SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane
Total Views: 2512 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

cahbagus56 - 19/09/2012 11:52 PM
#1
Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane
ane buat trit ini karena ane dah tahan ma teror2 yg dilakuin Bank HSBC ke keluarga ane...

teror ini kurang lebih mulai bulan desember 2011 an...
pada awalnya ma keluarga ane dikirain telpon nyasar...
dia nyari orang yg namanya lisa abraham...tapi lama kelamaan kok intesitasnya telpon makin naik...dulu paling seminggu 3 kali...sekarang sehari bisa 3-5 kali telpon...

ibu ane coba tanya emang thu lisa abraham ada masalah apa...trus nie dari mana...mereka bilang kalo yg namanya lisa abraham thu masih punya pinjaman n nie dari bank hsbc...

trus ibu ane tanya emang alamat ma nomer telponnya apa...pihak mereka jelasin kalo alamatnya di JL. HANGTUAH I Sidoarjo n nomer telpon (031) 8955017...

nah lho...kalo nomer telpon emang bener thu punya ane gan...tapi atas nama bapak ane gan bukan nama lisa abraham...thu juga pasang dah lama banget mulai taun 1999an...alamat ane juga di jl. sono indah no. 9* rt 4 rw 4 sidokerto buduran sidoarjo...

nah mulai dijelasin kayak gitu ma ibu ane...terornya makin menjadi2...tiap telpon thu gantian cowok cewek gitu...n pernah ibu ane dibentak2 ma mereka...disangka keluarga ane nipu kali yah...

tiap kali nelpon thu tanya terus nie bener rumah lisa abraham...trus ketika mau dijawab thu dimatiin ma mereka...kayak gitu terus...

nah kebetulan tadi yg ngangkat pas ane gan...emang ane dah gedeg banget ma kelakuan mereka yg neror ga tau aturan...coba ane tanyain baik2 lagi lagi...maunya mereka thu kayak apa...dah dijelasin berkali2 kalo disini ga ada yg namanya lisa abraham...mereka tanya lagi mungkin dulu yg punya rumah namanya lisa abraham...

sekedar info aja rumah ane thu ane beli sejak 1989...nama yg punya rumah juga sutedjo tetangga depan rumah ane...trus mereka bila lagi...nie alamatnya JL. HANGTUAH I Sidoarjo kan...nomer telepon (031) 8955017...

ya ane jawab kalo nomernya emang betul itu...tapi atas nama suwarno...bukan atas nama lisa abraham...kalo ga percaya silahkan tanya ke telkom...trus ane bilang lagi kalo alamat ane kayak yg diatas...nah mereka jawab lagi...sama2 di sidoarjo kan...capedes

emang mereka kira thu sidoarjo cuma rumah ane aja...ane tantangin kalo berani thu datang kemari...jangan cuma maen teror aja yg sampe 5x sehari...ane sama sekali ga takut karena ane ga salah n ane ga suka keluarga ane diteror kek gini...mereka ane tantang kalo nomer mereka dah kebaca di telpon ane...nie nomernya gan (021) 25526500...

kira2 teror yg kayak ane alami nie bisa diajukan ke pengadilan ga gan...mengingat ane ga punya utang apa2 ma bank hsbc...ane tantang mereka buat datang kerumah ane biar clear nie masalah juga mereka beraninya cuma maen teror aja...harus gimana ane...

sorry kepanjangan..
bry4ntt - 19/09/2012 11:57 PM
#2

sp di det1k ato kompas
disini mah ga dibaca banknya D
cahbagus56 - 19/09/2012 11:58 PM
#3

makasih gan sarannya...sapa tau ada yg nyasar dimari...
Mushaz - 20/09/2012 12:31 AM
#4

Quote:
Original Posted By bry4ntt
sp di det1k ato kompas
disini mah ga dibaca banknya D


Lebih bagus lagi masukin media cetak nasional, MI, KOMPAS dll
escaflown321 - 20/09/2012 12:35 AM
#5

kalo bisa di rekam dulu pembicaraan nya supaya jadi ada bukti kalo mo lapor / post surat pembaca di kompas / detik \) di jebak supaya ngomong debt collector mana & nama nya.
cahbagus56 - 20/09/2012 12:59 AM
#6

Quote:
Original Posted By escaflown321
kalo bisa di rekam dulu pembicaraan nya supaya jadi ada bukti kalo mo lapor / post surat pembaca di kompas / detik \) di jebak supaya ngomong debt collector mana & nama nya.


gimana ya gan...sebenernya kalo dibilang nagih utang sie ga ya gan...cuma ya thu tadi...tanya nie rumahnya lisa abraham...tanya kek gitu thu sampe 5x sehari mulai bulan desember tahun 2011 sampe sekarang...dah dijelasin berapa kali juga percuma kayaknya...mudah2an aja mereka besok pas telpon pas ane yg angkat gan...soalnya ane di surabaya cuma sampe minggu aja...
StevenTepen - 20/09/2012 01:34 AM
#7

biarkan aja itu..
itu sih debt collector ngejar setoran gan..

