The Online Business
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > bisnis pemasaran blackberry via online
Total Views: 1324 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

fallynafury - 11/10/2012 10:39 PM
#61

kotak PM ente full..
PL yg lengkap ya bos, biar ane bisa buat perbandingan.

[EMAIL]u.furry@gmail.com[/EMAIL]
aldiramel - 12/10/2012 08:58 AM
#62

Quote:
Original Posted By fallynafury
kotak PM ente full..
PL yg lengkap ya bos, biar ane bisa buat perbandingan.

[EMAIL=u.furry@gmail.com]u.furry@gmail.com[/EMAIL]


sent\)
brokdj - 12/10/2012 10:58 AM
#63

gan, untuk transfer nya pakek rekening bank apa?
0702fit - 12/10/2012 11:11 AM
#64

minta pricelist nya gan: [email]agungdwiputra163@gmail.com[/email]
pengen jual hp juga ga aksesorisnya aja Yb
aldiramel - 12/10/2012 10:38 PM
#65

Quote:
Original Posted By brokdj
gan, untuk transfer nya pakek rekening bank apa?


Quote:
Original Posted By 0702fit
minta pricelist nya gan: [EMAIL=agungdwiputra163@gmail.com]agungdwiputra163@gmail.com[/EMAIL]
pengen jual hp juga ga aksesorisnya aja Yb


cekpm
rinaldiadamf - 13/10/2012 12:31 AM
#66

gan keknya dulu ente udah kirimin PL nya ke email ane tp keknya ga sengaja keapus \(
kirimin ulang gan [email]rinaldi.febrian@gmail.com[/email]
cakwekentang - 13/10/2012 04:10 AM
#67

Cek email gan sup2:
rinaldiadamf - 13/10/2012 05:28 PM
#68

gan maaf sebelumnya nih.. hehe.. punya testi ga gan \)
EndiBJM - 13/10/2012 05:51 PM
#69

Sia atau gan...
Saya ada pertanyaan neh tentang bisnis ini..!
Saya tertarik dengan bisnis ini..!
Nah.. ini merupakan barang BM or bukan..!
dan saya ingin tau barang2 seperti apa nanti bila saya jual, minta foto2 kalo bisa...!
dan harga2 barang nya berapaan...!
Jawab via PM ya sis atau gan...!
aldiramel - 13/10/2012 09:01 PM
#70

Quote:
Original Posted By rinaldiadamf
gan keknya dulu ente udah kirimin PL nya ke email ane tp keknya ga sengaja keapus \(
kirimin ulang gan [EMAIL=rinaldi.febrian@gmail.com]rinaldi.febrian@gmail.com[/EMAIL]


Quote:
Original Posted By cakwekentang
Cek email gan sup2:


Quote:
Original Posted By rinaldiadamf
gan maaf sebelumnya nih.. hehe.. punya testi ga gan \)


Quote:
Original Posted By EndiBJM
Sia atau gan...
Saya ada pertanyaan neh tentang bisnis ini..!
Saya tertarik dengan bisnis ini..!
Nah.. ini merupakan barang BM or bukan..!
dan saya ingin tau barang2 seperti apa nanti bila saya jual, minta foto2 kalo bisa...!
dan harga2 barang nya berapaan...!
Jawab via PM ya sis atau gan...!


cekpm
rinaldiadamf - 14/10/2012 12:15 AM
#71

agan sekali lagi cekpms D n mau tanya lokasi dimana dan nomer hape agan
vansthea - 14/10/2012 01:43 AM
#72

boleh juga gan lumayan bisa buat tambahan ni
klo jual beli ane dah biasa ga tapi sistem dropshiper blom pernah
kirim PL dan ketentuan nya gan oh ya itu garansi distributor, garansi resmi or BM
aldiramel - 14/10/2012 09:00 AM
#73

Quote:
Original Posted By rinaldiadamf
agan sekali lagi cekpms D n mau tanya lokasi dimana dan nomer hape agan


Quote:
Original Posted By vansthea
boleh juga gan lumayan bisa buat tambahan ni
klo jual beli ane dah biasa ga tapi sistem dropshiper blom pernah
kirim PL dan ketentuan nya gan oh ya itu garansi distributor, garansi resmi or BM


cekpm
menoer86 - 14/10/2012 02:18 PM
#74

kalo boleh minta detil barang ma PL nya mas gan,
[email]na.aditama@gmail.com[/email]
Chelyn - 15/10/2012 12:07 AM
#75

minta PL gan

[email]rbin_lim@yahoo.com[/email]
poad - 15/10/2012 03:24 AM
#76

email sent gan! minta price list nya yak! D
aldiramel - 15/10/2012 08:26 PM
#77

malam\)
aldiramel - 16/10/2012 08:38 AM
#78

Quote:
Original Posted By menoer86
kalo boleh minta detil barang ma PL nya mas gan,
[EMAIL=na.aditama@gmail.com]na.aditama@gmail.com[/EMAIL]


Quote:
Original Posted By Chelyn
minta PL gan

[EMAIL=rbin_lim@yahoo.com]rbin_lim@yahoo.com[/EMAIL]


Quote:
Original Posted By poad
email sent gan! minta price list nya yak! D


sent\)
aldiramel - 16/10/2012 07:39 PM
#79

malam\)
aldiramel - 17/10/2012 10:50 AM
#80

pagi\)
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > bisnis pemasaran blackberry via online