BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Setiap Tahun dari 7000-an Lulusan Kedokteran, Sekitar 35% Tak Lulus Uji Kompetensi
Total Views: 26987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ellor - 24/09/2012 09:13 PM
#61

sian banget ya kuliah mahalmahal tapi .... capedescapedescapedes
tanya kenapa bingung
..T2.. - 24/09/2012 09:14 PM
#62

lulusan dokter emang sudah membludag di indonesia
makanya ane gag mau jadi dokter D
narrow.gate.713 - 24/09/2012 09:14 PM
#63

Masih banyak dokter Indonesia yg mengagumkan kok. Banyak yg jadi doden juga di luar negri. Kita pernah ke Prof Bambang di Surabaya, pakar tulang. Hebat itu. Masih banyak yang lain.
AbuMunib - 24/09/2012 09:15 PM
#64

ane setuju tuh gan emng bener gan, parah banget dah gan, :rate5
Draccula - 24/09/2012 09:17 PM
#65

duh, kenapa ini bisa terjadi gan ?? hammers
2.8 - 24/09/2012 09:17 PM
#66

Quote:
Original Posted By Hotpants.Lover
kayanya tapi tetap ga mungkin deh anak tukang batu atau tukang becak bisa jadi dokter. o
ngimpi... D


segala sesuatu itu mungkin gan,,,
RobotRemain - 24/09/2012 09:18 PM
#67

mungkin dokter salah satu cita" kita waktu masih kecil ya, setelah gede tau biayanya, pelajarannya mungkin dah gak minat lagi ya capedes
secara kalau ente orang biasa" aja keuangan keluarga ente menengah kebawah kita kyk maen dadu kalau hoki kita beneran jadi dokter kalau engga yah dapet gelar doang

miris liat yang kayak gini, kapan Indonesia maju kalau kyk gini terus cd
rocktra - 24/09/2012 09:28 PM
#68

kasian bgt sarjana sarjana kedokteran indonesia, udah biaya pendidikannya mahal nganggur pula tuh cd
havid354 - 24/09/2012 09:20 PM
#69

Quote:
Original Posted By Hotpants.Lover
kayanya tapi tetap ga mungkin deh anak tukang batu atau tukang becak bisa jadi dokter. o
ngimpi... D


pokoknya skrg bisa dibeli dengan uang
cewexxx - 24/09/2012 09:21 PM
#70

capedesbiaya mahal tapi jumlah uji nya banyak yang gak lulus
yang sabar berdukas
Diky Ga pake T - 24/09/2012 09:21 PM
#71

sayang banget ya udah bayar mahal" gak bisa kerja
senoabe - 24/09/2012 09:22 PM
#72

sebenarnya tidak begitu juga, alangkah baiknya mengabdikan Ilmunya untuk pengobatan masyarakat yang membutuhkan.
Banyak masyarakat kita yang masih kesulitan jika sakit dan membutuhkan obat, bagi para Dokter yang belum punya ikatan dinas dermakanlah Ilmu nya untuk membantu Masyarakat. Insya Alloh nanti dimudahkan segala urusan dan mudah"an bisa mebuka rumah sakit sendiri nantinya.
broony - 24/09/2012 09:24 PM
#73

Quote:

1. Universitas Airlangga, Surabaya 2012
A

2. Universitas Andalas (UNAND), Padang 2011
A

3. Universitas Brawijaya, Malang 2008
A

4. Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang 2004
A

5. Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta 2010
A

6. Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar 2007
A

7. Universitas Indonesia (UI), Jakarta 2011
A

8. Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta 2012
A

9. Universitas Islam Sultan Agung (UNISULA), Semarang 2011
A

10. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta 2009
A

11. Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung 2004
A

12. Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta 2010
A

13. Universitas Sriwijaya (UNSRI), Palembang 2008
A

14. Universitas Sumatera Utara (USU), Medan 2006
A

15. Universitas Udayana (UNUD), Denpasar 2012
A

16. Universitas Yarsi, Jakarta 2009
A

http://www.scribd.com/doc/88511407/Akreditasi-Kedokteran-2012

berarti entar kalau mau ke dokter tinggal tanya
"dokter lulusan univ mana ?"
kalau di luar 16 ini ya perlu "hati-hati" o
paysalkharis - 24/09/2012 09:33 PM
#74

woooow...dokter udah banyak dimana2..
pahlawankecil88 - 24/09/2012 09:26 PM
#75

Saya semoga ga termasuk sarjana kedokteran yang ga lulus UKDI gan cendolb

Amiinnnn...
sh.play - 24/09/2012 09:27 PM
#76

Quote:
Original Posted By Hotpants.Lover
kayanya tapi tetap ga mungkin deh anak tukang batu atau tukang becak bisa jadi dokter. o
ngimpi... D


nggak jg sih gan, ane punya tmen anak buruh tani (buruh tani y gan, bukan petani yg punya tanah berhektar2) tp tetep bisa kuliah di kedokteran krn dia dpet BBM (Beasiswa Bidik Misi). jadi itu biaya pendidikan dibiayai full n dpet jg biaya hidup (meskipun empet2an kalo cma ngandalin duit ini). smoga aja semua mahasiswa bisa menjadi mahasiswa yg amanah.. aamiin

#pejwan dongPeace:
aandaku - 24/09/2012 09:28 PM
#77

Quote:
Original Posted By broony
http://www.scribd.com/doc/88511407/Akreditasi-Kedokteran-2012

berarti entar kalau mau ke dokter tinggal tanya
"dokter lulusan univ mana ?"
kalau di luar 16 ini ya perlu "hati-hati" o


wkwkw..inimah yg A semua yak
hadeh, almamater ane apa yakD
hati-hati yak, klo berobat klo gitu think:
akreditasi mah berubungan dengan kelengkapan administrasi, belum tentu lulusannya sejalan kualitasnya dengan akreditasinya...
km.ms1 - 24/09/2012 09:28 PM
#78

menjadi dokter bukan lagi profesi seperti yang dibayangkan orang jaman dulu,
sekarang banyak orang yg jadi dokter karena berasal dr keluarga dokter juga, kualitas mulai menurun
just_ - 24/09/2012 09:31 PM
#79
fk hanya di univ negeri n hanya bagi yg mampu OTAKnya
itulah hasil dari orang2 yg ga mampu otaknya, tapi maksain diri jadi dokter..
bikin nambah malpraktik aja klo jadi dokter malahan.
selain itu, hanya menakuti orang2 yg mampu OTAKnya tp duit pas-pas an karena biaya kuliah kedokteran yg muaaahaal (biaya kuliah kedokteran di swasta, atau negeri tetapi swadaya)..
gaulshop23 - 24/09/2012 09:32 PM
#80

unutng say bukan dokter hehehe
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Setiap Tahun dari 7000-an Lulusan Kedokteran, Sekitar 35% Tak Lulus Uji Kompetensi