The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

BobMarleyOne - 09/10/2012 05:40 PM
#221

Quote:
Original Posted By simple999
ngeliat warna warninya kayak di ember n jadinya kayak ngeliat cat tembok gan..
hihiihi.. tapi siapa yang ga tau rainbow cake yang lagi booming.. rasanya waah banget dah...


waduh rainbow cake ya gan enak :matabelo
BobMarleyOne - 09/10/2012 05:41 PM
#222

Quote:
Original Posted By simple999
ngeliat warna warninya kayak di ember n jadinya kayak ngeliat cat tembok gan..
hihiihi.. tapi siapa yang ga tau rainbow cake yang lagi booming.. rasanya waah banget dah...


waduh rainbow cake ya gan enak :matabelo
kholid.ansori - 09/10/2012 05:41 PM
#223

Lihat wrn ny aja dah ngiler...:matabelo
arieswd - 09/10/2012 05:41 PM
#224

keknya uenak tenan nih kue jadi pengen
tckomp - 09/10/2012 05:44 PM
#225

sangat menggiurkan gan kuenya
Raeonidas - 09/10/2012 05:44 PM
#226

cendolbig

numpang gan, ini ga da lagi di indonesia, cekidot:

mari mampir ke lapak spesial ane gan, ada promo lebaran:
JAM BEKER YG BS TERBANG, cekidot: it's REAL


PERMEN RAMEN+TAKOYAKI JEPANG, Ready Stock

cekpms cekpms
sukses5758 - 09/10/2012 05:56 PM
#227

martabak pelangi udah ada belum gan? ngakak
btw rainbow cake pakai pewarna apa ya?
hideyoriyosano - 09/10/2012 05:48 PM
#228

cantik bentuknya tapi banyak pake pewarna sepertinya nih kue.
yquinn - 09/10/2012 05:50 PM
#229

aku aja nggak tau kue itu ada hammer
DarkUnicorn - 09/10/2012 05:50 PM
#230

sampe sekarang ane belum pernah nyoba kue pelanimalusngakaks
.Aka. - 09/10/2012 05:53 PM
#231

Warna memank pengaruh banget yak sama makanan..NgeLiatnya gimanaaaa gitu sama kue rainbow cake..jadi bikin mencecake..ngakak
Acer.Indonesia - 09/10/2012 05:54 PM
#232

Kasian yang buta warna gan. \(
lely_2144 - 09/10/2012 05:54 PM
#233

ehm
kekny uda perna jg nih yg bahas soal ini dan jg ht
tp emang bener2 penomenal nih kue hehe
D
AkhRidwan - 09/10/2012 05:55 PM
#234

Nice share gan... thumbup:

Jadi tahu dech asal muasal nich cake, jadi kagak cuma bisa makannya aja.
rizal wirawan - 09/10/2012 05:59 PM
#235

Quote:
Original Posted By PANCASILA.
rainbow cake itu menurut ane niru kue lapis yg cuma di modifikasi sedikit p


Asal Mula Kue Pelangi


Dulu juga ad bolu di pasar 3 warna gt putih hijau merah pake santen
daveeTJ - 09/10/2012 06:00 PM
#236

Emank bahaya ni zat pewarna ny takuts .
Tp stau ane bkn ny ad pewarna yg kandungan warna ny dr tumbuhan gt ya jd lbh alami bingungs
cantikss - 09/10/2012 06:00 PM
#237

keren juga ya gan
kalau kue berwarna warni rainbow:
RioPryga - 09/10/2012 06:13 PM
#238

sebenernya ane tertarik mau nyoba ini kue ..
tapi takut bahan kimia pewarnanya takuts
lefort - 09/10/2012 06:04 PM
#239

nikmat seh cuma lemak nya itu loh.. dan pewarna nya itu. mendingan cake biasa ga pake pewarna
alhijr - 09/10/2012 06:05 PM
#240

maknyos ni rainbow cake
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›