CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > rencana kopdar/mini gathering CI ( jabodetabek )
Total Views: 2877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mr.cuteman - 24/09/2012 07:02 PM
#41

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


siap siap aja dagh sama pak lurahnya..D



bosen ho.p


bekasi deh p
JusticeFive - 24/09/2012 07:22 PM
#42

Quote:
Original Posted By rustie
waduh kurang paham klo naek bus hammer:
pernah naek motor cuma lewat jalur depok doank malu:

usul nih kereta D
v
v
v

klo naek kereta dr mana ya bingungs


tergantung ntar tempatnya di depok mana sih om malus

kl naik kereta kan bisa dr st.kota turun di depok lama atau baru , kl dr bekasi nyambung 2x o
.parzival. - 24/09/2012 08:49 PM
#43

Depoknya sbelah mana dl nehh ... ikutan ahh D

Ajak2in yg laen yah om TS
mas muso - 24/09/2012 10:45 PM
#44

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
whew grogol :matabelo

jauh bener dari gw :mewek

semoga bisa ikutan D
Paws:


traktiran tender beluman nih siul:
mas muso - 24/09/2012 10:48 PM
#45

Quote:
Original Posted By hoax
ikutang donk klo di depok linux2:


wajib ikut shakehand
orang depok ga ikut kebangetan nih siul:
akusadarakugila - 25/09/2012 12:15 AM
#46

Quote:
Original Posted By .parzival.
Depoknya sbelah mana dl nehh ... ikutan ahh D

Ajak2in yg laen yah om TS


siap om enthu

di traktir lagi ya akunya..D
TelnetSolusindo - 25/09/2012 03:39 AM
#47

Klo depok ayok dah ngakak
JusticeFive - 25/09/2012 06:17 AM
#48

ada rekomendasi daerah depok tmp nongkrong yang enak ? bingung:
AntiKorupsi - 25/09/2012 12:16 PM
#49

Quote:
Original Posted By hoax
ikutang donk klo di depok linux2:


wahhh asik d depok peluk
iktan juga ahhh ngacir:
JusticeFive - 25/09/2012 12:24 PM
#50

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
wahhh asik d depok peluk
iktan juga ahhh ngacir:


yg enak di depok daerah mananya yud think:
akusadarakugila - 25/09/2012 12:27 PM
#51

Quote:
Original Posted By JusticeFive
ada rekomendasi daerah depok tmp nongkrong yang enak ? bingung:


ada yg biasa anak depok buat gath..D
JusticeFive - 25/09/2012 12:29 PM
#52

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


ada yg biasa anak depok buat gath..D


sekitaran mana tuh oms ? rolleyes:
akusadarakugila - 25/09/2012 04:51 PM
#53

Quote:
Original Posted By JusticeFive
sekitaran mana tuh oms ? rolleyes:


sekitaran depoklah

klo gk salah masih sekitaran jalan tole iskandar deh..D
.VOC - 25/09/2012 05:45 PM
#54

taman izmail marzuki aja biar gw deket banget ngacir:
akusadarakugila - 25/09/2012 06:18 PM
#55

Quote:
Original Posted By .VOC
taman izmail marzuki aja biar gw deket banget ngacir:


siap mbah
JusticeFive - 25/09/2012 06:22 PM
#56

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


sekitaran depoklah

klo gk salah masih sekitaran jalan tole iskandar deh..D


murmer kan yah om tempatnya think:
Quote:
Original Posted By .VOC
taman izmail marzuki aja biar gw deket banget ngacir:


oke puh makasih sarannya o
.VOC - 25/09/2012 07:28 PM
#57

Quote:
Quote:
Original Posted By akusadarakugila

siap mbah


Quote:
Original Posted By JusticeFive
murmer kan yah om tempatnya think:

oke puh makasih sarannya o


sekalian ke planetarium :thumbup
tapi yang bayarin enthu ngakaks
JusticeFive - 25/09/2012 07:44 PM
#58

Quote:
Original Posted By .VOC
sekalian ke planetarium :thumbup
tapi yang bayarin enthu ngakaks


oOOo tak bisa itu om ngakaks

ane kan masih unyu unyu :babyboy
eLSaked - 25/09/2012 08:47 PM
#59

mas muso - 25/09/2012 08:55 PM
#60

Quote:
Original Posted By TelnetSolusindo
Klo depok ayok dah ngakak

tante lusi mau ikut genit:
Quote:
Original Posted By akusadarakugila


sekitaran depoklah

klo gk salah masih sekitaran jalan tole iskandar deh..D


gubam bukan think:
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > rencana kopdar/mini gathering CI ( jabodetabek )