SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane
Total Views: 2512 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Batigol85 - 21/09/2012 09:20 AM
#21

dulu ane juga pernah diginiin gan, saran ane beli aja alat yang bisa rekam pembicaraan di telepon, terus ancem aja mau lapor polisi bilang aja mau laporin pasal 335, apalagi kalo dia ngancem2 lebih seru lagi tuh... biasanya sih mereka takut kalo diginiin.
Dunedain.boy - 22/09/2012 06:34 PM
#22

sengaja mungkin gan, telp trus biar buat jadi was-was... emosi .. nanti ujung2 nya bsa jadi agan di peras.. soalnya mana ada pihak bank telp tiap hari hsa sebnyak itu... klo perlu di urus tuntas di polisi.. ( klo emang bukan pihak Hsbc,, tp penipu.. biar kapok sekalian ) :thumbup
andhikaMujahid - 22/09/2012 08:04 PM
#23

sangat mengganggu bgt bro, coba di confirmasi dulu ke pihak bank`y, biar clear & jelas permasalahannya. .
kountop - 23/09/2012 12:36 AM
#24

yang jadi juru tagih biasanya pake jasa pihak ke 3, dan mereka gak peduli dengan alasan agan... jadi langsung kontak pihak HSBC untuk menerangkan masalah ini, jangan ama yang tagih... kalo perlu undang mereka untuk datang ke rumah agan biar lihat sendiri kondisinya, siapkan KK (kartu keluarga) untuk menunjukan tidak ada anggota keluarga yang memiliki nama tersebut...

sekali lagi percuma kalo agan menjelaskan seribu bahasa ke penelepon...
pancinasi - 23/09/2012 02:07 AM
#25

tlpon rumah ? ga usah diangkat gan,atau diangkat trsu digletakin aja ga usah di dengerin
Latvuska - 23/09/2012 01:04 PM
#26

Quote:
Original Posted By cahbagus56
ane buat trit ini karena ane dah tahan ma teror2 yg dilakuin Bank HSBC ke keluarga ane...

teror ini kurang lebih mulai bulan desember 2011 an...
pada awalnya ma keluarga ane dikirain telpon nyasar...
dia nyari orang yg namanya lisa abraham...tapi lama kelamaan kok intesitasnya telpon makin naik...dulu paling seminggu 3 kali...sekarang sehari bisa 3-5 kali telpon...

ibu ane coba tanya emang thu lisa abraham ada masalah apa...trus nie dari mana...mereka bilang kalo yg namanya lisa abraham thu masih punya pinjaman n nie dari bank hsbc...

trus ibu ane tanya emang alamat ma nomer telponnya apa...pihak mereka jelasin kalo alamatnya di JL. HANGTUAH I Sidoarjo n nomer telpon (031) 8955017...

nah lho...kalo nomer telpon emang bener thu punya ane gan...tapi atas nama bapak ane gan bukan nama lisa abraham...thu juga pasang dah lama banget mulai taun 1999an...alamat ane juga di jl. sono indah no. 9* rt 4 rw 4 sidokerto buduran sidoarjo...

nah mulai dijelasin kayak gitu ma ibu ane...terornya makin menjadi2...tiap telpon thu gantian cowok cewek gitu...n pernah ibu ane dibentak2 ma mereka...disangka keluarga ane nipu kali yah...

tiap kali nelpon thu tanya terus nie bener rumah lisa abraham...trus ketika mau dijawab thu dimatiin ma mereka...kayak gitu terus...

nah kebetulan tadi yg ngangkat pas ane gan...emang ane dah gedeg banget ma kelakuan mereka yg neror ga tau aturan...coba ane tanyain baik2 lagi lagi...maunya mereka thu kayak apa...dah dijelasin berkali2 kalo disini ga ada yg namanya lisa abraham...mereka tanya lagi mungkin dulu yg punya rumah namanya lisa abraham...

sekedar info aja rumah ane thu ane beli sejak 1989...nama yg punya rumah juga sutedjo tetangga depan rumah ane...trus mereka bila lagi...nie alamatnya JL. HANGTUAH I Sidoarjo kan...nomer telepon (031) 8955017...

ya ane jawab kalo nomernya emang betul itu...tapi atas nama suwarno...bukan atas nama lisa abraham...kalo ga percaya silahkan tanya ke telkom...trus ane bilang lagi kalo alamat ane kayak yg diatas...nah mereka jawab lagi...sama2 di sidoarjo kan...capedes

emang mereka kira thu sidoarjo cuma rumah ane aja...ane tantangin kalo berani thu datang kemari...jangan cuma maen teror aja yg sampe 5x sehari...ane sama sekali ga takut karena ane ga salah n ane ga suka keluarga ane diteror kek gini...mereka ane tantang kalo nomer mereka dah kebaca di telpon ane...nie nomernya gan (021) 25526500...

kira2 teror yg kayak ane alami nie bisa diajukan ke pengadilan ga gan...mengingat ane ga punya utang apa2 ma bank hsbc...ane tantang mereka buat datang kerumah ane biar clear nie masalah juga mereka beraninya cuma maen teror aja...harus gimana ane...

sorry kepanjangan..


Gini gan....

Agan siapin aja lagu gangnam style... pake HP...
Pas di telpon ke telpon rumah ente... setelin tuh gangnam style... taruh di tempelin di telpon rumah ente....

Terus agan minum kopi aja... just leave it. iloveindonesiasiloveindonesias
mbahpaijo - 23/09/2012 02:15 PM
#27

Huehehehe
saya juga sangat sering di telp Citibank ke nmr halo 0811266xxx
nyari orang tan adi santosa. Tp nadanya baik2.
Yg hikin jengkel sangat sering walau sdh dijelaskan.
Akirnya saya isi formulir pengaduan di web citibank. Gak lama saya ditlp data akan dibenahi. Krn ini nmr halo juga valid datanya bisa dicek di telkomsel sdh 8 tahun saya pakai atas nama saya.
Hmmm satu ada dua bulan ada lagi nyari orang itu.
Skr sdh gak lagi.
Mungkin cibank gak galak krn baru ada kasus itu yach...

Coba isi pengaduan atau kirim email ke hsbc gan...
kimbo555 - 23/09/2012 08:17 PM
#28

suruh dateng aja itu debt colector, kasih alamat ente, trus suruh coba hub no itu.
tar kan ketauan kalo alamat & no telp ga sama dgn yg ada di data mrk.

kalo masih ngeyel.....???

BACOK...!!!
TOYIB - 24/09/2012 05:23 AM
#29

kalo ada kasus seperti ini, andalan gw cuma aplikasi talking tom.

agan punya hape android/iphone ? install talking tom . tiap dia nelpon ketelpon rumah, deketin ke hape . mau dia marah2/bentak2 , tom akan melayaninya dengan baik D

Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane
razedsgn - 24/09/2012 09:29 AM
#30

masukin media cetak om.kalo perlu pas dia nelpon loudspeaker aja trs rekam biar ada bukti.
FinzBlackheart - 24/09/2012 02:55 PM
#31

Quote:
Original Posted By cahbagus56

tapi bukti kudu kuat ya gan...perkiraan dana bisa abis berapa ya gan...kita bisa minta ganti rugi ga gan atas apa yg telah diperbuat mereka ke keluarga ane...


apakah masih diteror sampai sekarang?

untuk bukti......sangat diperlukan.
diantaranya seperti yg kawan2 lain katakan, bukti rekaman. dan jangan lupa bawa saksi min 2 orang (mis :tetangga) untuk mendengarkan langsung percakapan tersebut.

untuk dana perkara, saya sendiri tidak tahu kisarannya, mungkin silahkan konsultasikan langsung ke advokat.
atau anda bisa konsultasi langsung di subforum "Melek Hukum", biar ada pencerahan dari ahlinya.
BkanOrang - 24/09/2012 03:45 PM
#32

Dulu juga ane pernah kejadian gitu dari citybank klo gak salah, di telpon2 karna kartukredit nunggak atas nama nyokap ane, alamat dan nama sama dengan yang dia sebutin. setiap hari nelponnya pagi siang malem sampe 2mingguan. bokap ane pernah bentak2 tuh yang nelpon sampe disuruh ke rumah langsung tp gak berani dia nya.
Nb: keluarga ane boro2 punya CreditCard, rekening aja gak buka malus

kalo ada yang nelpon2 gitu mending langsung maki2 aja gan nanti juga dia kapok nelpon lagi ngakak
valisti - 24/09/2012 04:33 PM
#33

Quote:
Original Posted By TOYIB
kalo ada kasus seperti ini, andalan gw cuma aplikasi talking tom.

agan punya hape android/iphone ? install talking tom . tiap dia nelpon ketelpon rumah, deketin ke hape . mau dia marah2/bentak2 , tom akan melayaninya dengan baik D

Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane


saran terbagus hehehe.

BTW data itu sudah di jual HSBC ke pihak ke 3 bahkan ke 4 atau 5 atau 6. jadi percuma saja hubungi HSBC, kalau sudah kejadian gini suruh orang nya ke rumah saja buktikan dan siapkan kk anda
nentautako - 24/09/2012 05:21 PM
#34

Quote:
Original Posted By cahbagus56
..ane tantangin kalo berani thu datang kemari...jangan cuma maen teror aja yg sampe 5x sehari...ane sama sekali ga takut karena ane ga salah n ane ga suka keluarga ane diteror kek gini...mereka ane tantang kalo nomer mereka dah kebaca di telpon ane...nie nomernya gan (021) 25526500...


tindakan agan uda bagus .... kalo ditantang gini biasanya mereka okat.... lagian kalo mereka maki... anda maki juga... itulah fungsi mulut \)
1988SHOP.biz - 24/09/2012 05:18 PM
#35

ga bisa dibawa ke polisi ya gan?

atau agan udh ke kantornya? biar jelas gt
Ceribe III - 24/09/2012 06:26 PM
#36

ane pernah ngalamin ini.
trik ane, dia telp ku siapin alat perekam, trus dia mulai oceh, ku diem aja, cuman jawab ya ya ya, trus dia maki maki dan terekam semua kan.
bis itu ku bilang, tunggu bentar, ane playback tuh rekaman dia maki maki, langsung tuh tukang teror triak kalimat kebun binatang dan ku jawab ku dah rekam dan rekaman ini akan ku muat di youtube dan juga di koran koran surat pembaca.

bis itu ga di teror lagi, yg ada 1 bulan kemudian ada yg telp dari hsbc tapi sopan omong nya.

Cuman tetap bro, dikau kudu rekam dan jaga kalimat bro.
Biar aja dia oceh dan neror, jawabin aja santai dan kalau mereka dah ketahuan kena rekam, di jamin pucat tuh muka.

tapi bro bener bener upload ke youtube or email ke semua surat pembaca, biar segera di tindak.
nti juga pihak hsbc pusat segera telp bro minta maaf dan akan menindak lanjutin pihak ke 3 yg di tunjuk sebagai collector nya.
elek.transfer - 24/09/2012 10:05 PM
#37

repot dah kalo sama debt collect dari HSBC
complain ke HSBC juga ga ada solusinya pengalaman ane dulu sich D
debt collect nya juga sempet datang ke rumah, ane mintain KTP ga berani kasi
malah ngamuk", udah terpaksa panggil satpam perumahan ma polisi dah baru bs clear
Chokolatoz - 25/09/2012 02:16 AM
#38

mending agan lgsg dtg ke cabang HSBC nya aja...
nah trs kalo sales CC bisa dituntut gk ya? tiap hari nelpon mulu...batas
espeestore - 25/09/2012 09:53 AM
#39

Quote:
Original Posted By nentautako
tindakan agan uda bagus .... kalo ditantang gini biasanya mereka okat.... lagian kalo mereka maki... anda maki juga... itulah fungsi mulut \)


gak perlu maki-maki nen, suruh aja ketemu lae kambing di lapo pramuka atu senayan, pasti 'dilayani' dengan baik D
aQunez - 25/09/2012 10:47 AM
#40

blow up gan di kompas, biar tau rasa
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane