The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 19 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

YuliaNorma - 09/10/2012 07:44 PM
#301

Quote:
Original Posted By PANCASILA.
rainbow cake itu menurut ane niru kue lapis yg cuma di modifikasi sedikit p


Asal Mula Kue Pelangi


aku lebih suka kue lapis yang satu ini gan genit:
HamiedBreak - 09/10/2012 07:55 PM
#302

bisa bahaya tuh gan kalo pewarna makanannya di ganti ama pewarna tekstil :mewek
AB5208EI - 09/10/2012 07:47 PM
#303

tetep aja pewarna buatan gan \(
Bakal sakit tenggorokan ane biasanya kalo makan kue bgtu \)
StyWidodo - 09/10/2012 07:50 PM
#304

wow, amazing gan.
Jd pngin nyobain



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
johnacun - 09/10/2012 07:50 PM
#305

pelangi sih mantap warnanya

tapi pewarnanya pake apanihhh

matabelo:matabelomatabelo:matabelo
daburu - 09/10/2012 07:51 PM
#306

takut gan klo misalnya liat rainbow cake warnanya mencolok, takut pedagang pake pewarna textil
fasya22 - 09/10/2012 07:53 PM
#307

salah satu kue favorit kalo ada ulang tahun gan, rasanya juga enak tapi tergantung yg menjualnya gan, ada yg manis aja trus juga ada yg setiap warnanya u=tuh beda rasa
TwoPercents - 09/10/2012 07:53 PM
#308

wah threadnya agan bikin laper nih :matabelo
mantap gan :thumbup
chestertoon - 09/10/2012 07:57 PM
#309

smp sekarang ane blm pernah nyobain tuh kue berdukas..abis serem gan liat warna nya, bahaya ga tuh zat pewarna nya :matabelo
waltgumb - 09/10/2012 07:59 PM
#310

warnanya eye catching banget.
bikin selera makan membuncah
CintaSayang - 09/10/2012 08:00 PM
#311

ternyata kue ini asalanya hanya untuk hadiah ya gan present:
SesatSuw - 09/10/2012 08:00 PM
#312

liat pictnya langsung aja gw langsung genit:

beli dimane ya gan? gila:

ditempat gw kaga ada yg jual tuh, ini ja br pertama kali liat itu kue hammer:
H.Ewan - 09/10/2012 08:03 PM
#313

jadi tu kue berawal dari ketidaksengajaan donk? wow matabelo:
ternyata iseng pun dapat berbuah ide yg fantastis :cool
guenicholaslo - 09/10/2012 08:09 PM
#314

Nigler ane gan.
enak tuh. mahal pula tapii hammer
ndrahunter10 - 09/10/2012 08:09 PM
#315

Wah gila ane ngiler gan


[QUOTE=JACKET KASKUS]
JACKET KEREN KASKUS
[/QUOTE]

ClaraloveGene - 09/10/2012 08:10 PM
#316

kalau melihat penampakan nya yang berwarna warni
aku jadi tertarik dengan kue yang satu ini gan rainbow:
IblisKuburan - 09/10/2012 08:14 PM
#317

enak gan rasanya mirip kue bolu hammer: (emang bolu)
tapi itu pewarna nya ajib bener dah...
khalifArd - 09/10/2012 08:15 PM
#318

pacar ane sering bikin rainbowcake gan D
distro.warriors - 09/10/2012 08:22 PM
#319

Quote:
Original Posted By PANCASILA.
rainbow cake itu menurut ane niru kue lapis yg cuma di modifikasi sedikit p


Asal Mula Kue Pelangi





hahhaha
Dark* - 09/10/2012 08:24 PM
#320

bahan pewarna yang dipake aman gak tuh?...
kok warnanya gitu amat ya gan
Page 16 of 19 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >