Sydney
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > Pilih INDO apa Ausi?
Total Views: 633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

uleea - 01/10/2012 07:52 PM
#21

Quote:
Original Posted By kodokausi
gan... terutama yg uda tinggal lama di OZ
kira2 menurut kalian mending tinggal di oz ato di indo?
gue kadang heran aja, ama anak2 indo disini,gada PR, terus bela2 in pke student buat tingal n kerja dsini.
gue aja yg uda PR kadang mau banget rasa ny balik ke indo
eh tp pikir2 sayang juga da PR
tp kadang mau plg indo lagi.... haishhh

menurut agan untung rugi ny apa kalo tngal di oz or indo?:berbusas


haduhh agan ini gimana. mustinya bersyukur gan udah punya pr disini \) apalagi skrg bnyak yg mau pr tp makin susah aja dapetinnya \( hiks

kangen indo sih pasti tapi tergantung bidang kerjaan agan sih mnurut gw. karena bidang kerja gw lbh bagus prospeknya disini jadi gw pribadi lbh pilih syd tp utk jaka panjang gak tau deh. ini baru 2 thn gak ketemu keluarga aja udah hampa bgt rasanya *halah haha
titatutet - 12/10/2012 04:20 AM
#22

jujur aja ane lebih betah dimari gan malu:
di darwin hidup nya enak, pluralisme nya terjaga jarang ada konflik \)
dan ya itu peraturan nya jelas dan kondisi nya kondusif
ane kuliah di darwin bareng suami ane \)
ada acara regional darwin ga?


Ayo berkunjung kesini gan peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > Pilih INDO apa Ausi?