The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 19 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

L4MO - 09/10/2012 04:13 PM
#181

Ohhh...begono toh asal muasalnya...baru tau ane gan. Creative Yb
Prankedd - 09/10/2012 04:14 PM
#182

owmen..
pasti lezaaatt itu :matabelo
supaksorn - 09/10/2012 04:18 PM
#183

Memang enak sih rasanya, menarik pula tampilannya. Hohoho... ^^v kisskisskiss


ahmadriano - 09/10/2012 04:19 PM
#184

lg booming2 nya rainbow cake malah disalah gunakan nih ada yg pake pengawet nya parah cd
treeslife - 09/10/2012 04:22 PM
#185

haisshh,, bikin ngiler di sore hari.. jadi laperr..
rainbow cake yang paling nikmat dimana ya??
mitrakoleksi - 09/10/2012 04:25 PM
#186

hmmmm nyamii . . :thumbup
SP4DE - 09/10/2012 04:28 PM
#187

itu jangan-jangan pewarna nya bukan pewarna makanan tp pewarna textil najis najis najis
eillaa - 09/10/2012 04:30 PM
#188

ngeliat foto jadi ngiler gan, meski warna merah sama birunya serem genit:

kenapa si mpok katlin gak buat paten kuenya ya p
tapi tetep enak brownies peluk
decash - 09/10/2012 04:31 PM
#189

jadi ngetren barengan red velvet cake D
HansipLapar - 09/10/2012 04:32 PM
#190

pasti pake zat pewarna yang dahsyat
ga berani ah
Sublimated - 09/10/2012 04:34 PM
#191

menarik ya gan warnanya.

cerah, dan fresh
dickymahdani - 09/10/2012 04:37 PM
#192

ANe justru ngelihat warna nya jadi gak selera gan...
terlalu ke kanak-kanakan...
opensource19 - 09/10/2012 04:38 PM
#193

ane jadi lapar gan.. :matabelo
abinya.ghaziya - 09/10/2012 04:39 PM
#194

ngeliatnya sih mau makan...tapi klo beli nya sembarang bisa bahaya....capedes
LaMasia.3 - 09/10/2012 04:40 PM
#195

rasa dominan manis, cuma prmainan warna aja kan hahaha
wisdakusuma - 09/10/2012 04:41 PM
#196

Quote:
Original Posted By monique82
yg jelas banyak pewarnanya! rasanya kaya bolu biasa aja...


setubuh gan, pewarnanya itu parah bgt banyaknya,hadehh capedes
englishtest - 09/10/2012 04:43 PM
#197

ane blm pernah nyobain kue pelangi.. \(
wahid92 - 09/10/2012 04:44 PM
#198

wah warnanya mencolok banget, cat cake tuh hehehe


aman ngga tuh pewarna makanannya,..??
puss.in.boots - 09/10/2012 04:44 PM
#199

enak ya rainbow cake .. cakep buat difoto haha
uncascrooge - 09/10/2012 04:48 PM
#200

heee, lucu ya warna-warni gitu. kayak jamur beracun. hahaa iloveindonesias
Page 10 of 19 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›