The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

yangsemarlover - 09/10/2012 06:24 PM
#261

kalo pake pewarna makanan ya gak papa gan, pkoknya jangan pewarna tekstil..
rannma - 09/10/2012 06:25 PM
#262

rainbowcake emang enak Gan,

cuman pewarnanya, huhh ngeri...
chantikkk - 09/10/2012 06:31 PM
#263

aku baru tau gan
asal usul kue pelangi ini D
macan.itu.tiger - 09/10/2012 06:40 PM
#264

buaknnya warna nya sama kaya bendera kaum pelangi gan?
GadiskuCantik - 09/10/2012 06:43 PM
#265

aku coba mempelajari asal usul kue pelangi ini gan D
hosrico - 09/10/2012 06:44 PM
#266

Ini kue bikinan temen ane

Asal Mula Kue Pelangi
verarie - 09/10/2012 06:51 PM
#267

ini kue uda lama ngetren ampe skrg ane blm pernah nyoabik :mewek
BabyNaga - 09/10/2012 06:52 PM
#268

wah mantap ya gan warna rainboe cakenya...ane dr dulu blom sempet nyobain nihh
Gadismanjaa - 09/10/2012 06:53 PM
#269

aku paling suka sama kue pelangi ini gan genit:
fxcminternation - 09/10/2012 06:56 PM
#270

hanyalah kue bolu yg berwarna warni, rasa tetap yg kue bolu
Mr.Indonesia - 09/10/2012 06:58 PM
#271

kalau makannya ga berlebihan gapapa sepertinya... apalagi sangat menarik kelihatannya kue satu ini... o
ivo.nggun - 09/10/2012 06:58 PM
#272

kayaknya nak... ane belum pernah ngrasain nie
cd

:mewek
BrUdFaCe - 09/10/2012 06:58 PM
#273

Ane kira dari meme ini gan haha ngakak

Asal Mula Kue Pelangi
will.of.fires - 09/10/2012 06:58 PM
#274

Jadi pengen nyoba,,seumur2 blm pernah nyoba ane :sorry
jamorama - 09/10/2012 07:00 PM
#275

bikin ngiler ne....beli ah!!! nice trit ts Yb
jendralfahmi - 09/10/2012 07:01 PM
#276
ngiler
bikin ngiler aja.......
ayung1089 - 09/10/2012 07:12 PM
#277

gan tuh kue kok warnanya ngejreng semua ya, ane sih lom pernah makan, jadi takut mau makan kalau warna nya ngejreng kaya gitu.
sidwell - 09/10/2012 07:08 PM
#278

Rainbow cake terlihat lebih menarik gan.. Padahal rasa juga gak berbeda dgn yg lain.. D Salut buat penemunya.. :2thumbup
Melindadiana - 09/10/2012 07:08 PM
#279

aku kepengen belajar juga gan
membuat kue pelangi yang enak rasanya D
fsaldi - 09/10/2012 07:08 PM
#280

Quote:
Original Posted By PANCASILA.
rainbow cake itu menurut ane niru kue lapis yg cuma di modifikasi sedikit p


Asal Mula Kue Pelangi


Se7 ane sama agan yg satu eni... ngakak
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >