - 21/09/2012 02:35 PM
#223

wah mantep nih nmbah pengalaman dan teman
destama - 21/09/2012 02:53 PM
#224
goood
muaaantab, pokoke suuuskseeS!, saya ga bisa hadir, dan pasti kelewatan dengan cendol in the reeealll hiks hiks, tapi tetap walaupun ga dapet, mau dong lemparin cendol ke kaskus saya ID destama hihhi ngareep
cendolbigcendolbigcendolbigcendolbig:toast:toast:toastcendolbcendolbcendolbcendolb
Rendjana - 21/09/2012 03:40 PM
#225

Quote:
Original Posted By Animeku
keren ni gan, tapi gan tempat passtinya dmn yah?maklum ane newbie ni gan:babygirl

tapi acaranya bakal seru nii

ilovekaskus


di kantor kaskus gan

di jakarta malu
Bipolar God - 21/09/2012 03:40 PM
#226

kaskus auditorium itu ada di daerah mana yah?

pengen daftar sih. cuma kalo tempatnya terlalu jauh, takutnya ga sempat. Malah sayang udah daftar tp ga bisa dateng.
kusumodiharjo - 21/09/2012 03:44 PM
#227

semoga sukses acaranya gan, belum bisa ikutan \(
Rendjana - 21/09/2012 03:44 PM
#228

Quote:
Original Posted By Bipolar God
kaskus auditorium itu ada di daerah mana yah?

pengen daftar sih. cuma kalo tempatnya terlalu jauh, takutnya ga sempat. Malah sayang udah daftar tp ga bisa dateng.


di jakarta gan D
tepatnya sih deket terowongan casablanca D
ferrymulyanto - 21/09/2012 04:54 PM
#229

wah, mantab gan acara'y
WongFeiHou - 21/09/2012 05:45 PM
#230

Wow Pengen IKUT ACARANYAYb
sushido - 21/09/2012 05:59 PM
#231

Mau ikutan ya gan..ud daftar juga kok..btw kaskus auditorium dimana yaaq? ngakak ---> baru baca keatas, deket casablanca ya :thumbup
Rendjana - 21/09/2012 06:12 PM
#232

Quote:
Original Posted By sushido
Mau ikutan ya gan..ud daftar juga kok..btw kaskus auditorium dimana yaaq? ngakak ---> baru baca keatas, deket casablanca ya :thumbup


ente posisi dimana ?? D

gak jauh dari terowongan D
Decepticons. - 21/09/2012 06:32 PM
#233

tema acaranya aja udah keren, apalagi ikut menyimak nih acara matabelo:
pengen ikutan semoga bisa dpt undangan dari manajemen kaskus
wah ada agan krebo jg tuh ngakaks
monsteronabox - 21/09/2012 06:46 PM
#234

wah temanya keren, :matabelo
mampir ke Malang dong gan kapan kapan, eh ada si kemal juga buahhaahhaahaha ngakaks ngakaks
Rendjana - 21/09/2012 07:14 PM
#235

Quote:
Original Posted By Decepticons.
tema acaranya aja udah keren, apalagi ikut menyimak nih acara matabelo:
pengen ikutan semoga bisa dpt undangan dari manajemen kaskus
wah ada agan krebo jg tuh ngakaks


dateng aja gan

kali aja bisa D
SekjenAksos - 21/09/2012 07:23 PM
#236

akhirnya gw di approve juga buat hadir di acara ini..
thanks masbro..
nekotsuki - 21/09/2012 07:59 PM
#237

wew kerjaan gw banget sampe saat ini megang 6 akun socmed
moga2 bisa dapet invitation buat nambah ilmu \)
lucky.benz - 21/09/2012 08:04 PM
#238

Gan alamat kaskus Auditoriumnya dimana ya !
PMin ane dong pengen banget ikut neh :mewek
k0nak - 21/09/2012 08:16 PM
#239

mantab deh\)

ajarin ane y agan2 kaskus sekalian biar jd social media specialis
richricky - 21/09/2012 08:55 PM
#240

mantabs... ane dukung 1000%... smoga sukses dahh...
Page 12 of 18 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Kaskus The Lounge September: How To Be A Social Media Specialist