mending laporin aja..
rekam terus masuk ke media..
catet nama juga..
masukin SP media nasional
duniabiru - 20/09/2012 02:09 AM
#8

datengin HSBC ... bikin komplen tertulis
mbey - 20/09/2012 04:20 AM
#9

Sepertinya nomor telpon agan dicatut sebagai nomor emergency contact sama tuh Lisa monyet. Mending tulis di Kompas aja, biasanya ntar bakal cepet dihubungin.
cahbagus56 - 20/09/2012 07:19 AM
#10

Quote:
Original Posted By mbey
Sepertinya nomor telpon agan dicatut sebagai nomor emergency contact sama tuh Lisa monyet. Mending tulis di Kompas aja, biasanya ntar bakal cepet dihubungin.


kayaknya gitu gan...tapi ma keluarga ane thu padahal dah dibilangin tiap hari kalo rumah ane thu ga ada sangkut oaut ma thu orang...tapi tetep aja kayak gitu...buat daftar kompas susah bener ya gan...kemaren dah ane masukin ke det1k gan...kalo kompas gimana yak cara registernya...ane masukin password juga ga diterima...
broo.chip - 20/09/2012 08:17 AM
#11

Kyaknya penipu mengatasnamakan orang lain gan, dan alamat rumah orang lain,,
lunar1980 - 20/09/2012 09:06 AM
#12

masukkan ke koran / media cetak. di kantor saya juga nomor telepon di pakai oleh 2 orang, orang ini sindikat karena hampir semua bank pernah call kita. mulai dari bca, mandiri, danamon, hsbc, citibank, bumiputra, GE, sinarmas dan bank lain. tapi syukur collectionnya masih bisa saya jelaskan via telepon dan bahkan saya undang ke kantor untuk kepastian lokasi kita.
mbah.samidjan - 20/09/2012 10:53 AM
#13

Quote:
Original Posted By cahbagus56
ane buat trit ini karena ane dah tahan ma teror2 yg dilakuin Bank HSBC ke keluarga ane...

teror ini kurang lebih mulai bulan desember 2011 an...
pada awalnya ma keluarga ane dikirain telpon nyasar...
dia nyari orang yg namanya lisa abraham...tapi lama kelamaan kok intesitasnya telpon makin naik...dulu paling seminggu 3 kali...sekarang sehari bisa 3-5 kali telpon...

ibu ane coba tanya emang thu lisa abraham ada masalah apa...trus nie dari mana...mereka bilang kalo yg namanya lisa abraham thu masih punya pinjaman n nie dari bank hsbc...

trus ibu ane tanya emang alamat ma nomer telponnya apa...pihak mereka jelasin kalo alamatnya di JL. HANGTUAH I Sidoarjo n nomer telpon (031) 8955017...

nah lho...kalo nomer telpon emang bener thu punya ane gan...tapi atas nama bapak ane gan bukan nama lisa abraham...thu juga pasang dah lama banget mulai taun 1999an...alamat ane juga di jl. sono indah no. 9* rt 4 rw 4 sidokerto buduran sidoarjo...

nah mulai dijelasin kayak gitu ma ibu ane...terornya makin menjadi2...tiap telpon thu gantian cowok cewek gitu...n pernah ibu ane dibentak2 ma mereka...disangka keluarga ane nipu kali yah...

tiap kali nelpon thu tanya terus nie bener rumah lisa abraham...trus ketika mau dijawab thu dimatiin ma mereka...kayak gitu terus...

nah kebetulan tadi yg ngangkat pas ane gan...emang ane dah gedeg banget ma kelakuan mereka yg neror ga tau aturan...coba ane tanyain baik2 lagi lagi...maunya mereka thu kayak apa...dah dijelasin berkali2 kalo disini ga ada yg namanya lisa abraham...mereka tanya lagi mungkin dulu yg punya rumah namanya lisa abraham...

sekedar info aja rumah ane thu ane beli sejak 1989...nama yg punya rumah juga sutedjo tetangga depan rumah ane...trus mereka bila lagi...nie alamatnya JL. HANGTUAH I Sidoarjo kan...nomer telepon (031) 8955017...

ya ane jawab kalo nomernya emang betul itu...tapi atas nama suwarno...bukan atas nama lisa abraham...kalo ga percaya silahkan tanya ke telkom...trus ane bilang lagi kalo alamat ane kayak yg diatas...nah mereka jawab lagi...sama2 di sidoarjo kan...capedes

emang mereka kira thu sidoarjo cuma rumah ane aja...ane tantangin kalo berani thu datang kemari...jangan cuma maen teror aja yg sampe 5x sehari...ane sama sekali ga takut karena ane ga salah n ane ga suka keluarga ane diteror kek gini...mereka ane tantang kalo nomer mereka dah kebaca di telpon ane...nie nomernya gan (021) 25526500...

