MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Rc boat indonesia - Part 2
Total Views: 8157 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25

Talimas - 19/10/2012 03:11 PM
#481

Quote:
Original Posted By dhenipapatyo
Akhirnya saya nekat aja um....
Bikin dari cat pilox (sablon sablonan), berharap gak mbleber....eh.....setelah jadi..............

Ternyata.......sesuai dengan yg diharapkan, gak mbleber....hehehehehehe.... Tinggal dirapiin aja pinggir2 sablonannya pake spidol marker..... Hehehehehe.... :addfriends

Rigger udah selesai bikin hatch.... Tapi setelah diliat2, rigger pake hatch jadi keliatan Cupu yah.... ngakaks

Hardware udah terpasang komplit, motornya gak ada wkwkwkwkwkwkwk.... ngakak
Penasaran sih gimana larinya.....hehehehe.....
Itu saya ambil dari plan JAE12, saya scale down jadi 50 cm panjangnya.....
wah dah jadi oom riggernya .... kalo Jae rigger itu memang dah masternya rigger.

Jadi hurufnya di layar di sablon yah oom pake monyl yah ?
dhenipapatyo - 19/10/2012 04:49 PM
#482

Quote:
Original Posted By Talimas
wah dah jadi oom riggernya .... kalo Jae rigger itu memang dah masternya rigger.

Jadi hurufnya di layar di sablon yah oom pake monyl yah ?


Rigger tinggal motornya aja om.... Ntar kalo motor dah ada untuk Arowana, rencananya mau saya pasang di Rigger dulu, mau test aja... kalo seandainya kenceng dan oke, sepertinya Arowana bakal masuk dus lagi... ngakaks

Huruf dilayar saya sablon pakai Pilox, mal nya bikin dari bekas kalender dinding.... malus
Monyl apaan om?
Talimas - 19/10/2012 04:58 PM
#483

ngakak
Quote:
Original Posted By dhenipapatyo
Rigger tinggal motornya aja om.... Ntar kalo motor dah ada untuk Arowana, rencananya mau saya pasang di Rigger dulu, mau test aja... kalo seandainya kenceng dan oke, sepertinya Arowana bakal masuk dus lagi... ngakaks

Huruf dilayar saya sablon pakai Pilox, mal nya bikin dari bekas kalender dinding.... malus
Monyl apaan om?
Monyl kain buat sablon oom ... rajin si oom mau bikin rigger sampe selesai ...\)b sailor belum nambah di sana oom ?

Buat rekan2 yang ada waktu silahkan bergabung buat nyemplung bareng besok di danau BSD. Mulain jam 10 pagi ngaret kira2 1 - 2 jam jadi mulai jam 11 an Pendaftaran dibuka :

1. Lore ( Sutradara )
2. Edy
3. Talimas ( Tukang pompa )
4. Fil71 ( Tukang minyak )
5. Frans ( Tukang martabak )
6. Gono ( Tukang bersihin kapal terbang )
7. Dukun gembul ( Tukang beresin hotel )
8. Kejoralead ( Tukang stroom )
9. Bdsantoso
10. Beosakti
11. .....
12. .....

Happy boating and sailing ....ngakak
dhenipapatyo - 19/10/2012 06:38 PM
#484

Quote:
Original Posted By Talimas
ngakak
Monyl kain buat sablon oom ... rajin si oom mau bikin rigger sampe selesai ...\)b sailor belum nambah di sana oom ?

Buat rekan2 yang ada waktu silahkan bergabung buat nyemplung bareng besok di danau BSD. Mulain jam 10 pagi ngaret kira2 1 - 2 jam jadi mulai jam 11 an Pendaftaran dibuka :

1. Lore ( Sutradara )
2. Edy
3. Talimas ( Tukang pompa )
4. Fil71 ( Tukang minyak )
5. Frans ( Tukang martabak )
6. Gono ( Tukang bersihin kapal terbang )
7. Dukun gembul ( Tukang beresin hotel )
8. Kejoralead ( Tukang stroom )
9. Bdsantoso
10. Beosakti
11. .....
12. .....

Happy boating and sailing ....ngakak


Oh itu tuoh yg dimaksud monyl.... Saya kirain Monyl itu Moni Centil.... Wkwkwkwkwkwk... :genit

Gak pake itu om, cuma pake belkas kalender aja....

Saya bikin rigger karena gak ada kerjaan aja om di rumah, lagian saya pikir bikinnya gampang banget dibanding type boat lain.... Hehehehe......

Di tempat saya, masih banyak yg nonton dan sekedar nyoba aja.....

Wah....besok pada kopdar lagi yah??? Pengen ikut.... berduka

Titip salam aja om, sama penjual mie ayam.....
Talimas - 19/10/2012 08:15 PM
#485

Quote:
Original Posted By dhenipapatyo
Oh itu tuoh yg dimaksud monyl.... Saya kirain Monyl itu Moni Centil.... Wkwkwkwkwkwk... :genit

Gak pake itu om, cuma pake belkas kalender aja....

Saya bikin rigger karena gak ada kerjaan aja om di rumah, lagian saya pikir bikinnya gampang banget dibanding type boat lain.... Hehehehe......

Di tempat saya, masih banyak yg nonton dan sekedar nyoba aja.....

Wah....besok pada kopdar lagi yah??? Pengen ikut.... berduka

Titip salam aja om, sama penjual mie ayam.....
padahal rigger benenya lebih sensitif dibanding V hull oom.
dhenipapatyo - 19/10/2012 09:16 PM
#486

Quote:
Original Posted By Talimas
padahal rigger benenya lebih sensitif dibanding V hull oom.


Iya sih om.......
Dan kalo saya perhatikan, wet area nya rigger itu sangat sedikit banget yah? Cuma di ujung2 sponson kiri/kanan dan di ujung hull.... Buset dikit amat yah??? bingung
Pantesan aja larinya kayak setan blingsatan gitu..... ngakak

Penasaran aja om, kalo larinya gak bener yah masuk recycle bin... Wkwkwkwkwkwk.....
FiL71 - 19/10/2012 11:25 PM
#487

Quote:
Original Posted By Talimas
ngakakMonyl kain buat sablon oom ... rajin si oom mau bikin rigger sampe selesai ...\)b sailor belum nambah di sana oom ?

Buat rekan2 yang ada waktu silahkan bergabung buat nyemplung bareng besok di danau BSD. Mulain jam 10 pagi ngaret kira2 1 - 2 jam jadi mulai jam 11 an Pendaftaran dibuka :

1. Lore ( Sutradara )
2. Edy
3. Talimas ( Tukang pompa )
4. Fil71 ( Tukang minyak )
5. Frans ( Tukang martabak )
6. Gono ( Tukang bersihin kapal terbang )
7. Dukun gembul ( Tukang beresin hotel )
8. Kejoralead ( Tukang stroom )
9. Bdsantoso
10. Beosakti
11. .....
12. .....

Happy boating and sailing ....ngakak


Siiip....sekalian mo nyoba penampilan si phany sehabis re-paint...
oh ya just info buat temen2 BB ane lagi masuk angin,jadi untuk sementara gak bisa aktif di group...Yb
callMeLiX - 20/10/2012 01:27 AM
#488

Para sesepuh..mau tanya tuner Rc boat di daerah surabaya atau sekitar nya dimana ya?ada yg tau ga ?
Talimas - 20/10/2012 08:38 AM
#489

Quote:
Original Posted By callMeLiX
Para sesepuh..mau tanya tuner Rc boat di daerah surabaya atau sekitar nya dimana ya?ada yg tau ga ?
Coba hubungi oom Nherdananto atau Dr sigit mereka berdua ada di daerah Malang, Expert di sailboat dan paham di FE boat.
dhenipapatyo - 20/10/2012 09:55 AM
#490

Quote:
Original Posted By callMeLiX
Para sesepuh..mau tanya tuner Rc boat di daerah surabaya atau sekitar nya dimana ya?ada yg tau ga ?


Bener kata om Talimas tuh... datengin aja padepokan dr.Sigit dan om Nherdananto di Malang.... mereka Suhunya RC Boat tuh... baik Sailboat maupun FE.... Tapi sepertinya di Surabaya rame deh pemain RC Boat, karena saya pernah nemu fane page di FB "Surabaya Boat Modeling Club"... coba cari tau aja om.....

@ Om Talimas : Udah siap2 mau berangkat ke BSD om? jangan lupa jaket yah? ama kacamata item.... wkwkwkwkwkwkwk.....

===================================
Kaskus Vacum of Post...... Nunggu jam 3 pagi rencananya baru beralih ke Kaskus Baru......
Talimas - 20/10/2012 10:06 AM
#491

Quote:
Original Posted By dhenipapatyo
Bener kata om Talimas tuh... datengin aja padepokan dr.Sigit dan om Nherdananto di Malang.... mereka Suhunya RC Boat tuh... baik Sailboat maupun FE.... Tapi sepertinya di Surabaya rame deh pemain RC Boat, karena saya pernah nemu fane page di FB "Surabaya Boat Modeling Club"... coba cari tau aja om.....

@ Om Talimas : Udah siap2 mau berangkat ke BSD om? jangan lupa jaket yah? ama kacamata item.... wkwkwkwkwkwkwk.....
Hehehehehe .... mendung di sini jadi jaket dan kaca muka kayanya ga perlu oom ... angin jg cuma seke-crot sepoi2 demek ... harap2 siang ga hujan krn di BSD juga sdh hujan terus.

Enaknya masuk musim penghujan gini cari danau yg ada saungnya, ada colokan listrik spy kalo hujan bisa neduh sambil ngupi. Kasian rekan yg jauh2 datang tau2 cuaca ga bersahabat paling neduh di mobil sambil tunggu hujan berhenti, cuma setelah hujan berhenti angin pasti ga ada jadi FE yg dijeburin.

Oom dukun gembul hari ini tidak jadi berlayar ternyata bertunangan ....:kimpoi
KeJoRaLead - 20/10/2012 10:09 AM
#492

mendadak pilek =='
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Rc boat indonesia - Part 2