The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Scottie - 09/10/2012 01:00 PM
#41

enakan juga gemblong bareng ama cendol gan... :toast

siang" gini \) segerrrr D
ammarashri - 09/10/2012 01:01 PM
#42

lazis gan
:cool
don1985 - 09/10/2012 01:02 PM
#43

menarik banget tuh warnanya bikin ane ngiler nich ..... jadi pengen tahu rasanya kayak apa?....
YUYUcollection - 09/10/2012 01:02 PM
#44

ini kan udah pernah di bahas di reportase investigasi
bahaya gan pake pewarna tekstil takut
itssmiletosera - 09/10/2012 01:02 PM
#45

harusnya pas di kunyah dan bercampur jadi putih gan
anemicbeauty - 09/10/2012 01:06 PM
#46

penemunya orang mana gan?
i.v.y - 09/10/2012 01:08 PM
#47

ngliatnya kalo belom jadi, nggak banget dah! kalo dah jadi wow banget dah
luvfia - 09/10/2012 01:08 PM
#48

Ane belum pernah nyoba gan sampai sekarang \(
hec - 09/10/2012 01:09 PM
#49

hmm, sebenernya, ane ga gitu demen rainbow cake.
mungkin karena terlalu banyak lapisan, jadi krim nya banyak jg.

enakan juga black forest \)
simmon - 09/10/2012 01:10 PM
#50

cuma inovasi d warna y gan??
ya,, cuma jd musim an dong,,,
nurul.sakinah - 09/10/2012 01:10 PM
#51

najis pewarnanya ampe gt banget yak....
mending yang ini aja
Asal Mula Kue Pelangi
mak ane klo buat bolu pandan pake daun pandan...
kiss kiss
J.H.Balcazar14 - 09/10/2012 01:11 PM
#52

sebenarnya kayak apa sich rasa rainbow cake yang fenomenal itu? tambah penasaran aja. p
cozy_boyz - 09/10/2012 01:12 PM
#53

Warna-warni kue yang sekarang sering digunkan adalah pewarna buatan dan malahan ada beberapa penjual kue yang justru menggunakan pewarna pakaian yang sangat berbahaya.

Untuk saat ini saya masih kurang berani untuk memakan kue-kue dengan warna yang mencolok seperti di gambar.
sremet - 09/10/2012 01:22 PM
#54

ane mah ga doyan gan najis
lihat warnya kek gitu bgt najis
gta.arias - 09/10/2012 01:13 PM
#55

Ane sih liat warnanya udah ngebayangin pewarna makanan gan...
Makanya jarang bener ane nyobain ni kue...
D D

Spoiler for Buat bayar kos nih gan....... D
fhufhu78 - 09/10/2012 01:15 PM
#56

sampe sekarang pun ane belom pernah nyobain yang namanya rainbow cake \(
ane pernahnya cuma liat doang, itupun di toko bakery hammers
hendra24 - 09/10/2012 01:18 PM
#57

enak2 sih enak..tp kebnyakan pake pewarna berbahaya yg dijual2 diluar
alwidayanata - 09/10/2012 01:18 PM
#58

Ane aja belom pernah makan :matabelo
NasiLangi - 09/10/2012 01:19 PM
#59

cerah sih tapi ane takut

zat pewarnanya serem
Merky - 09/10/2012 01:20 PM
#60

ternyata ini ceritanya terbentuk kue pelangi toh
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›