The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 19 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

vostro_jogja - 09/10/2012 06:06 PM
#241

kue yg sering ane makan gan D
k3kok - 09/10/2012 06:06 PM
#242

warnanya bener-bener mirip pelangi matabelo:
orang ngeliat aja udah penasaran pingin makan, bener-bener kue yang mantap sevara penampilan thumbup:
jamol - 09/10/2012 06:08 PM
#243

wah jadi pengen beli laper perut ganmalusemang nyuus banget ni rotikbgt:
wawansejati - 09/10/2012 06:09 PM
#244

Dulu kayaknya udah pernah nih gan jadi HT rainbow cake,...tak apalah,...Nice infoiloveindonesiasilovekaskuss
techdeckuser - 09/10/2012 06:09 PM
#245

skrg banyak pembuat cake tsb menggunakan pewarna yg tidak dianjurkan..
kaskussann - 09/10/2012 06:12 PM
#246

ane seneng banget gan makan rainbow cake..
:thumbup
dmaul91 - 09/10/2012 06:14 PM
#247

jadi ga boleh banyak banyak makan rainbow cake yak?

:F
R3id89 - 09/10/2012 06:15 PM
#248

bagus penampilannya doank gan
rasa mah biasa aja
mugkopipanas - 09/10/2012 06:16 PM
#249

gak nyangka banget tu yang buat, hasil kreasinya sampe mendunia sekarang...
ngeonks - 09/10/2012 06:17 PM
#250

wah enak neh kyanya.. klo di jakarta toko kue yg recommended n sedia kue pelangi dmn yh?? bwt hadiah bokin neh.. hahaii malu
darkskyfire - 09/10/2012 06:17 PM
#251

baru tahu asal muasalnya ni, nice share Gan
tapi ane kebetulan gak suka sih, terlalu manis..
DolanDuck - 09/10/2012 06:18 PM
#252

berhubung ane udah kebanyakan nonton tayangan ngebongkar praktek "kecurangan menggunakan pewarna makanan" ane jadi kaga selera sama ini kue ngakak
uneg2 - 09/10/2012 06:20 PM
#253

ane salah satu yang ga tertarik buat beli kue beginian.
serem lihat kolorpul na itu... takut
zippo16j - 09/10/2012 06:20 PM
#254

unik banget ya \)

cuma.... rasanya maknyoss gak ya ???
berlint18 - 09/10/2012 06:22 PM
#255

pict nya bikin kepengen gan D

mantep deh sepertinya D hahaha
daniyeah - 09/10/2012 06:22 PM
#256

pewarnanya pasti warna makanan lah..
lucu2 ya gan jadi pgn nyicipin padahal kalo warnanya polos aja kan tetep aja bolu cendols
LetsKillSpidey - 09/10/2012 06:22 PM
#257

     [INDENT]Ternyata udah lama dari 2010 ya Rainbow Cake D
Di indonesia malah baru nge trend ngakaks[/INDENT]
Acuwita185 - 09/10/2012 06:23 PM
#258
maknyus
minta resepnya dunk gan, heheh jd laper ....
Amozz - 09/10/2012 06:24 PM
#259

wahh manteb ini yahhh ... ngliatnya aja ngiler gmana memakannya yahh .. kimochi2 dahhh ...
berkecukupan - 09/10/2012 06:24 PM
#260

heran kok banyak banget yang suka kue ginian
cuma kue bolu yang dikasi pewarna makanan
palingan tujuannya cuma buat difoto sebelum dimakan
Page 13 of 19 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›