BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami
Total Views: 1325 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Travestron - 24/09/2012 06:00 PM
#1
Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami
Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali melakukan razia, kali ini penegak perda itu berhasil mengamankan tiga wanita jadi-jadian alias waria di Kawasan Padang Baru dan Gor H. AGus Salim, Rabu (1/8) dinihari. Ketiga waria itu, rencananya akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi, Sukarami Kabupaten Solok.

"Ketiga waria itu, tertangkap saat sedang menunggu pelanggan (mangkal-red) di kawasan Padang Baru, melalui informan yang telah disebar berhasil menjebak mereka dengan menyamar menjadi pelanggan," ungkap Kasi Operasional Satpol PP Padang, Adlin Gusmar, Rabu (1/8).

Dikatakan Adlin, rencananya pada Rabu sore ketiga waria itu akan dibawa langsung ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi, dengan pengawalan ketat, agar tidak ada lagi kemungkinan kabur bagi para pelaku maksiat tersebut.

"Kita akan mengerahkan lebih dari 10 orang personil untuk mengawal para waria tersebut ke Andam Dewi," ujarnya.

Ketiga waria yang tertangkap tersebut yakni, PP (30), AM (28) dan OL (30), merupakan pemain lama yang sudah lebih dari tiga tahun berkecimpung di dunia permaksiatan tersebut. Tidak hanya itu, ketiganya juga merupakan "mami" dari para waria yang ada di kawasan tersebut.

Sementara, menurut pengakuan OL, pekerjaan menjadi waria yang sudah dilakoninya lebih dari tujuh tahun belakangan ini, terjadi karena tidak ada tempat yang mau mempekerjakan dirinya. Dia sendiri juga mengaku risih kalau harus berbaur dengan masyarakat.

"Makanya saya lebih memilih menjajakan badan, kita merasa bisa lebih dihargai oleh pelanggan," ujar OL. Menurutnya, dalam sehari dia bisa memperoleh uang Rp 100 ribu hingga Rp200 ribu, yang digunakannya untuk membiayai hidup sehari-hari serta membeli kebutuhan kosmetik. (*)

Satpol PP kota Padang amankan tiga wanita jadi-jadian alias waria di kawasan Gor H. AGus Salim, OL (30) : saya lebih memilih menjajakan badan, karena kita merasa bisa lebih dihargai oleh pelanggan.

sumber

emang gak terlalu banyak opsinya.paling antara prostitusi,ngamen,nyalon,atau kerja di LSM


ilustrasi waria
Spoiler for model
Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami
Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami
Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami
heavenspace - 24/09/2012 06:56 PM
#2

masa yg di ilustrasi beneran cowo gan hammer:
Travestron - 24/09/2012 07:10 PM
#3

Quote:
Original Posted By heavenspace
masa yg di ilustrasi beneran cowo gan hammer:


beneran waria gan,ente mau kenalan? p
the.BlackCat - 24/09/2012 07:11 PM
#4

ga takut apa nanti ada tusbol massal ngakak
Travestron - 24/09/2012 07:13 PM
#5

Quote:
Original Posted By Salpen
gile coy....sampe dikawal 10 orang
mo ngawal ato mo gangbang


jangan2 mereka mau ngescort waria itu D
Travestron - 24/09/2012 07:58 PM
#6

Quote:
Original Posted By the.BlackCat
ga takut apa nanti ada tusbol massal ngakak


ngapain takut,yang nusbol & ditusbol sama2 merasa enak p
GPO2A - 24/09/2012 08:00 PM
#7

biasanya yg bikin berita beginian kan dia kemana makhluk satu itu apa ikut ketangkep ngacir:
tazmanian devil - 24/09/2012 08:07 PM
#8

itu ilustrasinya yg bonng gan
biasanya waria Indoensia dekil and de kumel ngakaks
Travestron - 24/09/2012 08:13 PM
#9

Quote:
Original Posted By tazmanian devil
itu ilustrasinya yg bonng gan
biasanya waria Indoensia dekil and de kumel ngakaks


kemane aje gan?
yang mulus kayak gini tuh banyak di taman lawang
GPO2A - 24/09/2012 08:15 PM
#10

Quote:
Original Posted By Travestron
kemane aje gan?
yang mulus kayak gini tuh banyak di taman lawang


Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami

emang ada model dan secantik ini di taman lawang ngacir:
tazmanian devil - 24/09/2012 08:28 PM
#11

Quote:
Original Posted By Travestron
kemane aje gan?
yang mulus kayak gini tuh banyak di taman lawang


Quote:
Original Posted By GPO2A
Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami

emang ada model dan secantik ini di taman lawang ngacir:


ketauan ente sering mangkal di taman lawang yeh D
atau yg penyedia jasa gan ngakaks
maklum ane newbe banget soal wariao
Travestron - 24/09/2012 08:29 PM
#12

Quote:
Original Posted By GPO2A


emang ada model dan secantik ini di taman lawang ngacir:


ada gan,kalo ente ke sana dalam kondisi teler p
GPO2A - 24/09/2012 08:32 PM
#13

Quote:
Original Posted By Travestron
ada gan,kalo ente ke sana dalam kondisi teler p


oh jadi cuma LIPS SERVICE doang bu kecewa mending ke pataya apa texas ngacir:
Travestron - 24/09/2012 08:46 PM
#14

Quote:
Original Posted By tazmanian devil
ketauan ente sering mangkal di taman lawang yeh D
atau yg penyedia jasa gan ngakaks
maklum ane newbe banget soal wariao


ane pernah wawancarain salah satu pekerja di situ,mereka emang bener2 niat untuk ngelakuin transformasi secara keseluruhan tubuh mereka
ArdianIrs - 24/09/2012 08:50 PM
#15

semoga aja mereka kembali ke jalan yang benar gan...
Travestron - 25/09/2012 08:42 AM
#16

Quote:
Original Posted By ArdianIrs
semoga aja mereka kembali ke jalan yang benar gan...


yang benar itu seperti apa gan? yang ngerasa bener aja paling yang banyak D
Travestron - 25/09/2012 12:08 PM
#17

Quote:
Original Posted By GPO2A
oh jadi cuma LIPS SERVICE doang bu kecewa mending ke pataya apa texas ngacir:


lagian ente minta yang standar supermodel hammer:
konyolBESAR - 25/09/2012 12:10 PM
#18

ilustrasi pertama kok kaya olla ramlan gan D
seinfein - 25/09/2012 01:46 PM
#19

kasihan, apa mau dikata..
dimana2 gag diterimaberdukasberdukas
Travestron - 25/09/2012 08:51 PM
#20

Quote:
Original Posted By konyolBESAR
ilustrasi pertama kok kaya olla ramlan gan D


yang kedua mirip aura kasih ya? p
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tiga Waria Dikirim Ke Sukarami