The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

valentine1991 - 09/10/2012 08:25 PM
#321

oh ane br tau gan asal mula rainbow cake ternyata begitu toh.
MaulanaAviant - 09/10/2012 08:25 PM
#322

warnanya terlalu banyak gan,, eneg liatnya
nugrahaarga - 09/10/2012 08:25 PM
#323

wuiihh jadi pengen. .tp pewarna nya bahaya ga yaaah capedes
dd89 - 09/10/2012 08:25 PM
#324

info menarik banget gan hahahahaha
BabyTenar - 09/10/2012 08:26 PM
#325

waaah bikin ngiler aja nih rainbow cake D
penasaran ama rasanya soalnya D
pangsit - 09/10/2012 08:26 PM
#326

gua pikir pencetusnya salahsatu orang yang beraliran LGBT...
kikysilitonga - 09/10/2012 08:29 PM
#327

ane dah makan kue standar dari kecil... ngga minat yg warna-warni gitu... rasa juga biasa aja... kue cake is kue cake...

nice thread
edwinstevanus - 09/10/2012 08:45 PM
#328

:matabelo mauuu dongg enak banget susah banget yg sampe 7 lapisan beda rasa juga ada yg jual ya? di FJB rekomen?
dhanoesystem - 09/10/2012 08:45 PM
#329

rotine menggoda sekali pemrisa.. haha
berwarna warni penuh...
coba bisnis yang satu ini..
pulsa mahasiswa
cafeindrunk - 09/10/2012 08:35 PM
#330

aghhhh biasa aja....enak kan juga muffin.....
Kongming88 - 09/10/2012 08:36 PM
#331

dah pernah baca nih di majalah anak2 D (bob*)

bukan cuma si Kaitlin Flanner yg kreatif, tapi jejaring sosial lah yg bisa bikin segalanya jadi tren
kidhadtheworld - 09/10/2012 08:38 PM
#332

rasanya ga secantik tampilannya
Protagonist2 - 09/10/2012 08:41 PM
#333

kebhow - 09/10/2012 08:43 PM
#334

ane ketinggalan tren nih gan belom pernah nyobain hahaha
Speichers - 09/10/2012 08:43 PM
#335

mantap gan , apalagi yang buatnya enak , tamba ngiler
dekonasi - 09/10/2012 08:46 PM
#336

ohh kue ni lg trend toh ?? D baru tau ane hehe
kmrn pas cew ane ultah mau kasi kue in, tp warnanya ko kyk crayon liatnya jadi tkt hahaha
monikaruwaimana - 09/10/2012 08:50 PM
#337

wah ~kemaren ultah ane dikasi rainbow cake ma teman~
K.E.W.L - 09/10/2012 08:54 PM
#338

rainbow cake emang bener2 memikat mata
tapi skg ini bnyk org yg ga mau rugi jadi pake pewarna yg bukan seharusnyacapedes
Askolaid - 09/10/2012 08:57 PM
#339

rainbow cake ini juga membuat ilerku menetes gan genit:
ridderblack88 - 09/10/2012 08:57 PM
#340

salah satu kue yang pengen ane coba gan. ane belu pernah makan \( karena mahal trus di kota ane jarang yang jual. ada sih ane pernah nemu, tapi lupa dimana tempatnya hammers
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 >