Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Mengapa cewek menunggu cinta bukan mencari cinta?
Total Views: 762 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

mamuth017 - 09/10/2012 06:00 PM
#21

weeeeeeewww ...para sista yg ikut komeng pasti juga masih dalam tahap menunggu cinta kan

ma ane aja ... garansi seumur idup ngakak
mibmob - 10/10/2012 10:56 AM
#22

cewe yang udah menarikpun nggak kunjung cari jodoh. gara2 nggak PEDE, kurang duit, gak gaul, terlalu mikirin bisnis, nunggu dicarikan jodoh, nunggu yang tiba2 lewat/mampir, de el el ..
thaneaaa - 12/10/2012 07:43 PM
#23

Takut dikira cewe agresip kali? p
Monkichi88 - 14/10/2012 03:12 AM
#24

ya wajar la bro namanya sifat ce kan sebenernya pemalu..
ce rata2 mikir dan mengungkapkan sgala sesuatunya tuh pake hati dan prasaan..ga kek cowo yg mikir pake logika dlm bertindak..

meskipun ce slalu nunggu cinta, tapi cewe slalu menunjukan rasa cintanya kepada si cowo sblm si cowo nembak or ngutarain nya koq... D
jambret18 - 14/10/2012 08:04 AM
#25

cewe yang menunggu terus dan terus itu cuma ngandelin nasib2an.... kalo "kalah judi" ya bakalan lapuk di kamar... tua di kamar LOL
sama juga cewe yang terlalu pemilih bakalan ga laku2


berlaku juga dengan cowo shakehand
Monkichi88 - 15/10/2012 01:24 AM
#26

yoi stuju sm yg diatas...
yg ptg si jgn terlalu perfectionis dah..
susah jodoh tar D
Sir.Ver - 15/10/2012 02:48 AM
#27

Jawabannya relatif gan

Yg mau nyari ya nyari. Yg mau nunggu ya nunggu wkwkwk

Biasanya ga co ga ce semuanya sama aja gan hahaha

TokoTerpercaya. - 15/10/2012 07:32 PM
#28

Quote:
Original Posted By ratukeroncong
Bodoh sekali kalau cewek nunggu pangeran berkuda putih datang ketuk pintu cari jodoh. Jangan lanjutkan dongeng bodoh seperti itu.

Tunggu sampai kapan? Syukur-syukur kalau wajahnya cantik di atas nilai 8, punya prestasi bejibun, bodi mulus-seksi-menarik.
Kalau ga? Ntar di atas umur 30 tahun, sembarangan cari suami seperti beli kucing dalam karung, sementara lelaki baik-baik & berkualitas sudah duluan diembat gadis lainnya.

Peduli amat dengan gengsi, setiap wanita berhak untuk meraih kebahagiaannya sendiri, bebas memilih pasangannya sendiri, kenapa harus menunggu hari-demi-hari dengan bodohnya?


SETUJU ilovekaskuss tidak hanya cewe, yang cowo jg mesti berprinsip demikian, menurut ane ini saran yang TEPATsundulgans
Keromiyakudou - 16/10/2012 03:19 AM
#29

Nyari kok gan malus
Cuma ya sadar kodrat aja lah. Enggak banget buat cewek yang nyatain perasaan duluan hammers
luvpink12 - 17/10/2012 10:18 AM
#30

klo cewe mencari cinta kesannya rada gimana gitu
kebayakan cewe walaupun udah suka sama cowo tetep aja ga bisa nembak
mulai pdkt2 gitu bisa, tapi akhirnya harus tetep nunggu \(
devictra - 19/10/2012 07:53 PM
#31

kadang cewek gak mau dibilang agresif. tradisi juga sih cowok yg ngejar cewek
ModeratorDewa - 20/10/2012 12:27 AM
#32

kenapa yah bingungs
gw juga bingung gan kadang tuh cw tertarik gk ama gw aja harus gw deketin ampe bener2 clop dan butuh waktu lama, karena waktu lama makin banyak aja tuh cw fans clubnya hammers
itulah yang ngebuat gw mundur nguber cw, gw males bersaing ama co laen..
kadang si cwnya mikir kalo gw cuma ngincer temenan..

tapi gw tau dari mana kalo tuh cw suka ama gw, selain di tembak kalo diterima berarti tuh cw suka, kalo di tolak gw coba lagi, di tolak lg madesu dah tapi belum pernah seh capedes
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Mengapa cewek menunggu cinta bukan mencari cinta?