The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ng3s0t - 09/10/2012 01:20 PM
#61

Quote:
Original Posted By Eva
itu kan kue bolu berwarna, sama aja kan rasanya. dominan manis bukan? hehehe... ok gpp yang mau coba silahkan.:babygirl


klo bener" asli rainbownya itu bolu nya kek sifon lembut.. dan rasanya agak asin klo makan hanya bolunya aja... tapi fla nya yg manis.. lalu pewarna nya jangan pewarna pakaian,tp pewarna makanan sama jg ga baik si yah yg penting jgn trll sering mengkomsumsi nya aja... yg namanya pewarna ya tetap dr bahan kimia dan sikit banyak pasti berpengaruh klo di komsumsi terus menerus
just.alvin - 09/10/2012 01:24 PM
#62

jadi takut makan yang berwarna warni gitu

pewarnanya aman ga
jukiloki - 09/10/2012 01:24 PM
#63

oh gitu toh ceritanya,
ane bantu rate ya Gan beer:
seriusgamer - 09/10/2012 01:26 PM
#64

Quote:
Original Posted By NasiLangi
cerah sih tapi ane takut

zat pewarnanya serem


setuju gan, takut banget sekarang ma bahan gituan, apalagi sering banget ditayangin di tv pengaruh zat2 yg tidak seharusnya masuk ke tubuh manusia \)
chupers - 09/10/2012 01:26 PM
#65

miris,, skrg banyak pembuat cake tsb menggunakan pewarna yg tidak dianjurkan..
capedes
bloomcity - 09/10/2012 01:27 PM
#66

kayaknya yummy bner tuh kuenya gan genit:
CB1 - 09/10/2012 01:28 PM
#67

kaga berani makan
pasti zat pewarnanya over banget
seriusgamer - 09/10/2012 01:28 PM
#68

Quote:
Original Posted By chupers
miris,, skrg banyak pembuat cake tsb menggunakan pewarna yg tidak dianjurkan..
capedes


makin lama makin sulit nyari kue yg masih make bahan2 alami gan, biarpun itu kenalan yg bikin tetep sama aj ^^
bener2 harus hati2, tp pasti selama ini makan kue apapun udah kena yg namanya zat pewarna itu pasti ^^
paulflamingo - 09/10/2012 01:31 PM
#69

wah, info bagus gan
dying.fetus - 09/10/2012 01:33 PM
#70

di medan belum ada rainbow cake gan. berdukas
glasgowceltic - 09/10/2012 01:36 PM
#71

Takutnya penjual kue pelangi memakai zat pewarna yang tidak dapat dimakan, itu yang berbahaya, dapat menjadi penyebab kanker.
shanesquare - 09/10/2012 01:40 PM
#72

sebenernya rainbow cake terinspirasi dari makanan
khas traditional indonesia gan..hee seperti Kue Lapis Legit
yg sedikit dimodifikasingakaks
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
matmel - 09/10/2012 01:41 PM
#73

makanan ini sumber penyakit,,,
myonesoul - 09/10/2012 01:42 PM
#74

Seumpama itu pewarnanya pake yang alami.. Pasti Lebih Nikmat... D
executives - 09/10/2012 01:44 PM
#75

ngiler jadi nya nih.. hehehe
ajie09 - 09/10/2012 01:45 PM
#76

ngeliat bentuk + warna nya sapa sih yg ga ngiler, wkwk tp ane pernah nonton di salah satu stasiun tv yg ngebahas ttg rainbow cake ini byk yg mengandung bahan2 yg ga layak konsumsi gan, so hati2 dalam memilih rainbow cake
saigo.06 - 09/10/2012 01:48 PM
#77

manteb dah, ini salah satu cake favorit aneh neh :2thumbup
ternyata asal usulnya gitu toh D
solehikhsanudin - 09/10/2012 01:49 PM
#78

penampilannya gak sebagus kesehatannya, mending kue lapis lokal poenya
Capstone01 - 09/10/2012 01:51 PM
#79

sejujurnya ane blm pernah makan kue itu loh..
AnaxBali - 09/10/2012 01:52 PM
#80

asli bikin ngiler gan hammer
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›