SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong Bandung
Total Views: 1075 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

haremis12 - 19/09/2012 12:50 PM
#1
Kecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong Bandung
pada hari minggu tgl.16 09 12, sy datang bersama keluarga ke CF jam 13:00 memesan meja,sepeda anak,almari dikarenakan tidak cukup dimuat dimobil, maka saya minta mereka untuk dikirimkan ke alamat saya jl haremis bubat bdg karena jaraknya dekat +/- 3 km dari CF dikenai ongkir 45 rebu dan mereka menjanjikan akan dikirim hari itu juga jam 18:00. ditunggu tunggu sampai jam 9 malam koq gak ada yg kirim barang anak sy menangis nangis sampai ketiduran sy telp yg difaktur ternyata gak diangkat (aneh) besoknya sy telp ke 108 akhirnya setelah berkali kali nelpon ke 108 akhirnya tersambung dan tanpa ada maaf ktnya barang akan dikirim, besoknya jam 12:00 ada yg nelpon sy dan tanpa minta maaf juga, katanya barang akan dikirim ketempat sy dan pas datang ke rumah eh almari nya belum terpasang (ya ampun) pas sy nelpon katanya ada ongkos tambahan 65 rebu (gileeeeee) koq gak ada pemberitahuan sebelumnya. Akhirnya sampai sekarang almariku ngajugrug dengan kekecewaan dan saya kapok sekali.
mudah mudahan pengalaman ini berguna bagi anda yg berbelanja di carefour kiaracondong Bandung.
batabatabatabatabatabatabatabata
supertramp - 19/09/2012 01:13 PM
#2

Quote:
Original Posted By haremis12
pada hari minggu tgl.16 09 12, sy datang bersama keluarga ke CF jam 13:00 memesan meja,sepeda anak,almari dikarenakan tidak cukup dimuat dimobil, maka saya minta mereka untuk dikirimkan ke alamat saya jl haremis bubat bdg karena jaraknya dekat +/- 3 km dari CF dikenai ongkir 45 rebu dan mereka menjanjikan akan dikirim hari itu juga jam 18:00. ditunggu tunggu sampai jam 9 malam koq gak ada yg kirim barang anak sy menangis nangis sampai ketiduran sy telp yg difaktur ternyata gak diangkat (aneh) besoknya sy telp ke 108 akhirnya setelah berkali kali nelpon ke 108 akhirnya tersambung dan tanpa ada maaf ktnya barang akan dikirim, besoknya jam 12:00 ada yg nelpon sy dan tanpa minta maaf juga, katanya barang akan dikirim ketempat sy dan pas datang ke rumah eh almari nya belum terpasang (ya ampun) pas sy nelpon katanya ada ongkos tambahan 65 rebu (gileeeeee) koq gak ada pemberitahuan sebelumnya. Akhirnya sampai sekarang almariku ngajugrug dengan kekecewaan dan saya kapok sekali.
mudah mudahan pengalaman ini berguna bagi anda yg berbelanja di carefour kiaracondong Bandung.
batabatabatabatabatabatabatabata



Kalau tdk salah, furniture yg dijual di carrefour itu sistem knock down semua, harusnya bisa pasang sendiri. Saya saja beli lemari/ meja dari carrefour/ ace hardware biasa pasang sendiri CMIIW
TheLostSoul - 19/09/2012 01:14 PM
#3

Beda banget ya pelayanannya dgn CF Cemas Jakarta? Terakhir beli mesin cuci hari Minggu jam 13 baru dibayar, dan sesuai janji mereka jam 16 barang dikirim dari CF, mereka muter2 anter kemana2 dan jam 19.30 barangnya sampe di rumah aku. Ga kena ongkir karena jarak < 10 km.

Dulu banget pernah beli lemari jg, krn stok barang gak ready jd indent beberapa hari. Suami sengaja simpen no hp petugas toko yg ngelayanin, jd kt bs pantau kabar pengiriman dr dia. Lemarinya knock down jd panggil sodara yg bisa masang lemarinya, ga bayar ongkos pasang lg ke CF.

Kayaknya pelayanan CF ga standar, CF di sumatra ada yg baru buka ga lama langsung gulung tikar karena jelek manajemennya.
abacadu - 19/09/2012 01:21 PM
#4

wow nganternya bisa lama gitu.

saya juga pernah beli meja di carefour kiara condong gan.

disitu ada pemberitahuannya "gede" kalo gak salah, kegantung di langit2 kok. pemberitahuannya berkata kalo ngerakit furniture tuh kena biaya.

kalo dulu saya ngakalinnya dengan bawa barang display aja hehe.
yah gak gede gede amat si jadi bisa muat di mobil ane.

kalo mau lebih diyakinkan coba main ke carefour kiara condong lagi, ke tempat furniture coba perhatiin pengumuman disekitar situ.

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
beibeh18 - 19/09/2012 01:35 PM
#5

kalo anternya lama mungkin karena macet ato banyak anteran...

masalah ongkos tambahan rakit , apa sudah diinfo sebelumnya waktu masih di carrefour nya?
denQ27a - 19/09/2012 01:47 PM
#6

Telitilah sebelum membeli...
brainx - 19/09/2012 03:10 PM
#7

pasang sendiri gan lemarinya, kl di jogja bayar 50rb, kan tukangnya bkn dari CF, tp dari produsen tuh lemari. Saya jg gt dl. Makanya kl di CF, cuma beli barang yg disale tiap week end saja.
pitbull - 19/09/2012 03:23 PM
#8

kalo kita bisnis yang berurusan kirim mengirim kadang emang serba salah, apalagi di kota2 besar. ada sedikit masalah, bisa merembet pengiriman lain tertunda. tapi alangkah baiknya kalo ada masalah, pihak yg terkait menghubungi pembeli.

sedangkan mayoritas pembeli gak mau tau. mau kayak orang bule, pokoknya udah dijanjikan kirim hari ini, mesti sampe hari ini juga. kalo pelru janji jam berapa mesti sampe.
lunar1980 - 19/09/2012 04:16 PM
#9

108 itu bukannya penerangan telkom ya gan ?

perihal pemasangan setahu saya biasanya kalau memasangkan memang ada biaya pasang (saya pernah beli meja tv dan lemari). cara memasangnya pun mudah dan ada petunjuknya.
haremis12 - 19/09/2012 04:09 PM
#10

Quote:
Original Posted By supertramp
Kalau tdk salah, furniture yg dijual di carrefour itu sistem knock down semua, harusnya bisa pasang sendiri. Saya saja beli lemari/ meja dari carrefour/ ace hardware biasa pasang sendiri CMIIW


yg meja nya gampang kalo lemari ampun gan ada buanyak pelor kiri kanan atas bawah belum lagi kodenya marah
haremis12 - 19/09/2012 04:20 PM
#11

Quote:
Original Posted By supertramp
Kalau tdk salah, furniture yg dijual di carrefour itu sistem knock down semua, harusnya bisa pasang sendiri. Saya saja beli lemari/ meja dari carrefour/ ace hardware biasa pasang sendiri CMIIW


Quote:
Original Posted By beibeh18
kalo anternya lama mungkin karena macet ato banyak anteran...

masalah ongkos tambahan rakit , apa sudah diinfo sebelumnya waktu masih di carrefour nya?


kalo sejam dua jam sih okey dech gan, tapi kalo sampai siang apalagi si anak yg mau naikin sepeda baru udah ngadat abis abisan pan berabe
masalah ongkos rakit tidak ada info sebelumnya gan.
coba deh agan agan telp ke carefour kiaracondong itu telp ke 108, ada yg ngangkat kagak pas nyambung diover kiri kanan emang lagi nyetir ini he he he...
ya dari saya sebagai pembeli, ada kata maaf sy terlambat juga maaf ongkos instalasi gag diberitahu terlebih dahulu pan beres.
ini tanpa ba bi bu langsung aja ngeloyorrrrrrrrrrrr.
sampai sekarang lemari itu ngajugrug tanpa bentuk tar beli ke toko furnitur laen minta pasangin yg ini tambah ongkos instalasi gag apa dari pada ke cafefour wekssssssssssssss................najis
sipri - 19/09/2012 04:46 PM
#12

yang kirim itu tukang kirim ato tukang mebel gan???

kalo yang kirim sopir ama helper ya wajar kalo cuman kirim terus pulang gan o
mereka kaga minta uang tip kan???

nah kalo yang kirim tukang mebel, pasti mereka bisa dimintain ngerakit tuh lemari.

laen kali pesen ke C4, suruh yang kirim tukang mebel aja, biar bisa sekalian ngerakit thumbup:
Chokolatoz - 19/09/2012 06:22 PM
#13

lho? kalo masalah merakit itu memang harus rakit sendiri kan? gw 2x beli meja komputer mmg hrs rakit sendiri..
dri pihak CF sendiri menjanjikan lemari dlm keadaan terakit kah?
bayangin aja kalo meja/lemari udah di rakit,kalo dalam pengiriman paket nya jatuh gmn tuh?
escaflown321 - 19/09/2012 06:56 PM
#14

gw beli lemari, meja kayu di carrefour jg pasang ndiri. pernah gw nunggu ampe jem 11 malem baru dateng tuch yg nganter. kata nya barang baru bisa keluar gudang jam 10an -_- padahal di janjiin sore dah dianter. udah gitu minta duit rokok -_-

untuk selanjut nya kalo mo beli barang2 furniture di carrefour mending sewa pickup / kalo barang nya muad di mobil langsung angkut ajah. mending keluar duit 100rb buat sewa pickup daripada nunggu ga jelas kapan mo di anter -_-
haremis12 - 19/09/2012 06:59 PM
#15

Quote:
Original Posted By sipri
yang kirim itu tukang kirim ato tukang mebel gan???

kalo yang kirim sopir ama helper ya wajar kalo cuman kirim terus pulang gan o
mereka kaga minta uang tip kan???

nah kalo yang kirim tukang mebel, pasti mereka bisa dimintain ngerakit tuh lemari.

laen kali pesen ke C4, suruh yang kirim tukang mebel aja, biar bisa sekalian ngerakit thumbup:


meneketehe pan datangnya sy ma istri lagi kerja belum ditanyakan
haremis12 - 19/09/2012 07:04 PM
#16

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
lho? kalo masalah merakit itu memang harus rakit sendiri kan? gw 2x beli meja komputer mmg hrs rakit sendiri..
dri pihak CF sendiri menjanjikan lemari dlm keadaan terakit kah?
bayangin aja kalo meja/lemari udah di rakit,kalo dalam pengiriman paket nya jatuh gmn tuh?


kalo meja mah gampang pan sy juga pesan meja itu mah cetek, pas buka bagian almari wahhhhhhhhhhhhhh..........
sy berkali kali pesan olim*** ke toko furniture dan mereka bilang transaksi sudah termasuk ongkos kirim dan mereka emang rakit tuh lemari nya, kalo saya yg ngerakit sendiri 3 hari 3 malem dijamin barang gak bakalan jadi almari capedes
haremis12 - 19/09/2012 07:08 PM
#17

Quote:
Original Posted By escaflown321
gw beli lemari, meja kayu di carrefour jg pasang ndiri. pernah gw nunggu ampe jem 11 malem baru dateng tuch yg nganter. kata nya barang baru bisa keluar gudang jam 10an -_- padahal di janjiin sore dah dianter. udah gitu minta duit rokok -_-

untuk selanjut nya kalo mo beli barang2 furniture di carrefour mending sewa pickup / kalo barang nya muad di mobil langsung angkut ajah. mending keluar duit 100rb buat sewa pickup daripada nunggu ga jelas kapan mo di anter -_-


mendingan beli di toko furniture biasa kayanya gan tinggal kitanya harus pintar pintar menawar dan jeli lihat barang. sy mah kapok pisan cendolb
riweuhtea - 19/09/2012 07:50 PM
#18

Quote:
Original Posted By haremis12
pada hari minggu tgl.16 09 12, sy datang bersama keluarga ke CF jam 13:00 memesan meja,sepeda anak,almari dikarenakan tidak cukup dimuat dimobil, maka saya minta mereka untuk dikirimkan ke alamat saya jl haremis bubat bdg karena jaraknya dekat +/- 3 km dari CF dikenai ongkir 45 rebu dan mereka menjanjikan akan dikirim hari itu juga jam 18:00. ditunggu tunggu sampai jam 9 malam koq gak ada yg kirim barang anak sy menangis nangis sampai ketiduran sy telp yg difaktur ternyata gak diangkat (aneh) besoknya sy telp ke 108 akhirnya setelah berkali kali nelpon ke 108 akhirnya tersambung dan tanpa ada maaf ktnya barang akan dikirim, besoknya jam 12:00 ada yg nelpon sy dan tanpa minta maaf juga, katanya barang akan dikirim ketempat sy dan pas datang ke rumah eh almari nya belum terpasang (ya ampun) pas sy nelpon katanya ada ongkos tambahan 65 rebu (gileeeeee) koq gak ada pemberitahuan sebelumnya. Akhirnya sampai sekarang almariku ngajugrug dengan kekecewaan dan saya kapok sekali.
mudah mudahan pengalaman ini berguna bagi anda yg berbelanja di carefour kiaracondong Bandung.
Kecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong BandungKecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong Bandung

jadiin pelajaran aja om gan
lain kali tanya dulu ampe detil baru beli.nice share deh

Spoiler for
lebar tah lomari ngan ngajugrug hungkul mah




Original post[color=orange]by Riweuhtea[/color]
renumix - 19/09/2012 07:51 PM
#19

C4 pd dasarnya sering ada missed gan.. pengalaman ane, antara barcode dan struk suka beda harga.. nah skrg mslh pengantaran barang, ada charge tambahan yah? coba aja gan, di negosiasikan.. liat feedbacknya spt apa c4 tsb..
edwinstevanus - 19/09/2012 08:29 PM
#20

:sorry pengalaman itu mahal harganya bro.... laen kali telitilah tanya mendetail jelas, kalo perlu ada hitam diatas putihnyaa..... thxx sharingnya cendolbig
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dan Kapok Belanja Di Carefour (CF) Kiaracondong Bandung