The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 19 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

marvel.aruan - 09/10/2012 07:12 PM
#281

ngakak booming nih kue gara2 mau musim ijan kali banyak pelangi ntar :S
MyAlvin - 09/10/2012 07:14 PM
#282

wah bkin ngiler gan :matabelo
solihin.layo - 09/10/2012 07:17 PM
#283

pengen bikin gan
J.Gronkjaer - 09/10/2012 07:17 PM
#284

pake pewarna alami, bs aneka rasa tuh \)
ilhams20 - 09/10/2012 07:18 PM
#285

rainbow cake mah enak gan :d tapi kalo dimakan banyak jadi bikin enek sendiri
carl.infernus - 09/10/2012 07:19 PM
#286

enak sih gan tapi jangan keseringan aja soalnya pake pewarna buatan. ga baik buat kesehatan. kalo mau beli perhatiin juga harganya selain tampilan warnanya. kalo ada yg jual dgn harga murah meriah agan mesti curiga tuh jgn2 yg bikin pake pewarna tekstil najis mending beli yg rada mahal dikit ato yg warnanya rada pucet2 gtu soalnya itu pake pewarna alami
SanomoRi - 09/10/2012 07:24 PM
#287

kalo tiap warna di kasih rasa buah2an berbeda mungkin lebih ajip gan...
*duh dpt inovasi baru gan ngakak
Toxz2710 - 09/10/2012 07:24 PM
#288

jadi laper D






cari ke toko dulu :ngacir
LoverSawajiri - 09/10/2012 07:25 PM
#289

:matabelo jadi pengen nyicipin rainbow cake ni..
morgitition - 09/10/2012 07:26 PM
#290

keren yah, sayang kalo di makan DD
Hendrikabc - 09/10/2012 07:27 PM
#291

keren gan kuenya, warna warni.:matabelo
Cewekbaikbaik - 09/10/2012 07:28 PM
#292

temen temenku juga lagi ngomongin kue yang satu ini gan
ternyata memang lagi tren ya kue pelangi ini D
aRieVoriuZ - 09/10/2012 07:29 PM
#293

wew, bener2 bikin ngiler
itu ada krimnya ya gan
wuenak banget tuh
:ngiler
GeliGan - 09/10/2012 07:30 PM
#294

Ngliatnya jadi pingin makan kuenya matabelo:
toddlercookies - 09/10/2012 07:33 PM
#295

wah toko kue depan rumah ane persis jualan rainbow cake tuh gan, per-slice. tapi ane gak tau deh harganya berapa, soalnya kalo mampir kesitu cuma beli donuts atau minuman aja cendols
ezaneo - 09/10/2012 07:40 PM
#296

jaman sekarang serba rainbow yah, ane ntar pengen bisnis nasi rainbow ah hha
uyeach28 - 09/10/2012 07:40 PM
#297

tp ngliatnya kaya cat gan..
collong - 09/10/2012 07:41 PM
#298

kue yg satu ini udh mendunia bgt di indonesia gan D
ibade - 09/10/2012 07:42 PM
#299

bolu pelangi, besok2 buat bolu bulan yah
Falconite - 09/10/2012 07:43 PM
#300

jd laper ane malus
Page 15 of 19 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >