Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kelucuan si Ikan Nemo Diambang Kepunahan
Total Views: 16099 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Kingofcentplay - 27/09/2012 09:27 PM
#61

wah padahal tuh ikan unyu banget gan ngakak hammer
swordsmith - 27/09/2012 09:27 PM
#62

suka ditangkepin orang juga kali tuh gan
za84 - 27/09/2012 09:28 PM
#63

kasian bgt gan kalo sampe punah berdukas
toviqleutiq - 27/09/2012 09:29 PM
#64

berdukas
sungguh sangat di sayangkan sekali kalo sampai beneran punah
intancomp - 27/09/2012 09:29 PM
#65

teringat dulu ane waktu kecil pelihara ikan ini, cuma rp15000/ekor
tp ga tahan lama dan mati :sorry
claudee - 27/09/2012 09:29 PM
#66

di kartini masih banyak gan yang jual ikan beginian :matabelo

sayang juga ya kalo sampe punah...

kan lucu ikannya, namanya aja clown fish ngakak
Nobix - 27/09/2012 09:30 PM
#67

hmmmm

klo gini truss bisa2 semua mahluk di bumi ini musnah capedesberdukas
blobobblobob - 27/09/2012 09:31 PM
#68

pencemaran air laut ini gan, banyak sih emang daerah kawasan industri membuang limbah nya ke kali atau sungai nah sungai kan ujung-ujung nya laut -________- capedes
AbarAbar - 27/09/2012 09:32 PM
#69

kasian kalo nemo punah, anak cucu kita ntar cuman bisa liat di tipi2 berduka
kiosmoslem - 27/09/2012 09:32 PM
#70

kesukaan anakku..
sayang banget kalo sampe punah
Epenktakis - 27/09/2012 09:35 PM
#71

:mewek
kasihan juga gan klu sampe punah
alendo - 27/09/2012 09:36 PM
#72

wahh kasihan banget gan :sorry :sorry
cantikss - 27/09/2012 09:37 PM
#73

aku jadi ingat waktu main happy aluarium gan
aku suka memelihara ikan ini o
VannaVanna - 27/09/2012 09:37 PM
#74

kasian gan lucu ikannya
cienhui - 27/09/2012 09:36 PM
#75

wah punah karena diflush di toilet ya?
dr.asmawan - 27/09/2012 09:47 PM
#76

Ikannya lucu banget gan.... kasian ya mau punah berduka
RiIzakiRizki - 27/09/2012 09:42 PM
#77

Emang takdirnya dunia ini akan punah ~
kasian yah ~ unyu unyu gitu padahal
yellowcakeore - 27/09/2012 09:43 PM
#78

lestarikan laut gan.... hadeh jangan sampai punah deh
eillaa - 27/09/2012 09:45 PM
#79

aduh, nemo jangan sampe punah berdukas
rends89 - 27/09/2012 09:46 PM
#80

Iya gan karena keindaha nya, jadi makin banyak yang berburu o
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kelucuan si Ikan Nemo Diambang Kepunahan