The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Blitz_NOZ - 09/10/2012 12:42 PM
#21

gw taw nya dari 9gag gan
hehe
enak sih enak
tp klo liat pewarna yang di pke jd ngeri
banyak amat
capedes
wiraspy - 09/10/2012 12:43 PM
#22

jadi laper nih Gan....
nokiyeeeee - 09/10/2012 12:44 PM
#23

ane lebih suka red velved ga dari pada rainbow . .
tpi tetp nikmat kalo d makan heheheheYbYbYb
pepelephew - 09/10/2012 12:45 PM
#24

Dah Pernah Nyobain....
Enakan Kue Lapis....
chicsmilez - 09/10/2012 12:45 PM
#25

untung ane ga suka kue warna warni bgituan...
vikiejeleek - 09/10/2012 12:55 PM
#26

Quote:
Original Posted By monique82
yg jelas banyak pewarnanya! rasanya kaya bolu biasa aja...


masa sih yang bener ah
alfin1996 - 09/10/2012 12:46 PM
#27

udah dibikin pasti dimasukin instagram gan ngakak
btw kuenya enak liantnya juga udah enak
jetzet08 - 09/10/2012 12:47 PM
#28

kalo buat bener itu enak gan, tapi karena tren banyak toko roti yang asal2 an buat nya
mochhan52 - 09/10/2012 12:47 PM
#29

Kue pelangi/kue cat tembok?
ngeJRENGG amat warnanya ngakak
hehehe masih seneng bolu coklat :2thumbup malus
stoving - 09/10/2012 12:48 PM
#30

ITU WARNA WARNI NGGA BAHAYA APA BANYAK ZAT PEWARNAYb
byjtmk - 09/10/2012 12:48 PM
#31

kayak mainan ya bentuknya... kayak dibikin dari clay :matabelo
nanti pulang kantor beli ah ngakak
gondrexsuper - 09/10/2012 12:51 PM
#32

semoga zat warnanya bukan pake Rhodamin B yang dipake untuk pewarna kain
yohanskas - 09/10/2012 12:51 PM
#33

masih selera aja ya peminat RainBow Cake.
aafikri - 09/10/2012 12:56 PM
#34

tantangan dari rainbow cake memang faktor pewarnanya yang membuat warna cake makin cerah dan memancing selera
di sekitar rumah ane ada juga yg jual rainbow cake produksi rumahan tapi dengan pewarna alami, hasilnya memang kurang menarik warnanya iloveindonesias
SheaShop - 09/10/2012 01:06 PM
#35

warnanya mematikan klo terlalu sering makan
:matabelo
sacfron - 09/10/2012 12:57 PM
#36

Lah ini dulu bukannya pernah jadi HT juga??

Malah ada cara buatnya klo gak salah..
matamera - 09/10/2012 12:58 PM
#37

Quote:
Original Posted By KeziaVi

Sayangnya, untuk menghadirkan keindahan Rainbow cake ini, penggunaan pewarna buatan sudah menjadi suatu keharusan. Tapi kalau sekali gigit saja, sepertinya tidak akan banyak berdampak pada kesehatan.


makanya pake pewarna makanan om, dijamin tidak berbahaya sama sekali.

jangan pake pewarna pakean dong capedes
dihatikuadakamu - 09/10/2012 12:59 PM
#38

rainbow cake gak enak ....

sekian...

D
kaskussorr - 09/10/2012 12:59 PM
#39

ane baru tau nih gan ttg kue pelangi...
:thumbup
AnimeZen - 09/10/2012 12:59 PM
#40

sesekali makan gpp itu kue, kalau keseringan makan yg bahaya...
kue indah namun banyak zat pewarna nya...
Page 2 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›