kira2 teror yg kayak ane alami nie bisa diajukan ke pengadilan ga gan...mengingat ane ga punya utang apa2 ma bank hsbc...ane tantang mereka buat datang kerumah ane biar clear nie masalah juga mereka beraninya cuma maen teror aja...harus gimana ane...

sorry kepanjangan..


nak TS menawi ada uang lebih bisa di pidanakan.
pertama mungkin tindakan tidak menyenangkan, tapi kalau sudah ada ancaman, bisa beda pasal. asal nak TS ada bukti rekaman jam berapa dan dari nomor berapa.

kalau mau iseng, mending telpon aja itu nomor, tanya2 kantor apa.
cahbagus56 - 20/09/2012 11:08 AM
#14

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan
nak TS menawi ada uang lebih bisa di pidanakan.
pertama mungkin tindakan tidak menyenangkan, tapi kalau sudah ada ancaman, bisa beda pasal. asal nak TS ada bukti rekaman jam berapa dan dari nomor berapa.

kalau mau iseng, mending telpon aja itu nomor, tanya2 kantor apa.


kalo rekaman jam berapa ma nomernya di telpon ane thu bisa muncul...cuma tiap hari reset lagi...kalo ditelpon balik ga pernah diangkat gan...
untuluwuk - 20/09/2012 11:18 AM
#15

Quote:
Original Posted By lunar1980
masukkan ke koran / media cetak. di kantor saya juga nomor telepon di pakai oleh 2 orang, orang ini sindikat karena hampir semua bank pernah call kita. mulai dari bca, mandiri, danamon, hsbc, citibank, bumiputra, GE, sinarmas dan bank lain. tapi syukur collectionnya masih bisa saya jelaskan via telepon dan bahkan saya undang ke kantor untuk kepastian lokasi kita.


saia setuju sama yg satu ini.....
dolo waktu saia ngalamin kayak gini, sehari bisa 5- 10 kali telpon ndak ingat waktu. dan bener itu yang nglakuin pihak ke-3 bukan dari bank....
dolo sy solusinya diajakin kerumah terus ajak nomong baek2 dan mbuktikan kalo mereka itu salah orang (jangan takut biasanya mereka yg dateng orang yang posturnya gede-gede hehehe)
cahbagus56 - 20/09/2012 01:18 PM
#16

Quote:
Original Posted By untuluwuk
saia setuju sama yg satu ini.....
dolo waktu saia ngalamin kayak gini, sehari bisa 5- 10 kali telpon ndak ingat waktu. dan bener itu yang nglakuin pihak ke-3 bukan dari bank....
dolo sy solusinya diajakin kerumah terus ajak nomong baek2 dan mbuktikan kalo mereka itu salah orang (jangan takut biasanya mereka yg dateng orang yang posturnya gede-gede hehehe)


lho gan...ane ga pernah takut meski mereka ngajak polisi satu kompi...lha wong keluarga ane ga salah...keluarga ane dah coba bilang berkali2 sama mereka buat datang ke rumah ane...biar mereka tau kalo mereka salah orang...tapi ya thu tadi...sekarang bilang iya2 tapi besok gitu lagi...
bane606 - 20/09/2012 01:40 PM
#17

hsbc yg ketipu ma lisa abraham berarti yah
FinzBlackheart - 20/09/2012 05:53 PM
#18

TS bisa berkordinasi dengan pihak yg berwenang dan mengajukan tuntutan hukum pasal 335
cahbagus56 - 20/09/2012 06:29 PM
#19

Quote:
Original Posted By bane606
hsbc yg ketipu ma lisa abraham berarti yah


iya gan...mereka yg ketipu...salah mereka sendiri napa ga kroscek dulu thu nomer bener ga punya keluarga dia...maen kasih pinjaman aja...giliran thu orang mangkir eh sekarang keluarga ane yg kena teror...

Quote:
Original Posted By FinzBlackheart
TS bisa berkordinasi dengan pihak yg berwenang dan mengajukan tuntutan hukum pasal 335


tapi bukti kudu kuat ya gan...perkiraan dana bisa abis berapa ya gan...kita bisa minta ganti rugi ga gan atas apa yg telah diperbuat mereka ke keluarga ane...
lunar1980 - 21/09/2012 09:17 AM
#20

daripada memikirkan tuntutan balik dan capek2 lebih baik anda masukkan ke detik. com / kompas.com. yang penting selesai dan tidak di ganggu lagi oleh mereka.
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane