SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane
Total Views: 2512 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

lunar1980 - 25/09/2012 11:35 AM
#41

kalau pengalaman saya, kalau mereka ngamuk2 saya undang mereka datang ke rumah. saya sudah siapkan sling baja (kawat dan gembok). begitu mereka parkir motor langsung saya kancing motornya. saya panggil satpam dan rw (keluar duit dikit buat satpam ndak apa asal puas lihat wajah ketakutan mereka).
Shipo - 25/09/2012 01:21 PM
#42

sampe sekarang msh neror gan?
biasa nya ada kurun waktunya deh, kalo dalam berapa bulan gak bayar hutang bakal di datengin ke rumah
kalo pun dateng tu debt collector agan jelasin aja kondisi sesungguhnya atau kalo gak mudeng juga tampar aja sbgai ungkapan rasa kesal selama inimalu:

tapi kalo sampe skrg gak di samperin cuma telpon2 aja aneh jg yah
atau mungkin mereka berat di ongkos kali yee Peace:
AitorKaranka - 25/09/2012 03:12 PM
#43

dulu kantor gw pernah ada yg namanya arifudin gan, dia tuh ada ngutang ama HSBC trus cantumin kantor gw sebagai alamat kontaknya.. begitu dia resign sepertinya dia ga ada konfirmasi sama bank HSBC. jadinya, kantor gw dulu diteror mulu ama HSBC yg nyariin arifudin. (Kantor gw telponnya cuma 1 dan ga pake extension) jadi berita soal HSBC yg doyan neror ini uda kesebar 1 kantor.

udah kita telpon balik ke HSBC nya konfirmasi klo ga ada yg namanya arifudin lg di sini tp tetep ga mempan. terus udah kita nyautin juga klo ga percaya di sini ga ada yg namanya arifudin dateng aja kemari cek sndiri. tp ga ada tuh debt collector atau petugas a/n HSBC dtg ke kantor gw..

pas pernah gw yg ngangkat telp trus gw tanyain, knp udah tau orgnya ga ada tp masih neror mulu.. jawab petugas yg nelpon, "Ini udah prosedur dari HSBC untuk terus2an telpon walau yg dicari ga ada" kagets: kagets:

skrg sih udah diem, udah ga pernah lg. soalnya kantor gw ada kerjasama ama HSBC, komplain lgsg ke org dalemnya wkt itu.. jd udah ga diteror lagi.
gw cuma mau ngasi tau aja sih, klo ternyata teror terus2an itu prosedur, yeah. P.R.O.S.E.D.U.R
y4nk33 - 25/09/2012 04:47 PM
#44

Quote:
Original Posted By bry4ntt
sp di det1k ato kompas
disini mah ga dibaca banknya D


ini mah kejadiannya di sidoarjo, masukin JP aja lebih mantep
Chokolatoz - 25/09/2012 06:14 PM
#45

Quote:
Original Posted By lunar1980
kalau pengalaman saya, kalau mereka ngamuk2 saya undang mereka datang ke rumah. saya sudah siapkan sling baja (kawat dan gembok). begitu mereka parkir motor langsung saya kancing motornya. saya panggil satpam dan rw (keluar duit dikit buat satpam ndak apa asal puas lihat wajah ketakutan mereka).


keren :matabelo
pengen tau donk kejadian lengkapnya :matabelo
fevernouvo - 25/09/2012 08:34 PM
#46

Quote:
Original Posted By lunar1980
daripada memikirkan tuntutan balik dan capek2 lebih baik anda masukkan ke detik. com / kompas.com. yang penting selesai dan tidak di ganggu lagi oleh mereka.


setuju ama yang ini gan, masukkin ke SP yang lebih besar aja.

btw biasanya mereka yg neror2 itu adalah sewaan dari pihak hsbc, biasanya nanti hsbc suka nglempar2 begitu diminta pertanggungjawabannya mad:
Sop Pedes - 26/09/2012 06:56 PM
#47

udah paling enak masukin ke SP kompas dan sejenisnya.
keyindoperkasa - 30/09/2012 04:56 PM
#48

malah pedih gw bacanya gan
coba diedit bahanya yang enak D
ainarichy - 01/10/2012 02:42 AM
#49

Semoga bs cpt terselesaikan gan sm pihak terkait, diurus ke bank'nya langsung aja. Tp sebagai koreksi aja, itu data TS jngn trlalu fulgar dicantumin gan, ntar takutnya ada pihak lain yg memanfaatkan.
Kang.Allam - 01/10/2012 09:27 AM
#50

Quote:
Original Posted By Ceribe III
ane pernah ngalamin ini.
trik ane, dia telp ku siapin alat perekam, trus dia mulai oceh, ku diem aja, cuman jawab ya ya ya, trus dia maki maki dan terekam semua kan.
bis itu ku bilang, tunggu bentar, ane playback tuh rekaman dia maki maki, langsung tuh tukang teror triak kalimat kebun binatang dan ku jawab ku dah rekam dan rekaman ini akan ku muat di youtube dan juga di koran koran surat pembaca.

bis itu ga di teror lagi, yg ada 1 bulan kemudian ada yg telp dari hsbc tapi sopan omong nya.

Cuman tetap bro, dikau kudu rekam dan jaga kalimat bro.
Biar aja dia oceh dan neror, jawabin aja santai dan kalau mereka dah ketahuan kena rekam, di jamin pucat tuh muka.

tapi bro bener bener upload ke youtube or email ke semua surat pembaca, biar segera di tindak.
nti juga pihak hsbc pusat segera telp bro minta maaf dan akan menindak lanjutin pihak ke 3 yg di tunjuk sebagai collector nya.


Quote:
Original Posted By elek.transfer
repot dah kalo sama debt collect dari HSBC
complain ke HSBC juga ga ada solusinya pengalaman ane dulu sich D
debt collect nya juga sempet datang ke rumah, ane mintain KTP ga berani kasi
malah ngamuk", udah terpaksa panggil satpam perumahan ma polisi dah baru bs clear


Quote:
Original Posted By lunar1980
kalau pengalaman saya, kalau mereka ngamuk2 saya undang mereka datang ke rumah. saya sudah siapkan sling baja (kawat dan gembok). begitu mereka parkir motor langsung saya kancing motornya. saya panggil satpam dan rw (keluar duit dikit buat satpam ndak apa asal puas lihat wajah ketakutan mereka).


setelah ane baca dari awal sampai akhir, ketiga jawaban ini paling logis buat nyelesain masalah agan. :thumbup
INTINYA:
rekam telpon sbg bukti
buat SP di media cetak nasional
undang debt kolektornya
siapkan senjata dirumah untuk menyambut si debt
jelaskan dulu, kalo tetep gak bisa, BUNUH AJA :mad
Ceribe III - 01/10/2012 11:27 AM
#51

Quote:
Original Posted By Kang.Allam
setelah ane baca dari awal sampai akhir, ketiga jawaban ini paling logis buat nyelesain masalah agan. :thumbup
INTINYA:
rekam telpon sbg bukti
buat SP di media cetak nasional
undang debt kolektornya
siapkan senjata dirumah untuk menyambut si debt
jelaskan dulu, kalo tetep gak bisa, BUNUH AJA :mad


lanjutkan \)
7windows7 - 01/10/2012 11:34 AM
#52

parah ini merusak nama bank
orang yang membawa nama bank tsb
hwang_dubak - 01/10/2012 01:40 PM
#53

kayanya kalo debt kolektor emang gitu deh gan, kalo agan mau cari nama yang telp, pasti kaga ada, setau ane yang begituan semua namanya piktip. saran ane kalo dapet begituan lagi (toh agan juga bukan urusan agan n keluarga) jangan ditanggepin gan, pengalaman temen kantor ane yang dpt tlp dari begituan, temen ane cuma jawab "Bapak/Ibu mau cari siapa??"
pasti dijawab sama dia "bla.. bla.. bla.. bla"

so kita jawab lagi aja "Bapak/Ibu mau cari siapa??"

nah adegan ini akan berulang terus sampe beberapa kali, terus diputus deh tlpnya sama tuh debt kolektor..

dari pada agan n keluarga stres dibuatnya, coba aja cara yang tadi ane sebutin
"Bapak/Ibu mau cari siapa??"

Selamat mencoba

:salaman:salaman:salaman
limantoro - 02/10/2012 10:47 AM
#54

gampang gan, rekam pembicaraan ampe beberapa kali, trus tuntut aja tuh company... pasal "menggangu ketenangan" dan "ancaman" serta "kerugian immateriil" (gak tau pasal brp aja itu Yb ) cukup Rp.1M aja gan... mayan dapet "cuan" gan... hehehee iloveindonesias
Ono15 - 06/10/2012 01:31 PM
#55

Gan, solusi simplenya agans bisa tlp kantor pusat, pastikan agan bicara pada bagian yang terkait. Sampaikan keluhan agan. Dicoba dulu ya. Mudah-mudahan responnya cepat.
indofxtrader - 06/10/2012 02:41 PM
#56

wah laporkan saja pada pihak berwajib, karena sudah mengganggu ketenangan.
dgn alasan kerugian imateriil, minta aja ganti rugi 1 milyar gtu. biar kapok D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat Terbuka buat Bank HSBC..!!!kenapa neror keluarga ane