The rest of the world (international food)
Total Views: 13991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Max|mus - 09/10/2012 03:41 PM
#161

Gue sih ga suka sama kuenya yg warna warni, pst pake pewarna deh tuh. Walau pewarna khusus makanan tetep aja itu kan bahan kimia, kalo dikonsumsj terus bisa berpengaruh pada kesehatan kita.
Walah warnanya menarik tp tetep gw ga suka.
Jowiez - 09/10/2012 03:41 PM
#162

ane blum pernah coba gan
rasanya kayaka pa sih ??
widarini - 09/10/2012 03:41 PM
#163

ane dah pernah nyoba gan,rasanya kaya bolu jugaD
SigiSaga - 09/10/2012 03:42 PM
#164

enak sih gan, tapi perwarna makanannya itu loh yg bikin ane ngeri
delta_force X - 09/10/2012 03:45 PM
#165

mahal jg ya gan klo gak salah 20rb dulu itu 10x10cm atau lebih kecil lg
tp pas liat tayangan tv swasta klo ada kue pelangi yg oknum pembuatnya dengan bahan tidak sehat jd ragu2
kuchikititiz - 09/10/2012 03:45 PM
#166

pict yan ditampilin bikin kepengen nih...
tapi kalo liat asli kok biasa aja ya?

ternyata ini dari luar ya...
kirain yang buat org indo
Diraandira - 09/10/2012 03:45 PM
#167

Buat yang mau coba cemilan yang unik nih saya kasih resepnya.

http://on.fb.me/UOLype


sekalian dukung saya yah agan-agan dan aganwati :addfriends:addfriends:addfriends
iilajah - 09/10/2012 03:50 PM
#168

menariknya di warnanya itu,, rasanya sama aja Yb
risan1127 - 09/10/2012 03:51 PM
#169

mantafff..ngiler

buat nyemil sambil ngaskus
Palmy.Store - 09/10/2012 03:52 PM
#170

mnurur ane sih rasanya kurang enak gan, enakan cake model lain
demiann - 09/10/2012 03:55 PM
#171

kue rainbow cake emang enak gan,, tapi mesti yang tanpa bahan pengawet tuh biar lebih aman aja..
4tt4ck3r - 09/10/2012 03:55 PM
#172

nice info gan :2thumbup
babhy - 09/10/2012 03:59 PM
#173

paporit ane dah ini... makasih inponya gan, ane baru tau sejarahnya..
Saki Asakura - 09/10/2012 04:01 PM
#174

buat saya sih kue pelanggi udah lebih lama adanya
jadi lebih tepatnya disebut asal mula tren rainbow cake

soalnya saya dulu pas masih SMP (sekitar tahun 1999 ato 2000)
ada kue pelangi di buku resep pelajaran kelas industri rumah tangga, walau dibuku bentuknya gak terlalu bagus kayak sekarang
sayang bukunya saya sekarang sudah hilang, klo ketemu lagi saya scan dah buat bukti

tapi nice threat gan
putrosantoso - 09/10/2012 04:03 PM
#175

asli ngiler nih jadi pengen makan renbo cakenya...nyaaaam ngakak
pulsaLR - 09/10/2012 04:03 PM
#176

jadi ngiler gueee liat tuh pic ....
sucuruu - 09/10/2012 04:04 PM
#177

Quote:
Original Posted By myRini
wuiiihhhh ni kue bikin ngiler aja...:matabelo..tapi ada yang tau ga tempat rainbow cake yg enak di bandung??bingung


coba aj yg d K*****a S**i gan...
ane pernah beli dsana...

satu slicenya kena skitar 15000an...

per warnanya ada rasa yg berbeda meskipun tidak terlalu menonjol krn tertutupi oleh rasa kejunya
veozz - 09/10/2012 04:05 PM
#178

Booming berikutnya kue apa ya? semoga kue khas Indonesia yang jadi booming ntar.
PlonToS - 09/10/2012 04:07 PM
#179

Asal Mula Kue Pelangi

ngeliat penampakan adonannya yg menggunakn pewarna buatan.. dari awal booming jd urung untuk nyobainnya..
mendingan kue lapis 2 warna putih hijau (hijaunya dari daun pandan) Yb
cruisneey - 09/10/2012 04:08 PM
#180

tp buat ane sama aja ah gan rasanya coba menarik di covernya doang warna warni kokYb
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›