The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

soeloenk54 - 09/10/2012 04:51 PM
#201

Belum makanya aja dah bingung ngeliat warnanya rame benerrr mau makan yg mana dulu ..hehe..hehe...bingungs
.Carlos - 09/10/2012 04:52 PM
#202

Kayak kue dikasih pylox ganYb
HildaMimi - 09/10/2012 04:54 PM
#203

waktu ultah ane, ane juga dikasi rainbow cake ini gan malu
hmmmm lezaaat :angel
Danny91 - 09/10/2012 05:11 PM
#204

coba dipatenkan ya gan. banyak deh royaltinya D
adam0003 - 09/10/2012 05:12 PM
#205

ane udah pernah nyoba.in ini gan.. enak banget genit:
tapi sayangnya ane gatau ni pewarnanya aman apa kagak? cd ntar malah keracunan yang makan.. rolleyes:
tisupaseo - 09/10/2012 05:12 PM
#206

Quote:
Original Posted By PANCASILA.
rainbow cake itu menurut ane niru kue lapis yg cuma di modifikasi sedikit p


Asal Mula Kue Pelangi


iya gan.. nama keren kue lapis tuh rainbow cake ngakak
dhuwy - 09/10/2012 05:19 PM
#207

wah ternyata uda lama diciptakan kue itu.. kirain baru2 ini hammer
multilayer - 09/10/2012 05:20 PM
#208

Buset dah tu warna, pada food grade semua ga? Ngeri bener
hendryslh1 - 09/10/2012 05:20 PM
#209

Yuummmy, kaya nya ini enak ya . Saya belum pernah nyoba
jemisien - 09/10/2012 05:20 PM
#210

ya elah cuma pewarna doang, biasa minuman kaleng yg kita minum itu apa?
gorengan dijalan itu apa ga kena debu? minyak yg kotor, lebih berbahaya lagi.
zzzz83 - 09/10/2012 05:21 PM
#211

enak tu kue..sayang banyak racunnya D
tanabejunior2 - 09/10/2012 05:27 PM
#212
Ngilerrr
enak bngt keknya..sumpah....cendols
madridistaz - 09/10/2012 05:28 PM
#213

rasanya manis banget gan.. tapi enak kalo ada buahnya. ane perna nyoba yg ada kiwinya.. sedaaaappp.. jadi manis asem seger gitu deh
deeanz - 09/10/2012 05:31 PM
#214

oooo,,,penemunya orang luar ya, orang2 sana emang kreatif, trus orang indonesia ikut2an deh D
moroneh - 09/10/2012 05:31 PM
#215

kmaren g sngaja liat acara "tau gak sih" di tipi...klo g slh sejarahnya itu idenya dari anak ayam yg di ksh pewarna y gan D
mjbr - 09/10/2012 05:34 PM
#216

karena warnanya itu ni kue bisa jadi terkenal,
tapi jujur, gw belum pernah makan ni kue hammer:
jadi kepingin juga sih genit:
honeybrand - 09/10/2012 05:37 PM
#217

hmm.. barangkali TS mau bagi kuenya untuk ane malu
kharinuts - 09/10/2012 05:37 PM
#218

Ane sih kagak suka sama rainbow cake, udah cobain di berbagai tempat, rasanya standard.
IMHO orang2 sini cuma lagi keranjingan aja, klo dulu kan heboh cupcakes tuh. Peace:



xcitchx - 09/10/2012 05:39 PM
#219

terlihat seperti makanan yg mematikan:matabelo warna2nya aman gak y itubingungs
seriusgamer - 09/10/2012 05:40 PM
#220

Quote:
Original Posted By mjbr
karena warnanya itu ni kue bisa jadi terkenal,
tapi jujur, gw belum pernah makan ni kue hammer:
jadi kepingin juga sih genit:


beli aj gan, udah masuk tv kan, tp di tv mahal di Jakarta mulai dari 200ribuan \(
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›