FutSal
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > [+Futsal Kaskuser Jakarta Pusat+] #FKJP - Part 3
Total Views: 32230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 291 of 291 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291

tsar13 - 20/10/2012 01:10 AM
#5801

jam 12 yah capedes
positif g bisa ngikut lagi berdukas
ada kondangan + liat2 gedung buat nanti berdukas
g maen lagi dah, padahal pengen nyoba markas baru capedes
rvd_wb - 20/10/2012 01:18 AM
#5802

Quote:
Original Posted By susunade
slank - bang bang tut

slank - mawar merah

:kr

[youtube]U8girfB5Syc [/youtube]

hawaaaaaa tercipta di duniaaaa utk menemaniii sang adamm, begituw juga dirimuuuuwww tercipta tuk temani akuwwwww... wowowowowo
:kr
ngakaks
ESCUD3 - 20/10/2012 01:24 AM
#5803

Quote:
Original Posted By tsar13
jam 12 yah capedes
positif g bisa ngikut lagi berdukas
ada kondangan + liat2 gedung buat nanti berdukas
g maen lagi dah, padahal pengen nyoba markas baru capedes

norose:

Quote:
Original Posted By rvd_wb
[youtube]U8girfB5Syc [/youtube]

hawaaaaaa tercipta di duniaaaa utk menemaniii sang adamm, begituw juga dirimuuuuwww tercipta tuk temani akuwwwww... wowowowowo
:kr
ngakaks


ckck yg lagi dimabuk asmara ngakak
rvd_wb - 20/10/2012 01:27 AM
#5804

Quote:
Original Posted By ESCUD3
norose:



ckck yg lagi dimabuk asmara ngakak


wkwkwk ada stekelenburg. baru nongol,abis di sekep opa zeman ya ? ngakaks



hahahahaha kgk itu nyambung2ing mas boy aja,biar diajak ngobrol malus

ngakaks
ESCUD3 - 20/10/2012 01:32 AM
#5805

Quote:
Original Posted By rvd_wb
wkwkwk ada stekelenburg. baru nongol,abis di sekep opa zeman ya ? ngakaks



hahahahaha kgk itu nyambung2ing mas boy aja,biar diajak ngobrol malus

ngakaks


haha.. tau juga lu cara ketik nama stekelenburg D biasa org ngejelimet nulisnya D
fans Roma jg ni ya? o atau fans belanda? hammer:
rvd_wb - 20/10/2012 01:43 AM
#5806

Quote:
Original Posted By ESCUD3
haha.. tau juga lu cara ketik nama stekelenburg D biasa org ngejelimet nulisnya D
fans Roma jg ni ya? o atau fans belanda? hammer:

masa fans roma batas batas

yoi,fans belanda dong, di timnas dah kegusur sm krul ngakaks
opaALEX - 20/10/2012 04:58 AM
#5807

apakah semua link ngaco ?

wah beres2 rumah lagi nih cd
mr.cuteman - 20/10/2012 08:47 AM
#5808

Next Gath
Minggu 21 Oktober 2012
12.00 - 14.00
@gen-B , Gunung Sahari
List yang siap hadir army:


GK
1.riyan (tentatif:semoga ada barengan dr sentiong/senen)
2.escud3
3. henry
4.

Field player
0. Baim~Zero (Smoga ahad pagi sudah d jkarta malu: )
1. lie
2. Alfan
3. anjar
4. arieph
5. ajie
6. rendy tetetitit
7. Puttra ( mudah2an ada tebengan mahos )
8. wira (mudah2an burung sembuh dr kseleo D )
9. kendro
10. surya (mau liat cucuOPA kisss)
11.
12.
13.
14.
15.
16. boy ( mudah2an ada susu nganggur D )
20. glenn (dtang, asal da lie o)

- Isi list pake nama yang bener

- Bawa uang jersey , bagi yang belom lunas shakehand


-TELAT lebih dari 10 menit bawa aqua 1 LITER,
( patokan jam, ikut yang ada dilapangan gen B )

-nomer punggung hilang dari list gath :dp
-list kehadiran hilang juga dari list :dp
boyutomo - 20/10/2012 10:07 AM
#5809

pagi Pagi udah nyarap thumbup:

numpang corat coret dulu D buat nambah postilan malus
Page 291 of 291 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > [+Futsal Kaskuser Jakarta Pusat+] #FKJP - Part 3